Sunday 9 June 2013

CHAPTER 2 'i love my idol'

-SE YOUNG POV-
Pagi ini, aku sungguh bersemangat sekali aku buru buru mandi dan mengganti baju dengan kaus putih polos, rok berenda softpink, mantel, stocking putih dan sepasang sepatu flat
‘Eonnie, pagi pagi mau kemana?’ tanya Jieun tiba tiba ‘Fansign super junior!’ seruku bersemangat ‘Jinja? Ada fansign super junior? Eon ikut?’ tanya Jieun ‘tentu saja!’ ‘waahh, selamat eonnie’ ujar Jieun ‘Gomawo’ ucapku lalu kebawah
‘Pagi umma appa’ sapaku semangat ‘Se young, ada apa semangat sekali?’ tanya umma ‘hari ini, aku ikut fansign super junior!’ seruku ‘Jeongmal? Semoga sukses sayang’ ujar appa Se young memakan sarapan lalu ia keluar untuk menunggu Ah Young
‘Se Young kajja!’ seru Ah Young tiba tiba ‘ah ne!’ ujarku lalu kami berjalan ke Gedung Golden disc, disitu diadakan fansign nya untuk masuk antrenya sangat panjang, tetapi demi Kyuppa aku masih kuat untuk mengantre ini
Akhirnya kami masuk kedalam ruangan yang di depanya terdapat meja panjang masing masing member mempunyai kursi, aku senang menatap Kyuppa, tetapi aku melihat Kyuppa berjalan mendekati seorang yeoja yang lebih cantik dariku dan menyebutnya ‘chagi’ apakah itu pacar kyuppa?!
Sepanjang fansign, rasanya aku malas banget, siapa itu yeoja itu? Saat mengantre sign aku membawa album Super junior itu yang terbaru ‘Annyeong hasaeo! Namamu siapa?’ tanya Kyuppa kepadaku terlihat dari dekat dia amat tampan! ‘Park Se Young’ jawabku ‘arra’ ujar Kyuppa lalu menanda tangani albumnya ‘engg..oppa itu yang tadi kau hampiri nugu?’ tanyaku ‘ohh..Kim Namjoo yeojachinguku, kau orang ke 20 yang menanyakan! Hahaha..Gomawo’ ujar Kyuppa sambil memberikan album itu
APAA?! YEOJACHINGU KYUHYUN OPPA?! Arrgghh.. rasanya hidupku hancur! Kenapa aku nggak punya kesempatan mendekat denganya?! Oppaaa...:( Ireonaaa...
Keesokan harinya..
‘Eonnie! Eonnie!’ pagi pagi Jieun memanggilku keras ‘waeyo Eunn?’ tanyaku malas tidak bersemangat karena Namjoo ‘lihat ini!!’ apaan sih aku mengambil kopi dan menyeruputnya lalu membaca ‘SUPER JUNIOR KYUHYUN, BERPACARAN DENGAN KIM NAMJOO’ puaahh, aku memuncratkan kopi yang kuminum seketika aku lemas sekali membacanya ‘seharusnya kau tidak usah memberikan berita ini padaku!’ ketusku pada Jieun lalu berlari keatas
Memang benar, fans fanatik itu sudah keterlaluan! Banyak yang akhirnya membuat fanwar, tetapi aku benci fanwar, memang fans hanya sebatas mendukung bukan menentang hubungan mereka, tetapi kenapa hati ini rasanya panas dan terlalu sakit?
Umma dan appa memutuskan meninggalkan rumah kami, umma dan appa akan menjaga nenek di korea utara aku dan Jieun akan tetap tinggal disitu untung saja tidak pindah
Aku melangkahkan kakiku masuk kedalam kampus suasa terlihat cukup ramai ada apa ini? Di dalam aku bertemu Ah young dan Minwoo sahabatku ‘Kya! Park Se young!’ tiba tiba Minwoo menjerit ‘wae?’ tanyaku kesal ‘engg..Kyuhyun Super Junior dikirim agensinya untuk melanjutkan kuliah disini! Dan yeojachingunya Kim Namjoo’ seru Minwoo ‘mwoya?!’ aku kaget sekali benar saja sebuah van putih sampai di lobby seorang namja yang kukenal wajahnya keluar dari van bersam seorang yeoja beberapa teman teman yeoja berteriak histeris
-Kyuhyun POV-
‘Annyeong hasaeo Tn.Lee, Cho Kyuhyun dan Kim Namjoo’ ujar seorang namja tua yang menyapa kami saat memasuki ruangan ‘Annyeong hasaeo Tn.Im, jadi kami segera menitipkan Cho Kyuhyun dan Kim Namjoo’ ujar Mr Lee Soo man ‘nde Tn.Lee’ ujar Tn.Im, lalu Mr Lee Soo Man keluar ruangan
‘Kyuhyun kelas mu disini!’ ujar Tn.Im aku memandang keseluruhan kelas rapi, wangi dan yeojanya cukup banyak ‘Kyuhyun ssi, perkenalkan dirimu’ ujar salah satu guru yang bernama Ssaem Maeng ‘Annyeong hasaeo, Cho Kyuhyun imnida’ ujarku santai ‘baiklah Kyu, kau duduk disebelah Se Young’ ujar ssaem maeng aku duduk disebelah yeoja yang berambut panjang berwarna hitam dihiasi bando merah manis, anioo.. yang manis hanya Kim Namjoo, Kyu Kim Namjoo!
Istirahat..
‘Annyeong oppa! Masih ingat aku kah?’ ujar se young tiba tiba, ingat? Maksud dia? Aku menatap wajahnya fans ku banyak mana mungkin aku sanggup menghafalnya tetapi wajah ini tak asing! Yepp! Aku ingat yang di fansign! ‘ne, aku ingat yang di fansign kan?’ tanyaku ‘nde, engg.. oppa’ ‘Kyu oppa! Kita makan siang kajja!’ tiba tiba Namjoo menghampiri ku yang sedang berbicara dengan Se Young ‘Se Young-ah aku pergi dulu bye!’ ujarku padanya Se Young hanya tersenyum keci

No comments:

Post a Comment