Sunday 23 June 2013

BE MY SHINE CHAPTER 9

-JB POV-


Aku terbangun aku bingung mengapa ada kompres di dahiku, emm.. ada sebuah surat dan 
apa ini? Makanan:


From : Jung Eunji

To : Im Jae Bum 

Mian, aku tidak menunggumu sampai kau bangun hehehe:D, aku ingin ke rumah, oh ya.. makananya itu bikinanku, semoga kau menyukainya, cepat sembuh ya.. aku menantikan kehadiranmu di sekolah

-EUNJI-

Aku merasa pipiku memerah melihat surat dari Eunji, tunggu tunggu kalau Eunji kesini, apakah Eunji melihat kadoku, omona! Mudah mudahan tidak, jangan sampai aku membuka makanan dari Eunji ada Sup Ayam ditambah irisan ginseng, nasi putih, roti kacang kesukaanku dan segelas besar teh susu, emm sepertinya enak sekali! Buru buru aku memakanya


Hari ini, aku sudah dapat kembali ke sekolah aku ingin segera bertemu Eunji dan bilang terima kasih atas makanan yang diberikanya di taman, aku melihat sosok Eunji yang bersandar di bahu Seo Joon, kenapa saat aku ingin berbicara dengan Eunji selalua ada Seo Joon? Aku makin kesal.. aku kembali saja ke kelas 


‘Oppa, kau sudah sembuh? Kudengar kau sakit, apa karena Eunji?’ tiba tiba Jung Ah datang aku menatap wajahnya mematikan ‘aku demam, kenapa? Bukan karena Eunji’ ucapku sinis dan duduk di kursi 


Istirahat..

Aku melihat Eunji makan sendirian, Seo Joon tidak ada kesempatan baik! Aku membawa baki makananku ke meja yang diduduki Eunji ‘Annyeong JB’ sapa Eunji tersenyum manis ‘Annyeong’ jawabku sambil tersenyum ‘tumben kau tersenyum seperti itu, kau lebih tampan jika tersenyum’ jawab Eunji ‘aku tampan bagaimana pun juga!’ ketusku Eunji tertawa kecil aku menyendok cereal di depanku dan memakanya ‘Keundae, Gomawo buat makananmu kemarin’ ucapku lagi ‘Oh makanan itu, gwanchana’ jawab Eunji 


‘kau mau kemana?’ tiba tiba aku mendengar suara Eunji, ini sudah pulang sekolah aku hendak ke perpustakaan ‘perpustakaan, waeyo?’ tanyaku ‘aku ikut’ seru Eunji kami bergandengan tangan menuju perpustakaan 


Aku tertarik pada sebuah buku berjudul ‘How Great is your love’ aku baru mau mengambilnya tetapi Eunji juga ingin mengambilnya aku tersenyum dan memberikan buku itu pada Eunji ‘Gomawo’ jawab Eunji aku menganguk 


-SEO JOON POV-

Aku melangkah menuju perpustakaan, sampai disana aku melihat sosok Eunji bersama JB, aku mengintip dari balik rak buku buku Fisika 

‘aku suka sekali bagian ini’ tunjuk Eunji pada JB, aku tetap membuka telinga ‘bagian mana?’ tanya JB memerhatikan buku Eunji, Eunji mendekat aku terdiam menatap kemesraan mereka berdua, chu~ mwo?!? Eunji mencium JB! Mwoya? Hatiku bergemuruh sakit, tetapi saat JB tersenyum rasanya hatiku kembali tenang, apa karena aku lebih memilih sahabat dibanding pacar? 

-EUNJI POV-


Aku pura pura mendekat ke JB, chu~ dengan sengaja aku mencium pipi JB ‘ya! Apa apaan kau?’ seru JB tapi senyumnya tak bisa disembunyikan ‘see? Kau masih senyum itu artinya kau menyukai jika aku menciumu!’ seruku membela diri, JB memelet ke diriku aku hanya tertawa kecil menatap kebodohan JB 


Setelah beberapa jam di Perpustakaan, aku dan JB pulang, tiba tiba aku menangkap sosok namja yang mendekat kearah kami Seo Joon! Buru buru aku melepas gengaman ku ke JB ‘Eunji! Aku mau berbicara denganmu!’ Seo Joon menarik tanganku ‘chakaman! Mau berbicara apa?’ tanyaku kaget ‘tentangmu!’ Seo Joon kembali menarik tanganku JB terdiam ditempat 


Seo Joon mengajaku ke taman belakang, tempat favoritku aku menyukai tempat itu karena masih asri, ‘aku sudah melihat kau malah berciuman dengan JB!!! Kau kan pacarku?!?’ seru Seo Joon aku terdiam, rasanya aku mati rasa ‘Jadi selama ini, kau sama sekali tidak cinta denganku kan?!? Kau hanya mengasihani aku kan?!? Jung EUNJI JANGAN DIAM SAJA!!’ Seo Joon berteriak lebih keras aku masih diam 


‘Seo Joon-a, aku harus jujur, aku sebenarnya tidak menyukaimu, aku hanya menyukai JB, tetapi aku menyukaimu menjadi temanku, satu lagi, saat kau memaksaku untuk makan malam bersama di Namsan Tower, JB sudah duluan membuat janji bertemu denganmu disana, aku merasa sangat bersalah sama dia! Dia juga memberi ku kado, dan aku menyianyiakan nya, karenamu! Bisakah kau sadar Seo Joon-a? Kau sudah berbuat jahat pada sahabatmu sendiri! Apakah itu dinamakan sahabat? Dan satu lagi jangan menyia nyiakan cinta Rebecca, dia menyukaimu dan dia lebih mencintaimu dari aku, dia lebih pantas’  aku berkata panjang lebar, Seo Joon menunduk 


‘Ya, kau memang menyukai JB, mianhae, aku memang sahabat yang jahat’ jawab Seo Joon, aku tersenyum dan menatap wajah Seo Joon, ‘bolehkah aku mencium dan memelukmu? Untuk terakhir kalinya tanya Seo Joon aku menganguk


-JB POV-
Isshh..kenapa Eunji lama sekali? Ppaliwa! Aku berkata dalam hati, kuputuskan untuk ke taman belakang melihat Eunji dan Seo Joon sedang apa mereka? Saat aku melihat ke taman belakang lagi lagi pemandangan yang membuat hatiku benar benar sakit, Eunji dan Seo Joon berciuman, aku meremas dadaku guna agar rasa sakit ini hilang 


‘JB?!?’ tiba tiba Eunji berbicara, aku menengok dan tersenyum semoga airmataku tidak mengalir sekarang ‘mian aku mengangu, aku pergi’ aku berlari tidak peduli panggilan panggilan Eunji dan Seo Joon, hiks...kenapa semua ini susah sekali berlalu?


No comments:

Post a Comment