Saturday 11 May 2013

IT'S YOU [OH YOUNG SEASON 2] - CHAPTER 1



TITLE : IT’S YOU – AFTER STORY OF OH YOUNG
MAIN CAST :
-LEE HYUK JAE AS EUNHYUK
-KIM HYO YEON AS HYOYEON
OTHER CAST :
-CHOI SOO WON AS SOOWON
-CHOI SI YOUNG AS SIYOUNG
-CHOI SI WON AS SIWON
-CHOI SOO YOUNG AS SOOYOUNG
AUTHOR : SOOYOUNGSTERS (CHOI SOO JUNG)
PENGANTAR : 
ANYEONG HASEYO YEOROBEUN! AUTHOR KEMBALI MEMBAWA AMANAH DARI KALIAN UNTUK MELANJUTKAN FF SOOWON. KALO NANTI ADA WAKTU AUTHOR MAU BIKIN OH YOUNG CHAPTER 3  LONG VERSIONNYA. UDAH DULU YA? *SALAM HANGAT TERDAHSYAT*
-SELAMAT MEMBACA-
-Sooyoung POV-
“saengil chukkae hamnida,saengil chukkae hamnida, saranghaeyo uri siyoung, saengil chukkae hamnida”, kami semua bernyanyi
Hari ini 9 Agustus, anak bungsuku dan siwon oppa, Choi Siyoung, berulang tahun yang ke 3 tahun
“Saengil Chukkae siyoung, saranghae”,  Ujar Siwon
“Nado saranghae, Gomawo appa”, Ujar siyoung dengan senyum manisnya
“Saengil Chukkae siyoung”,Ujarku mencium pipinya
“Gomawo umma”,Ujarnya manis
“Saengil chukkae siyoung”,ujar Soowon , anak pertama ku dan siwon oppa
“Gomawo oppa”,Ujar Siyoung
Selama 6 tahun pernikahanku dan siwon oppa berjalan, kami sudah mempunyai 2 anak, anak pertama kami, Choi Soowon,seorang namja, namanya adalah gabungan namaku dan siwon oppa, selain merupakan gabungan nama kami, soowon (dibaca : sowon) juga berarti harapan yang berarti harapan kami padanya sebagai anak sulung. Anak kedua kami, Choi Siyoung,seorang yeoja, nama nya juga adalah gabungan namaku dan siwon oppa.
(esok malam)
“Umma, tolong bantu aku mengerjakan PR dari Kim Sonsaengnim”, Ujar Soowon
“ne,sini umma bantu”,ujarku
Kim sonsaengnim adalah Kim Hyoyeon, chinguku. Dia sekarang menjadi sonsaengnim di sekolah soowon
(Esok Pagi)
-Hyoyeon POV-
Aku berangkat ke SEOUL PRESCHOOL , tempatku mengajar. Diperjalanan aku bertemu dengan Soowon, anak siwon dan sooyoung
“Anyeong sonsaengnim!”, Ujar Soowon
“Anyeong Soowon!”,ujarku
Saat sudah sampai, soowon langsung ke kelas,aku ke ruangan guru,diperjalanan aku bertemu seorang namja yang tidak sengaja menabrakku
“Ah mianhae”, Ujarku menundukkan kepala
“KAU INI!KALAU JALAN PAKE MATA DONG!”, Bentak Namja itu lalu berjalan pergi
Namja macam apa itu, benar benar dingin melebihi es batu
-Eunhyuk POV-
Aku pergi ke ruangan appaku yang adalah kepala sekolah SEOUL PRESCHOOL, tahun depan aku akan menggantikannya menjadi kepala sekolah disini. Aku pun harus belajar mengelola sekolah ini. Sepanjang belajar aku tidak bisa konsentrasi, aku masih memikirkan yeoja yang kutabrak tadi. Aku tahu dia adalah sonsaengnim di sekolah ini “KIM HYO YEON” aku membaca nama itu dilencana nya. Akhirnya selesai juga, aku pun pulang kerumah.
(sore hari)
-Siwon POV-
Aku baru pulang ke rumah, aku melihat soo duduk di ruang tau,
“Soo-ah , aku punya ide”, Ujarku
“ide apa?”, Tanyanya
“bagaimana kalau kita dekatkan Hyoyeon dengan chinguku, eunhyuk,dia juga adalah anak kepala sekolah di sekolah soowon”, Ujarku
“OMO!? Ide bagus!bagaimana kalau besok kita makan siang berempat?”, Ujarnya
“ne,kau kabarkan hyo,aku kabarkan eunhyuk”, Ujarku
Aku pun menelpon eunhyuk
Hyuk : “Yeoboseyo?”
Won : “hyuk, ini Siwon!”
Hyuk : “ne, waeyo?”
Won : “besok kau bisa makan siang bersamaku dan Soo”
Hyuk : “dimana?”
Won : “di restoran keluarga Seoul saja”
Hyuk : “ne, anyeong”
Akupun masuk ke kamar dan mendengar  Soo menelpon Hyo
Hyo : “yeoboseo?”
Soo : “Hyo, ini Soo!”
Hyo : “ne, waeyo?”
Soo : “besok kau bisa makan siang bersamaku dan siwon oppa tidak?”
Hyo : “ne,aku bisa,dimana?”
Soo : “di restoran keluarga seoul saja”
Hyo : “ne,anyeong”
“semuanya berhasil oppa!”,Ujarnya
“ne,kau pintar!”, ujarku
(keesokan harinya)
Kebetulan hari ini hari minggu jadi Hyo dan Eunhyuk libur, aku dan Soo menitipkan soowon dan siyoung pada bumonimku
(SAMPAI DI SEOUL FAMILY RESTAURANT)
Saat kami sampai Hyo sudah duduk dimeja
“Anyeong Hyo, sudah lama disini?”, Sapa soo
“ani, aku baru sampai, duduklah soo, won”, Sapa Hyo
“ne.” Ujarku
Aku dan Soo pun duduk, 15 menit kemudian eunhyuk datang
“Anyeong won,soo”, sapanya
“ne,anyeong, duduklah disana”, Ujarku menunjuk tempat duduk disamping Hyo
Eunhyuk pun duduk disana, dengan wajah datar,bukan karena dia kesal atau marah, tapi wajahnya memang selalu seperti itu sejak peristiwa beberapa tahun itu terjadi.
“Hyuk,joneun ini hyoyeon,chingunya Soo”, Ujarku
“Anyeong haseo, joneun, Kim Hyo Yeon imnida”, Ujar Hyo tersenyum sambil menjulurkan tangannya
-Hyoyeon POV-
“ne,anyeong, Lee Eun Hyuk imnida”,Ujarnya dingin dan tanpa ekspresi
Aku bingung apa yang membuat nya sedingin itu,namja yang kutabrak disekolah waktu itu, aku tidak pernah menyukai namja sepertinya, tapi entah mengapa seperti aku jatuh cinta padanya, dia modis, tampan juga pintar, walau sifat nya dingin , aku yakin suatu saat dia juga akan luluh
(SETELAH MAKAN SIANG SELESAI)
-Author POV-
Setelah mereka selesai, soo dan siwon mengantar hyo dan eun pulang
“Oppa,wae,mereka masih kaku begitu”, Ujar Soo
“Aniya, tidak usah dipikirkan, nanti juga mereka akan akrab, aku yakin,kajja, kita jemput soowon dan siyoung”, Ujar Siwon
(KEESOKAN HARINYA)
-Hyoyeon POV-
Hari ini hari senin, aku kembali berangkat kesekolah untuk  bekerja, hari ini aku kembali bertemu dengan Eunhyuk
“Anyeong Hyuk!”, Sapaku
“ne.” Ujarnya dengan dingin seperti biasanya, aku bingung apa yang membuatnya sedingin itu

-To Be Continued-
Anyeong readers, mianhae ya Kalo di season 2 ini ada yang kurang memuaskan, maklum author hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan, author juga bukan malaikat, walaupun mirip*PLAK* #digampar readers. Keep reading ya.mian kalo kecepetan alur ceritanya. Kira kira peristiwa apa ya yang membuat eunhyuk jadi sedingin itu?nantikan di chapter2. Anyeong, babai  *kissbai*


No comments:

Post a Comment