Sunday 23 June 2013

BE MY SHINE CHAPTER 8

-EUNJI POV-

Hari ini adalah ulang tahunku, pagi pagi sekali apartemen ku sudah kedatangan tamu aku langsung membuka pintu tidak ada siapa siapa hanya ada 2 kado yang ditaruh di depan pintu, dari siapa ya? Aku membawa dua kotak tersebut dan duduk di sofa sambil meminum mix juice sehat matanya terus memerhatikan kado itu aku membuka kado pertama isinya sebuah bantal berbentuk love bertulisan from your mom & dad, Eomma Appa? Baru kali ini ulang tahun ku diberi hadiah oleh eomma dan appa 


Trrtt trrtt tiba tiba handphoneku berbunyi menandakan ada sms masuk:

From : Im Jae Bum

To : Jung Eunji

Malam ini jam 07:00, aku tunggu di Namsan Tower, ada cafe dilantai paling atas outdoor cafe, -JB-

Aneh, kenapa JB memintaku bertemu ya? 


-AUTHOR POV-

JAM 06:30 

Eunji sudah memakai dress berwarna cokelat muda, mantel putih abu abu sepasang sepatu boots cokelat berhak tinggi rambutnya diikat satu dia sudah cantik tak lupa sentuhan sentuhan make up natural, lipstick pink muda, lipgloss, bedak putih, mascara dan eyeliner tak lupa tas berwarna cokelat tua

Saat Eunji keluar dari apartemenya seseorang namja menarik tanganya ‘Ya!!! Lepaskan aku!!!’ Eunji berteriak ketakutan keringat dingin bercucuran namja itu terus membawanya lari hingga sampai di mobilnya Eunji dimasukan paksa ke mobil depan 

Namja disebelahnya membuka maskernya ‘Seo Joon!!’ seru Eunji kaget ‘iya chagiya’ ucap Seo Joon ‘kenapa menariku seperti itu,eoh? Aku harus pergi ke suatu tempat!’ seru Eunji ‘aku akan mengajakmu makan malam di Namsan Tower’ ucap Seo Joon lagi ‘mwo?!’ Eunji terkaget, itu tempat dimana JB menunggu 


-JB POV-


Waktu sudah menunjukan pukul 07.20 tetapi kok Eunji belum datang, aku mengigil kedinginan karena udara di luar sangat dingin, aku merapatkan jaket ku tetapi Eunji tak kunjung datang 


Tiba tiba aku melihat sesosok 1 namja dan 1 yeoja yang sangat kukenal PARK SEO JOON DAN JUNG EUNJI!!! Hatiku sakit, tentu saja! Aku duluan membuat janji pada Eunji tetapi sekarang dia malah pergi dengan Seo Joon! Membiarkan ku mengigil kedinginan! 

Aku makin mengigil begitu melihat Seo Joon memberikan sebuah kado berbentuk kotak di dalamnya ada kalung gelang dan anting Seo Joon dengan mesra memakaikan kalung di leher Eunji, tiba tiba Seo Joon mendekatkan wajahnya ke Eunji chu~ Seo Joon mencium Eunji, bugg, hatiku sakit sakit sekali, buru buru aku membawa hadiah untuk Eunji dan pulang, Eunji kau sangat jahat! Sangat sangat jahat!


-AUTHOR POV-


Eunji menekan nekan handphonenya berusaha menelepon JB tetapi panggilan tetap tidak terjawab, JB mematikan handphonenya karena ia kesal terhadap Eunji ‘JB, jebal angkat telefonya’ Eunji berkali kali berkata seperti itu 

THE NEXT DAY...

JB merasa tubuhnya kedinginan dan kepalanya sedikit pening, sepertinya ia demam karena kedinginan semalam, ia masih memikirkan Eunji dan Seo Joon sebaiknya ia tidak sekolah hari ini, ia demam 

JB bangun dari tidurnya dan melangkah kebawah untuk sarapan ‘Ahjumma, tolong belikan obat demam dan obat pusing’ JB meminta tolong pada pembantu rumahnya ‘Baik Tuan’ ucap Pembantunya lalu pergi JB terus memegangi kepalanya sakit 

Di sekolah...


Pelajaran sudah dimulai, tetapi JB belum kunjung datang Eunji berharap JB datang dan ia bisa meminta maaf Seo Joon melihat kegelisahan Eunji, Eunji diam diam di pelajaran ia sama sekali tidak mendengar penjelasan ia benar benar khawatir akan JB ia takut JB kenapa napa dan hal lainya 

Sepulang sekolah, Eunji bermaksud untuk ke rumah JB dengan cepat ia menaiki bus ke daerah Gangnam rumah JB disitu pusat orang kaya 

‘Selamat siang anda mencari siapa?’ seorang pembantu membukakan pintu untuk Eunji ‘JB maksudku Jae Bum’ ucap Eunji ‘baiklah dia di kamar, dia sedang demam’ ucap Pembantu itu Eunji kaget demam? Eunji buru buru ke kamar JB setelah ditutup Eunji melihat wajah JB yang pucat karena sakit, Eunji membawa kompres dan menaruh di dahi JB dengan hati hati, Eunji kembali mengitari kamar JB 


Tiba tiba mata Eunji tertuju pada berkotak kotak kado seperti sebuah kado dengan pelan Eunji membuka kado tersebut ada baju, tas, aksesoris dan sepasang sepatu Eunji bingung buat siapa? Untuk Jung Ah emm.. ada suratnya buru buru Eunji membukanya:

From : Im Jae Bum 

To : Jung Eunji 

SAENGIL CHUKKAE EUNJI, kado ini untukmu, apakah kamu senang? Aku senang memberikan hadiah untukmu, sebenarnya aku menyukaimu, tetapi Seo Joon terlah menjadi milikmu 

SARANGHAE JUNG EUNJI:*

-JAE BUM~


Deg, Eunji merasa waktu terhenti oleh surat itu, Eunji terdiam JB menyukainya? Apa perasaan kita sama? Aku juga mencintaimu JB 


No comments:

Post a Comment