Saturday 15 June 2013

BE MY SHINE CHAPTER 4

-AUTHOR POV-
Hari ini adalah perlombaan nya ‘SING&DANCE COMPETITION 2010’ itu yang terdapat di papan, Eunji datang duluan ia sudah memakai dress itu rambutnya diurai dan memakai bando berbentu mahkota kecil, sepasang sepatu putih berhak tinggi terpasang di kedua kaki jenjang Jung Eunji, ia memasuki backstage hall untuk menunggu JB
Tak lama JB masuk ke backstage dan melihat Eunji yang sedang memakai make up ‘ah, JB-ah wah kau tampan sekali!’ seru beberapa murid, Eunji diam sambil memakai lipgloss dibibirnya ‘Gomawo’ jawab JB singkat ia menghampiri Eunji ‘sudah siap?’ tanya JB Eunji menganguk sambil memakai mascara, dan eyeshadow sedikit tak lupa bedak ‘nan neomu yeppeuda’ jujur JB pada Eunji ‘mwoya?’ seru Eunji lalu memukul lengan JB, JB tersenyum
‘Annyeong hasaeo, Han Tae San imnida, sekarang kita sambut peserta pertama Byun Baekhyun dan Park Soyeon!’ seru Tn.Han kedua pasangan itu pun bernyanyi lagu T-ARA yang day by day, sungguh mereka juga sangat bagus (y) lalu giliran Kim Joon Myeon dan Kang Sora, Eunji berdoa agar ia tidak gugup ‘Peserta kebangaan kita! Im Jae Bum dan Jung Eunji!’ seru Tn.Han, JB memegang tanganku keatas panggung lalu kami mulai menyanyi:
[JB]I meet you, through the class
And i said that i hate you
[EJ] when the star begin to fly
I meet you and hug you
[JB] Can i go with you, darling?
Or maybe i cant?
[EJ] its only your prison boy..
I love you and i need you much boy
[E&J] You’re my only hope... Please comeback to me and said that you love me
My Galaxy dance, and you make it huh?
When the moon come and ride to us
Do you want ride with me?
[JB] girl, girl, you’re my only hope
Selesai bernyanyi kami berdua menunduk ‘Kamshamnida’ jawab kami berdua lalu kami kembali ke backstage
-EUNJI POV-
Aku merasa ini hari terakhir bersama JB, ya besok kita tidak bisa akrab lagi dan aku juga sudah menemukan apartemen lagi, besok aku akan pindah ke apartemen itu
‘Pemenang lomba sing&dance tahun ini adalah.. Im Jae Bum dan Jung Eunji!’ seru Mr.Han, kami berdua mendapatkan trophy aku menerima nya ‘Gomawo sudah mau menjadi teman ku seminggu ini’ ucapku pada JB, JB hanya diam ‘ne’ jawabnya datar aku tersenyum
Keesokan harinya..
Aku sudah berada di apartemen yang lumayan besar, aku bisa mengurus diri sendiri disini, semua perabotan siap ada 2 kamar satu kamar tamu satu kamarku ada dapur, sofa dan beberapa pot pot bunga di depan nya sungguh indah apartemen ini, hari ini adalah hari sabtu jadi aku bisa bebas melakukan apapun hari iniJ
Aku melangkah keluar apartemen, saat melihat ada seorang anak kecil yang terlepas dari ibunya ia berlari dan mengambil bolanya, tiba tiba sebuah truk bermuatan besar kehilangan kendali, aku melihat pemandangan menyakitkan itu buggh! Tiba tiba seorang namja menolong anak itu anak itu sudah ditaruh di seberang tetapi namja itu tertabrak truk itu semua orang mengerebungi namja itu termasuk aku
Saat aku melihat wajahnya ‘IM JAE BUM!!!’ teriakku seketika seperti batu bermuatan besar menghantam hatiku, JB aku menangis sejadi jadinya buru buru ambulans datang dan membawa JB ke rumah sakit darah nya cukup banyak
-AUTHOR POV-
Eunji mondar mandir menunggu JB diperiksa ia takut, takut kehilangan JB seorang kenapa harus JB yang tertabrak?! Kenapa bukan dia saja?! Eunji menangis seketika ia benar benar takut kehilanganya

No comments:

Post a Comment