Wednesday 12 June 2013

CHAPTER 3 'I LOVE MY IDOL'

-Se Young Pov-
Hari ini, aku seperti biasa kuliah pagi pagi aku memakai kaus putih, jaket jeans ungu dan jeans panjang rambutku aku ikat satu kebawah lalu memakai bando putih aku mengamit tas lalu kebawah aku melihat jam, ya ampun! Aku hampir terlambat
‘Eonnie! Sarapan!’ teriak Jieun ‘mian eonnie telat!’ seruku tanpa sarapan aku berlari ke kampus benar benar aku takut telat!~ saat ini, untung saja aku cepat sampai kampus dan rumah memang lumayan dekat
Aissh.. songsaenim Jung sudah memulai pelajaran aku terlambat aku masuk ‘mianhae songsaenim terlambat’ aku menunduk ‘gwanchana park se young cepat duduk’ suruh songsaenim Jung buru buru aku duduk di sebelah Kyuhyun
Istirahat..
‘kau kenapa terlambat?’ tanya Kyuhyun saat istirahat ‘bangun telat hehehe’ aku tertawa renyah ‘ngomong ngomong, boleh temanin aku ke kantin? Aku akan traktir, kau kan teman sebangkuku!’ seru Kyuhyun ‘wah, fanservice?’ tanyaku ‘ani, melebihi fanservice ini adalah chinguservice’ jawab kyuhyun ‘ne ne kajja!’ seruku kami pun berjalan ke kantin
Kami makan roti keju dan susu juga ada sepotong pisang kami mulai makanya ‘kau anak nya Park Seo Joon dan Lee Kie in?’ tanya kyuhyun aku menganguk kami mulai mengobrol lebih jauh
-NAMJOO POV-
Aku berjalan ke kelas kyu oppa tetapi dia tidak ada! Mungkin di kantin? Karena sudah kelaparan ia ingin cepat cepat makan, aku berjalan ke kantin sampai disana, aku mencari sosok kyuhyun tetapi aku melihat Kyu bersama seorang yeoja aissh! Apa apaan ini?!
Aku langsung menuju kyu dan yeoja itu ‘ya! Kau yeoja centil! Ngapain dekat dekat dengan namjachingu ku?!’ seru ku kesal, ‘Namjoo?’ kyu berdiri hampir seluruhnya menatap meja kami ‘kau! Siapa nama kau?!! Dasar Yeoja murahan kegatelan kecentilan!!’ seru Namjoo
-SE YOUNG POV-
‘kau! Siapa nama kau?!! Dasar Yeoja murahan kegatelan kecentilan!!’ seru Namjoo terhadapku membuat hatiku benar benar sakit ‘chagiya! Bisa kau sedikit sopan kepadanya?’ seru Kyu, aku kaget saat kyu berteriak seperti membelaku ‘Yak! Kyuhyun! Kenapa kau malah membela yeoja centil itu!’ seru Namjoo, aku terdiam sakit hati ‘sudahlah! Jika kau masih seperti ini, aku akan putus denganmu!’ seru kyuhyun lalu menarik tanganku pergi
‘kyuhyun, kenapa kamu membelaku?’ tanyaku bingung ‘Namjoo kan yeojachingumu, seharusnya kamu membelanya’ ujarku lagi ‘aissh.. kau benar benar cerewet.. aku lebih memilihmu karena aku merasa perkataan namjoo itu salah’ selanya aku tersenyum ‘Kyu-ah, bisakah kau mengenaliku dengan member super junior lainya? Kau tau aku ELF sejati!’ seruku bersemangat, Kyu tersenyum ‘tentu saja, sabtu ini?’ ujar kyu aku menganguk
HARI SABTU...
Aku sudah siap dengan kaus putih bertulisan ‘I LOVE YOU’, celana jeans, mantel dan sepasang sepatu berwarna hitam aku mengambil tas dan kebawah Kyu akan menjemputku
Aku menunggu diluar, tiba tiba sebuah mobil datang ‘Annyeong chingu! Silakan masuk!’ ujar Kyu aku pun masuk ‘kamu tidak keberatan kan?’ tanya ku Kyu mengeleng ‘Fanservice’ jawabnya aku tertawa kecil

No comments:

Post a Comment