Sunday 23 June 2013

BE MY SHINE CHAPTER 7

-EUNJI POV-

Aku melihat namja itu, ya Im Jae Bum atau JB aku rindu sekali denganya, dia tidak pernah menyapaku lagi, memang tidak pernah ya? Dan dia terus bermain dengan Jung Ah, Kim Jung Ah alias anggota ‘HershE’ gengnya jika laki lakinya nama geng nya adalah ‘edeN’ yang beranggota, JB, Seo Joon dan Jinwoon, jika yeojanya nya ‘hershE’ yaitu Kim Jung Ah, Rebecca Kim dan Oh Hye Rin Banyak yang bilang bahwa Eden dan Hershe adalah couple, Jung Ah dengan JB, Rebecca dengan Seo Joon dan Hye Rin dengan Jinwoon tapi JB menyangkalnya

‘Chagiya’ tiba tiba Joon Yeobo datang ‘Wae, Yeobo?’ tanyaku ‘ania, kamu tidak makan siang?’ tanya Seo Joon ‘ania, entar saja aku merasa tidak lapar’ jawabku polos ‘Jinja? Oh yasudah, aku mau ke kantin ya Annyeong’ Joon Yeobo pun pergi aku berbalik badan ‘Ya!’ seruku kaget ada Rebecca ‘wae Rebecca-ssi?’ tanyaku ‘KAU!! DASAR, BERANI BERANINYA KAU BERPACARAN DENGAN SEO JOON!! KAU TAU AKU MENYUKAINYA!! LEBIH BAIK KAU PUTUS DENGANYA!!’ seru Rebecca aku menatap wajahnya yang merah tiba tiba Rebeca menjambak rambutku isshh.. sakit ‘Rebecca..Appoo’ seruku ‘YA MEMANG SAKIT!! TAPI HATIKU LEBIH SAKIT DARI KAU!!’ seru Rebecca ‘BERHENTI!!’ tiba tiba JB datang lalu menarik tanganku ‘SEO JOON SUDAH BERPACARAN DENGAN EUNJI!! MEREKA MAU PUTUS JUGA PASTI TIDAK MAU!!’ seru JB JB, sebenarnya aku inginya berpacaran denganmu:’( 

-SEO JOON POV-

Hari ini, Eunji kelihatan aneh, daritadi ia terus melihat JB, dan sepertinya raut mukanya cemburu jika JB dengan Jung Ah, aku pergi dari kelas, ‘Seo Joon-a, kenapa kau berpacaran dengan Eunji?’ tanya Rebecca tiba tiba ‘aku mencintainya, wae?’ tanyaku pada Rebecca Rebecca memang menyukaiku tetapi aku tidak ‘kenapa kamu tidak mencintaiku, eoh?’ tanya Rebecca lagi ‘Kau! Bisa diam tidak?!’ seruku kesal dan pergi 

Lagi Lagi aku melihat Eunji terus melihat JB ‘ya, cinta segitiga, katanya Eunji menyukai JB tetapi Seo Joon menyukai Eunji dan Eunji menerima cinta Seo Joon’ aku mendengar celotehan 2 yeoja aku mengumpat untuk mendengarnya ‘dan katanya JB kesal dengan hubungan Seo Joon dan Eunji, JB juga menyukai Eunji’ ucap salah satu Yeoja lagi siapa lagi kalau bukan Cho Eun Tae dan Jessica Jung ‘Jinja? Sungguh cinta yang merumitkan, aku mendukung JB dengan Eunji, mereka sama sama berbakat, kalau dengan Seo Joon sih kurang’ jawab Eun Tae membuat Seo Joon mendesah kesal 

JB merupakan sahabatku, aku lebih memilihnya dibanding dengan Eunji, aku lebih memilih sahabat daripada pacar aku putuskan Eunji saja? Tetapi aku sangat mencitai Eunji bagaimana pun juga, bimbang itu yang bisa kukatakan, Eunji cantik dan berbakat tetapi JB adalah sahabatku dari kecil aku bingung

-AUTHOR POV-

JB melangkahkan kakinya di jalan setapak taman Seoul yang sangat terkenal, karena keindahanya, JB diam membisu menatap aliran sungai buatan di Taman Seoul itu, Langit yang cerah tetapi tidak secerah suasana hati JB, JB diam tetap diam di sela sela keramaian kota, JB membuka Handphone dan melihat kalender JB baru ingat kalau besok adalah ulang tahun Eunji ia berinisiatif untuk segera memberikanya kado, kado spesial untuk seorang Jung Eunji

Satu persatu toko menempelkan poster poster discount, Bulan December memang surganya discount karena ini adalah musim dingin yang turun salju alias Natal, JB menyukai Salju karena menurutnya salju memberikan kedamaian, ia berharap natal nanti salju turun, tetapi pikiranya hanya melayang ke setiap butik yang ia lewati 

JB melihat sebuah toko yang menjual pakaian wanita, bisa dibilang itu adalah butik mahal ‘Selamat datang Tuan, bisa saya bantu?’ seorang pelayan wanita datang menghampiri JB ‘saya ingin memberikan sebuah hadiah, untuk chingu saya dia fashionista dan suka sesuatu yang berhubungan dengan sentuhan fashion yang dirancang asli dengan designer terkenal’ ucap JB panjang lebar ‘mungkin anda bisa memberikan satu set, ini sepatu, Baju, tas dan aksesoris ini, bagaimana?’ tanya pelayan itu

JB melihat sepasang sepatu berwarna gold berglitter dengan hiasan hiasan mutiara mutiara indah, Dress berwarna putih elegan dengan sentuhan kerutan dibagian bawahnya di campur dengan mantel berbulu berwarna cokelat  bercampur, sebuah tas berwarna cokelat dengan pita gold diujungnya tas itu adalah tas yang dipegang dan kecil dan aksesoris berupa kalung, gelang dan anting JB tersenyum hadiah itu sangat bagus tetapi tasnya menurutnya biasa 

‘saya mau, tetapi tasnya terlalu biasa’ komentar JB pelayan itu kemudian mengambil salah satu tas ‘bagaimana dengan yang ini?’ tanya pelayan itu menunjukan sebuah tas berwarna cokelat bergaris hitam yang pegangan nya adalah rantai! Cool, ‘baiklah yang itu’ ucap JB JB segera membayar di kasir jumlahnya memang cukup banyak tetapi tak apa baginya
Di sisi lain, Park Seo Joon sibuk memilih kado spesial untuk Eunji mengingat besok ulang tahun Eunji, Seo Joon memutuskan yang spesial! Ia melihat sebuah toko perhiasan yang menempelkan poster discount 50%, Seo Joon memasuki toko perhiasan tersebut ia mengitari etalase toko yang memajang berbagai macam perhiasan perhiasan indah, Seo Joon diam dan matanya tertuju pada sebuah kalung yang berliontin kunci dan disebelahnya ada hati, kalung itu menarik perhatian Seo Joon 

‘Ahjumma, saya liat yang itu’ ucap Seo Joon menunjuk kalung itu ‘baiklah’ Pelayan wanita itu mengambil kalung itu ternyata itu satu set, bersama gelang dan anting Seo Joon mengamati kalung itu, indah cocok untuk Eunji ‘baiklah Ahjumma saya mau ini’ ucap Seo Joon, lalu dia membayar di kasir 

No comments:

Post a Comment