Friday 8 March 2013

CHAPTER 2 THE LOST LOVE SEASON 2
CHAPTER 2
-Author POV-
Sudah beberapa bulan menikah pada suatu hari..
-SeoHyun POV-
Pagi pagi jam 3 ..
Aku terbangun dari tidurku karena merasa mual mual eummpphh..perutku sakit sekali, aku melihat sebelahku Sehun masih lelap tidur menghadapku aku mencengkram perutuku keras buru buru ke toilet
‘Hoek Hoek Hoek’ aku memuntahkan makanan cair itu.. ada apa dengan diriku? Kenapa aku merasa mual mual begini? Aneh
-SeHun POV-
‘Hoek Hoek Hoek’ eungg.. bunyi apa itu? Seperti orang muntah
Aku bangun dan melihat sebelahku kosong, SeoHyunnie dimana?!
Aku berjalan pelan menuju kamar mandi
OMO!!! Aku melihat Seohyun tengah Lunglai memegangi perutnya mencengkramnya
‘Seo Joo Hyun ada apa?’ tanya Sehun kaget
‘Se..hun mu..al’ ucapnya terbata bata
Aku menengok jam tanganku jam 7 pagi! Pasti ada Rumah sakit buka buru buru kuangkat SeoHyun ala Bridal style ke dalam Mobil
Di rumah sakit..
Beruntung! Rumah sakit Golden Seoul buka! Aku menunggu hasil SeoHyun di luar dengan berdoa sebanyak banyaknya
‘dengan Tuan Oh!’ panggil Suster Sooyoung (ngakakXD)
Aku memasuki ruangan dokter dan melihat Dokter Siwon (maap ye) sedang membereskan Berkas Berkas
‘Dokter ada apa dengan istri saya?’ tanya ku
‘kabar baik dan positif istri anda sudah mengandung aegya!’ seru Dokter SiWon
‘benarkah?!? Makasih ya tuhan!’ seruku senang sekali
‘iya.. sekarang boleh dibawa pulang, jaga baik baik ya istri anda!’ nasehatnya
-Author POV-
Semenjak hari ke hari kandungan SeoHyun makin bertambah semua pekerjaan kadang kadang dibantu dengan Hyosung Minah Baekhyun Soyeon Taeyang Gyuri atau Hyelim, SeoHyun senang memiliki teman sebaik mereka
‘wah! Kandungan kamu sudah besar SeoHyun’ ucap Minah
‘hahaha Gomawo eonnie^^ mudah mudahan anaknya perempuan ne? Oh ya Eonnie bagaimana kabar Jessica?’ tanya SeoHyun
‘Jessica? Dia sedang berlovey dovey ria kali sama Kai, mau kupangilkan? Atau nomornya? Kuberi tau ne’ ucapnya
seoHyun tersenyum dan segera menelepon Jessica SeoHyun merasa bersalah telah mengambil SeHun tetapi dia pasti sudah bahagia dengan Kim JongIn
‘yeoboseo’ sapanya ‘Yeoboseyo Jessica-ssi masih ingat aku kah?’ tanya SeoHyun ‘emm siapa ya?’ Jessica tampak kebingungan ‘Masa sih melupakanku begitu saja, padahal pernikahanku masih 7 bulan yang lalu lho!’ seru SeoHyun ‘aahh! Kau SeoHyun kan! Aku ingat, Seo Bogoshipo kau dimana? Aku tidak tau alamat rumahmu! Ayolah aku ingin berkunjung, sekarang kau sedang apa?’ beribu pertanyaan dilontarkan ‘Jessica-ssi aku tinggal di Jalan Xiu Lian no 23 Seoul! Aku sedang mengandung Jessica sudah 8 bulan’ seru SeoHyun ‘MWO?!? Mengandung! Wah pasti anaknya akan cantik/tampan seperti kau dan sehun’ katanya SeoHyun terus mengobrol

No comments:

Post a Comment