Wednesday 12 June 2013

CHAPTER 4 'I love my idol'

-KYUHYUN POV-
Akhirnya sampai di restoran yang sudah Super Junior pesan tiba tiba saat aku dan Se Young mau masuk, Namjoo di depan pintu! Omona! Kenapa tiba tiba dia jadi se-protective ini sih? Mwoya?! ‘oppa, lagi lagi kau bersama orang itu eoh? Dan mengajaknya bertemu?!’ seru Namjoo, ‘darimana kau tau?’ tanyaku ‘tidak penting, oppa, yang penting sekarang aku ikut!’ seru namjoo dan mengamit tanganku masuk ke ruang VVIP yang sudah dipesan
‘Annyeong hasaeo, Park Se Young imnida, aku teman sebangku Kyuhyun’ salam Se Young ‘wahh, cantik banget kamu Se Young! Kenalin pasti sudah tau kan? Wajah tertampan di SJ Choi Si Won’ siwon hyung membangakan diri sendiri ‘Se Young jangan mau sama orang itu! Sama aku aja Kim Ryeowook!’ lagi lagi Wook Hyung membangakan diri Se Young Se Young :D
Acara makan makan itu berlangsung menyenangkan banyak canda tawa di acara itu
-NAMJOO POV-
Aku benci sekali, kenapa sih harus si manusia yeoja menyebalkan bernama Park Se Young! Dasar orang aneh, menyebalkan, sok cantik dan ahh aku membencinya bagaimanapun juga! Nappeun yeoja!
‘Seyoung-ah apakah kyu saat kuliah bandel?’ tanya heechul oppa ‘dia? Bandel? Enggak kok, kalau bandel dia bakalan terlepas dari citra artis di kampusku’ jawab Seyoung sambil tersenyum issh menjijikan semua tertawa
Acara makan makan selesai..
-AUTHOR POV-
‘Seyoung-ah, aku antar pulang bagaimana?’ tanya sungmin kepada Seyoung, ‘Oppa, kau pulang bersamaku kan?’ tanya Namjoo pada Kyuhyun, Kyu melirik Seyoung lalu menganguk, ‘nde oppa, kajja!’ seru seyoung mereka pun masuk kedalam mobil sungmin
Member Super Junior sedang vacum semasa kyuhyun kuliah yang hanya sebentar, karena keberhentian kegiatan Super Junior tidak boleh lama lama jadi Kyu tidak menjadi siswa tetap di Seoul University
Seyoung menaiki mobil sungmin dengan hati hati, ‘oh ya, kamu tinggal dengan siapa?’ tanya sungmin ‘aku tinggal sama adekku, namanya Lee Jieun dia baru 15 tahun’ ucap seyoung ‘Kyu sama Namjoo’ tiba tiba sungmin berkata seperti itu ‘waeyo?’ tanyaku ‘tolong pisahkan mereka’ kata sungmin, Seyoung kaget ‘wae? Wae harus dipisahkan?’ tanya Seyoung ‘Namjoo hanya memanfaatkan kyu, dia ingin uang hasil Super Junior untuknya berbelanja, itu membuat hampir semua member rugi besar’ jelas sungmin ‘oppa, tau darimana?’ tanyaku kaget ‘semua member sudah tau, sudah ketahuan tetapi namjoo mengancam kami’ ujar sungmin, Seyoung kaget lalu tersenyum kepada sungmin
Hari hari terus berlanjut, hari ini adalah musim dingin, membuat Seyoung harus memakai mantel setiap harinya karena kedinginan pagi ini seperti biasa ia kuliah, lagi lagi ia terlambat! Ia juga tidak sempat sarapan ia buru buru lari ke Kampusnya
-SEYOUNG POV-
‘bruk!’ baru saja aku berlari sudah menabrak orang, aku menengok Kyuhyun? ‘Kyu?’ ujarku ‘Seyoung?’ ucapnya ‘tumben telat, ayo masuk!’ seruku menarik tangan Kyu ‘mianhae, songsaenim aku terlambat’ aku menunduk memberi hormat ‘gwanchana silakan duduk’ ucap songsaenim bu, aku dan kyuhyun duduk di kursi
Tiba tiba, saat pelajaran berlangsung perutku sakit, aissh.. sakit sekali ‘Kau kenapa?’ tanya kyu tiba tiba ‘gwanchana’ jawabku pelan padahal perutku sakit aku hanya berbohong pada kyuhyun agar dia tidak khawatir
Untung saja, pelajaran berlangsung cepat, aku ingin segera makan perutku semakin melilit kesakitan ‘Young-ah, gwanchanayo?’ tanya kyu ‘gwanchana’ jawabku pelan baru beberapa langkah mataku berkunang kunang perutku semakin melilit bugh.. aku sudah tak bisa melihat apa apa lagi
-KYUHYUN POV-
‘SEYOUNG!!’ aku berteriak begitu melihatnya terjatuh sepertinya pingsan ‘seyoung ireona!’ seruku aku langsung mengendongnya ke UKS, aku takut dia kenapa napa
‘ada apa dengan Park Se young, sus?’ tanya ku kepada suster Jooyeon ‘maagnya kambuh, sepertinya belum makan’ jawab suster Jooyeon ‘sebaiknya, kau bawa dia pulang’ ujar suster Jooyeon lagi, ‘suster akan memberi surat izin ke songsaenim bu’ suster Jooyeon berbicara lagi
‘aku dimana?’ tiba tiba seyoung bangun! ‘Seyoung-ah, kau di UKS’ ujar Kyu, dia mencoba duduk ‘memangnya aku kenapa?’ tanya seyoung ‘siapa suruh enggak sarapan!’ seru ku, ‘sekarang aku antar ke rumah’ ujar ku lagi lalu membawa tas seyoung keluar Uks ‘Gomawo Kyu’ ucap seyoung, aku hanya tersenyum ‘fanservice’ ujarku lagi

No comments:

Post a Comment