Thursday 13 June 2013

CHAPTER 1 BE MY SHINE



AUTHOR : GABY MALLINDA
MAIN CAST : - IM JAE BUM A.K.A JB
-JUNG EUNJIE A.K.A EUNJIE
SUPPORT CAST : FIND YOURSELF~
GENRE : ROMANCE, SAD, LIFE STORY
ANNYEONG HASAEO!! AUTHOR KEMBALI MEMBAWA FF YANG BENER BENER LAGI TERINSPIRASI SAMA IM JAE BUM, NGGAK TAU JB? AISSH.. MEMALUKAN, ITU LHO PEMERAN ‘JB’ DI DREAM HIGH 2, KENAPA PAIRING NYA SAMA EUNJIE? KARENA OTHER MEMBER APINK NGGAK COCOK SAMA JAE BUM OPPAJ HAPPY READING, READERS!
CHAPTER 1 ‘BE MY SHINE’
-AUTHOR POV-
Im Jae Bum atau dipanggil JB adalah namja tertampan, terkaya dan terpintar di seluruh penjuru sekolah, ia sangat sombong dan tidak menyukai seluruh yeoja yeoja yang menyukainya, Sombong hanyalah sombong yang bisa dia tau, gangnya bernama ‘Eden’ berisi Dia, Park Seo Joon a.k.a Seo Joon dan Joon Jinwoon a.k.a Jinwoon mereka bertiga adalah gang dengan muka paling perfect se-sekolahnya
“JB, katanya ada murid baru dikelasmu pindahan dari Paris” kata Jinwoon pada JB “Pindahan dari Paris?” tanya JB ‘ne, dia di Paris adalah seorang yeoja paling cantik, kaya dan pintar dia sangat berbakat di tarian dan nyanyi” jawab Jinwoon “hati hati, entar jagatmu tergantikan olehnya!” seru Seo Joon “ Nggak mungkin Joon!” seru JB kesal
“Annyeong hasaeo, Choneun Jung Eunji imnida” ucap seorang yeoja berambut hitam lurus memakai seragam sekolah, sepasang sepatu boots hitam berhak tinggi dia sangat cantik dan tubuhnya bagus “Baiklah Eunji, kau duduk disebelah JB” kata Songsaenim Kang, Eunjie duduk disebelah JB
“Annyeong Eunji!” sapa Jinwoon dan Seo Joon pada Eunji yang sedang menulis not not lagu “Annyeong, intro?” ucap Eunji “oh, annyeong choneun Joon Jinwoon” ucap Jinwoon “choneun Park Seo Joon, Seo Joon” Seo Joon, Eunji tersenyum manis “JB, kau tidak kenalan dengan Eunji?” tanya Seo Joon “mwo?” JB menatap yeoja didepanya dari atas sampai bawah “tidak menarik!” ucap JB lalu pergi “dia siapa?” tanya Eunji pada Jinwoon dan Seo Joon “JB, Namja tertampan di sekolah” jawab Seo Joon “Jinja? Aissh..kelakuanya dingin sekali” keluh Eunjie “tenang saja, dia memang begitu tetapi lama lama pasti baik!” tenang Jinwoon
-EUNJI POV-
Aku melangkahkan kakiku melewati koridor sekolah baruku, aku ingin berlatih dance sebelum pulang, karena dirumah juga pasti umma dan appa hanya bertengkar, aku mengganti baju sekolah dengan tanktop hitam, kaus lengan panjang yang pundaknya memperlihatkan tali tanktop, celana pendek hitam dan sepasang sepatu boots berhak wedge, aku mencolok kabel ke televisi ruang dance sekolah, dan menyala lagu 2PM yang Hands up
Aku mulai menari dengan lihai..
-JB POV-
“Kamshamnida ssaem” ucapku selesai mengerjakan lembaran kertas latihan yang diberikan ssaem Hoon, aku melangkah keluar ruangan ssaem Hoon dan berjalan ke mobil aku mau pulang hari ini sangat lelah, aku melewati ruang dance seulas musik terdengar dari ruang dance, aku menatap yeoja yang sedang menari dengan sangat sangat lihai, itu kan Jung Eunji
Aku masuk kedalam ruang dance, “Dance mu belum bagus” komentarku sombong, Eunji berhenti menari dan menatap ku “memang belum bagus, tetapi aku akan mencoba lebih baik” jawabnya santai apa apaan ini? Kenapa aku berbicara seperti itu dia santai sekali, sungguh yeoja aneh tetapi aku makin kesal “issh..jangan sok sekali deh!” seruku lalu pergi

No comments:

Post a Comment