Thursday 13 June 2013

BE MY SHINE CHAPTER 3

-AUTHOR POV-
‘emm..bagaimana kalau lagu bikinan kita saja?’ tanya JB ‘aku bisa bikin lagu, kamu?’ tanya Eunji pada JB ‘tentu saja bisa! Kau meremehkan ku ya?’ tanya JB sambil mengerucut bibir, Eunji tertawa kecil ‘benar juga, tapi bikin dimana?’ tanya JB lagi ‘rumahku saja’ ucap Eunji ‘ne hari sabtu, okay?’ tanya JB Eunji menganguk
HARI SABTU ..
JB membawa mobil ke rumah Eunji, rumahnya sangat besar seperti punya dirinya JB memarkir mobil didepan rumahnya saat masuk, terdengar kedua bumonimnya yang bertengkar dan sepertinya Eunji sedang dimarahi, JB khawatir dia melihat ada Jendela saat melihat kedalam Jendela itu ternyata itu Jendela kamar Eunji JB mengetuk ngetuk Jendela, Eunji tampak menangis JB , Eunji membuka Jendela ‘Waeyo? Sepertinya kita tak bisa berlatih disini’ ucap Eunji sambil menangis ‘Uljimma, kamu menginap dirumahku saja?’ tanya JB muka Eunji kaget mendengar perkataan JB ‘bolehkah?’ tanya Eunji hati hati JB tersenyum lalu menganguk Eunji memasukan baju bajunya, keperluan lainya sepatunya JB memasukan ke bagasi mobilnya
Eunji keluar dari Jendela ‘Gomawo, JB-ah’ kata Eunji, ‘gwanchana’ jawab JB lalu membawa mobil ke rumah nya ‘JB-ah, jangan ada yang tau jika aku tinggal dirumahmu, sementara tinggal dirumahmu aku akan mencari apartemen untuk diriku’ jawab Eunji ‘ne, aku tidak akan memberi tahu siapapun’ jawab JB
Sampai di rumah JB, Eunji diberikan kamar tepat disebelah kamar JB kamarnya lumayan besar ada single bed yang sudah diberi seprai, Meja rias, kamar mandi, rak sepatu, rak buku, meja belajar, pintu door to door ke kamar JB pintunya transpararan, radio, kaca, jendela besar dan Sofa ‘Gomawo JB-ah’ sekali lagi Eunji berkata seperti itu, JB kembali ke kamarnya menunggu Eunji membereskan semuanya
Setelah Eunji selesai mereka ke studio rumah JB, Studionya besar dan nyaman kami menduduki kursi
-JB POV-
Aku memencet tuts piano, ‘bagaimana kalau C minor dengan E minor?’ tanya ku sambil memencet tuts piano C minor dan E minor ‘kalau ditambah D flat lebih halus nadanya!’ seru Eunji aku memencet tuts D flat ‘Yap! Keren judul lagu kita apa?’ tanya ku ‘Romantic Dance?’ tanya Eunji, namanya terlalu pasaran ‘ani, You’re my girl?’ tanya JB ‘ani ani! Tidak cocok!’ jawab Eunji ‘Girl, you’re my only hope?’ tanya ku lagi ‘Bingo!’ seru Eunji aku tersenyum akhirnya penyocokan nya selesai!
‘besok, kita akan membeli kostum di Seoul Fashion District, okay?’ tanya ku pada Eunji yang masih sibuk menulis lagunya, Eunji menganguk kecil lalu aku mendengar suara aneh ‘Eunji kau lapar?’ tanya ku Eunji tersenyum memperlihatkan gigi giginya putih seperti biasa, ‘kajja! Kita makan!’ seru ku lalu mengamit tangan Eunji untuk makan
THE NEXT DAY
-EUNJI POV-
Aku memerhatikan dress itu, sepertinya cocok untuk ku saat perlombaan nanti, tiba tiba JB menghampiriku, ‘dress nya bagus, kamu mau?’ tanya JB ‘kalau menurutmu bagus sih okay okay saja’ jawabku JB mengambil dress itu dan membawa ke kasir


Setelah mendapat kostum yang tepat, kami berdua kembali ke Rumah JB untuk latihan lagi, aku dan JB harus menang!

No comments:

Post a Comment