Saturday 15 June 2013

BE MY SHINE CHAPTER 5

-AUTHOR POV-
‘Dengan perwakilan Tn.Im?’ panggil suster Ailee, ‘saya’ ucap Eunji lalu melangkah masuk kedalam ruangan dokter, ‘Tn.Im tidak apa apa hanya beberapa bagian kakinya retak, tetapi bisa menggunakan gips untuk sementara, dan harus dirawat 2 minggu sampai benar benar sembuh’ jawab Dokter Junho ‘kamsahmnida dokter, apakah saya boleh menjenguknya?’ tanya Eunji ‘sebentar ia akan dibawa ke ruangan perawatan nya’ ucap Dokter Junho
-JB POV-
Aku terbangun dari tidur ku, aku masih ingat bahwa tadi aku tertabrak mobi, aku sudah mati? Tidak! Aku melihat sekeliling kakiku diperban kepalaku diperban, seketika aku melihat sosok yeoja dikuncir satu berambut hitam tertidur di sebelahku memegang tanganku siapa dia? Seketika yeoja itu bangun ‘JB-ah, kau sudah bangun’ yeoja itu berbicara aku mengingat dia! Eunji ‘Eunji?’ ucapku ‘syukurlah kau tidak apa apa’ Eunji menangis aku tersenyum dan mengusap air mata nya ‘JB?’ Eunji berbicara aku hanya tersenyum
‘Eunji-ah, kau tidak pulang? Mandi atau makan?’ tanyaku sambil menatap punggung nya ‘Ani, aku akan menemanimuJ’ jawab Eunji, seketika perasaan ku menjadi sangat hangat, baru kali ini aku merasa berdebar debar bersama Seorang Yeoja bernama Jung Eunji JB jangan jangan! Dia akan mengambil alih mu! ‘sudahlah, kau pulang saja! Aku tidak membutuhkanmu!’ seruku kesal padahal aku hanya pura pura ‘ne? JB’ Eunji mulai berkata lagi, aku diam dan menatapnya ‘KUBILANG PULANG SEKARANG!!’ seruku makin kesal Eunji kelihatan ingin menangis aku sama sekali tidak peduli saat ini! Arwah baik menghilang digantikan kejahatan
-EUNJI POV-
‘KUBILANG PULANG SEKARANG!!’ seru JB, bugg seperti sesuatu menghantam hatiku sakit, hanya itu yang dapat kukatakan, kenapa JB menjadi seperti ini? Tadi dia baik, sekarang menjadi jahat, aku mengambil tas tanganku dan pergi meninggalkan ruangan itu
‘Gwanchana?’ tanya seorang namja yang berada di depan ruangan JB aku menengok Seo Joon ‘Gwanchana’ jawabku sambil tersenyum ‘JB memang seperti itu, mau kuantar pulang?’ tanya Seo Joon ‘anio, gwanchana, aku bisa naik bus’ jawabku sambil tersenyum lagi lalu berjalan ‘chakaman! Aku akan mengantarmu!’ seru Seo Joon lalu menarik tanganku masuk kedalam mobilnya
‘kita makan dulu, bagaimana?’ tanya Seo Joon ‘terserah kamu saja’ jawabku santai ‘baiklah kita makan di cafe noonaku’ ujar Seo Joon ‘Eonniemu? Kamu punya eonnie?’ tanyaku bingung belum pernah tau bahwa Seo Joon memiliki Eonni ‘ye, noona ku namanya Park Yun Ri’ jawab Seo Joon sambil memutar balik setir mobil aku menganguk, mobilpun sampai di depan perkarangan cafe yang terbilang modern dengan sentuhan Biru dan Putih nyaman
‘Annyeong hasaeo Tuan Nona, silakan masuk’ ucap seorang pelayan, aku dan Seo Joon menduduki sebuah kursi sofa yang nyaman ‘Seo Joon-a!’ tiba tiba seorang yeoja cantik memakai dress, jaket panjang, stocking dan boots menghampiri ku dan Seo Joon ‘Emm..noona, bogoshipo’ ucap Seo Joon ‘nado Joon-a, mau pesan apa? Oh ya dia siapa?’ tanya Yun Ri eonnie ‘annyeong hasaeo, choneun Jung Eunji imnida’ ucapku ‘nde? Eunji, wah kamu sangat manis, kalau begitu noona ambilkan kopi terenak okay?’ ucap Yun Ri Eonnie, Yun Ri Eonnie membawakan 2 cangkir coffee espresso, yang disebelahnya ada piring berisi berbagai macam cookies nyumm! Mashita! Aku menghirup aroma espresso harum dan meminumnya ‘Eonnie, coffee nya benar benar mashita!’ seruku senang ‘Gomawo’ jawab Eonnie Yun Ri
Kami mengobrol cukup lama mulai dari mengobrol tentang chingu sampai sampai menanyakan namjachingu padaku aku hanya menjawab tidak punyai memang tidak kan?
Setelah mengobrol lama, Seo Joon mengajaku pulang,setelah berpamitan kami langsung pulang diperjalanan aku bertanya pada Seo Joon ‘Joon-ah, kau sudah lama berteman dengan JB?’ tanya ku ‘ne, kami berteman dari kecil, karena Kedua bumonim nya sering bepergian, oh ya kedua bumonimu kerja apa?’ tanya Seo Joon aku mulai sedih bercampur kangen, aku melupakan kedua bumonimku tetapi justru aku senang karena aku dapat hidup tenang tanpa bertengkar ‘aku tidak tinggal dengan bumonimku, waktu itu aku sempat tinggal di rumah JB, tetapi kita bertengkar dan aku menemukan apartemen yang bisa aku tinggal’ jawabku ‘Mianhae, aku bertanya’ sesal Seo Joon ‘Gwanchana’ jawabku sambil tersenyum

No comments:

Post a Comment