Wednesday 12 June 2013

CHAPTER 5 'I love my idol'

-AUTHOR POV-
‘aku pulang!’ seru Kyu sambil masuk kedalam dorm Super Junior, ‘kyu-ah, apakah kau punya nomor telepon Seyoung?’ tanya Sungmin ‘mwo?’ seru kyu kaget menatap teman sekamarnya itu sungmin [KyuMin]
‘Oh ya Kyu, sudah seberapa hubunganmu dengan Seyoung?’ tanya siwon ‘mwoya? Kalian sudah gila ya? Aku dan seyoung hanya sebatas teman!’ seru Kyu ‘teman atau pacar?’ tanya Ryeowook Kyu mendengus kesal, lalu masuk kedalam kamarnya, ia menatap ponselnya ada telefon dari ‘Park Se Young’
KY : yeoboseyo, Park Se Young?
SY : annyeong kyu!
KY : annyeong, waegurae?
SY : sudah buat laporan tentang tempat bersejarah di Korea belom?
KY : obseoyo, aku belum ketemu apapun
SY : ne, sama aku bingung makanya nanya
KY : buat di dormku aja mau gak?
SY : Jeongmal? Entar merepotkan
KY : Ani Ani, Fanservice! Ppaliwa!
Aku menutup telefon dari Seyoung lalu tersenyum jika dekat dengan Seyoung itu hatiku terasa hangat berbeda saat aku dengan Namjoo padahal ia pacarku
Aku mengganti baju lalu keluar kamar ku dan sungmin hyung ‘hyung, seyoung mau kesini!’ seruku ‘mwo?! Yeay! Ketemu yeoja cantikk!’ seru Eunhyuk lebai
TING NONG ada seseorang aku melihat di layar, seorang yeoja berambut panjang memakai bando Seyoung! Aku membuka pintu ‘annyeong kyu, annyeong semua!’ sapanya hangat aku mengamit tanganya ke kamarku
Kami mengerjakan laporan itu, benar benar mengasiyakn membuat laporan bersamanya, di sela sela percakapan kami, Eunhyuk hyung masuk bersama Donghae hyung ‘wae hyung?’ tanyaku kesal mengangu saja! ‘ini kalian mau makan tidak?’ seru Eunhyuk hyung, ‘oh y! Makan’ aku mengamit tangan Seyoung ke ruang makan ‘nggak usah kyu, aku udah makan’ jawab Seyoung tiba tiba terdengar suara aneh dari perut seyoung ‘kau lapar!’ seru Kyuhyun
-SUNGMIN POV-
Aku senang, karena Kyuhyun baik terhadap Seyoung, kenapa, karena Kim Namjoo bukan wanita baik baik seperti Seyoung, wajah Namjoo kalah dengan Se Young tentu saja Karena Namjoo hanya ingin uang, kalau Se Young sudah kelihatan rendah hati
-AUTHOR POV-
Kim Namjoo masuk kedalam dorm Super Junior, membuat seluruh member terkaget kaget ‘Namjoo-a ada apa?’ tanya Ryeowook ‘mana kyu?!’ gertaknya sungguh dia kasar sekali ‘kalau mau bertemu bicaralah lebih sopan!!’ seru Heechul kesal ‘buat apa sopan, eoh?! Cepat panggilkan Kyu!!’ seru Namjoo lagi ‘Aku tidak akan memanggilkan kyu untukmu Kim Namjoo, sudah cukup kau mempermainkan maknae kami!! Aku akan lebih suka dia dengan Seyoung!!’ seru Sungmin ‘apa kalian bilang?! Aku mempermainkan kyu?! Apa kalian mau kubunuh huh?!’ seru Namjoo kesal ‘bunuh saja!!’ seru Henry menantang, Namjoo menahan amarah kesalnya dengan sigap ia berlari menuju ruang makan
‘YA CHO KYUHYUN!!!’ seru Namjoo ‘waeyo namjoo?’ tanya kyuhyun ‘KAU!! LAGI LAGI KAU BERMAIN DENGAN YEOJA CENTIL INI, EOH?!? SEKARANG MAU APA LAGI DIA?!?’ namjoo berteriak ‘NAMJOO HENTIKAN!! AKU AKAN MEMBERI TAHU KYU SEKARANG JUGA!! KYU KAU HARUS TAU BAHWA NAMJOO HANYA MENGINGINKAN UANG UANG SUPER JUNIOR BUKAN CINTA!!’ seru Seyoung kesal plakk, dengan kasar namjoo menampar pipi kanan seyoung ‘APA YANG KAU LAKUKAN KIM NAMJOO?!?’ kyu langsung meneriaki Namjoo ‘Hyung jeongmalayo? Namjoo melakukan itu?’ kyu mulai menangis ‘nde, kyu, itu benar, sekarang aku hanya ingin tau kyu, kenapa kau masih bertahan sama namjoo?’ tanya sungmin Kyu berjongkok frustasi, ia sudah menghamburkan uang hyung hyungnya juga, ‘NAMJOO MULAI SEKARANG KITA BUKAN SEPASANG PACAR!! AKU MAU PUTUS!!’ seru Kyu ‘hyung, cepat usir anak ini’ pinta kyu sungmin tersenyum lalu menyeret namjoo pergi
‘seyoung, gwanchana?’ tanya kyu, kyu memeluk seyoung lalu mereka berdua menangis, kyuhyun tau sekarang Namjoo hanya memanfaatkan nya brukk, tanpa sadar seyoung pingsan dipelukan Kyu karena kelelahan
‘ya! Seyoung!’ kyu berteriak, dengan cepat ia mengangkat seyoung kedalam kamarnya lalu menutup kamar agar ia bisa beristirahat ‘eunhyuk hyung?’ ucap Kyu pelan ‘Kyu, sungmin mau berbicara denganmu’ ucap eunhyuk kyu menganguk dengan cepat ia menuju sungmin hyung nya itu
Sungmin menjelaskan selama ini tentang Namjoo, tentang Seyoung yang ia ketaui

No comments:

Post a Comment