Thursday 6 June 2013

CHAPTER 6 'my dream is for you, Ma boy'

-Author Pov-
Ssaem Wu, Ssaem Kim, Ssaem Shi, Ssaem Maeng, Ssaem Park, Ssaem Jung, Ssaem So dan Ssaem Lee adalah guru guru di Dreamer Art school..
‘Woo..’ Youngrin menutup mulut melihat Wooyoung tengah bersama dengan seorang yeoja tinggi, tentu saja Youngrin tau siapa lagi kalau bukan sunbae mereka yaitu Shin Se Kyung? Dia lebih populer dibandingkan dengan Sunny, seketika hati Youngrin bergemuruh cemburu dan kesal, rasanya ia ingin menangis
‘aku pulang!’ seru Youngrin sampai di rumah, keadaan rumah sepi, seperti biasa karena di rumah Jung Imo tidak ada pembantu dan Jung Imo biasa pulang malam, Youngrin masuk kedalam kamarnya dengan depresi tingkat dewa
‘Buat apa Se Kyung sunbae bersama wooyoung?’ pertanyaan itu terus terusan ada di hati Youngrin, Hatinya sakit walaupun wooyoung juga pasti hanya mengangap nya sebatas teman, tetapi hatinya sebegitu sakit..
Youngrin menatap kamar wooyoung yang masih gelap, ia kembali melihat kebawa sebuah mobil hummer milik wooyoung wooyoung keluar lagi lagi Se Kyung sunbae! Youngrin ingin menangis tetapi ia tidak bisa menangis sampai kapanpun juga ia dan wooyoung hanya sebatas chingu ya chingu!
Klik, lampu kamar wooyoung terang wooyoung membuka jendela lalu menatap kamar Youngrin, Wooyoung tersenyum kecil menatap Youngrin yang sedang bolak balik mencoba menelepon seseorang dan membanting telefonya ke kasur, Wooyoung hampir tertawa dibuatnya
Keesokan harinya..
-youngrin pov-
Aku terbangun dari tidurku lalu segera mandi sekolah hari ini, setelah itu aku kebawah ‘Pagi Jung Imo’ sapaku lemah aku benar benar bingung dengan sikap wooyoung dan sekyung sunbae! Mengapa? Mereka bisa berdua?! Andwaee
‘Pagi Youngrin-ah’ sapanya hangat, setelah sarapan aku dan Jung Imo segera masuk kedalam mobil Jung Imo membawa mobil ke sekolah pandanganku menatap sekelilingnya
Sesampainya di sekolah,
‘Annyeong YoungRin!’ sapa wooyoung, aku diam dan berjalan ‘Ya! Youngrin? Kau kenapa? Youngrin!’ wooyoung berlari mengejarku aku masih diam aku tak kuasa mengingat kejadian kemarin
-Wooyoung pov-
Ada apa dengan Youngrin ya? Kok dia sedari tadi diam dan sepertinya marah kepadaku? Aisshh.. kau membuatku frustasi youngrin
‘Annyeong Wooyoung!!’ sapa myungsoo yang membuatku kaget ‘mwoya?’ tanyaku kesal ‘isshh.. dikagetin aja marah!’ serunya aku terkekeh mendengarnya ‘kenapa marah marah?’ tanya myungsoo seraya duduk disebelahku ‘ada apa ya dengan youngrin?’ tanyaku ‘youngrin? Tadi dia juga marah marah kepadaku kecuali yoonjo sepertinya ia lagi haid’ jelas myungsoo ‘benar juga ya mungkin haid kali!’ seruku
Sepulang sekolah,
‘Younggie ah!’ seru seseorang aku menengok Se Kyung Sunbae, Se Kyung Sunbae merupakan kakak kandungku yang kerja disini tetapi tidak tinggal serumah, aku memanggilnya sunbae karena aku merasa dia seniorku haha
‘he, sunbae? Wae?’ tanyaku ‘hari ini sunbae kembali ke Canada, titip salam ke umma, saranghae’ ujar Se Kyung Sunbae ‘nde sunbae, hati hati, nado’ ujarku sambil tersenyum se kyung sunbae berjalan keluar gerbang sekolah
‘Youngrin!’ panggilku saat melihat nya berjalan dengan Yoonjo dia tidak menjawab aku diam benar kata myungsoo! Dia lagi haid kali ya? Aku mengikutinya secara diam diam ternyata Youngrin dan Yoonjo mengobrol di taman belakang sekolah aku mulai mendengar
‘Kau kenapa menjauhi wooyoung?’ tanya yoonjo kepada youngrin ‘tapi kau janji tidak memberi tahu wooyoung!’ seru youngrin aku terkekeh aku mendengarnya youngrin-ah ‘nde’ jawab yoonjo ‘sebenarnya, aku suka sama dia, aku itu sakit hati waktu ngeliat dia sama Se Kyung Sunbae, Jeongmal saranghae’ jawab Youngrin, deg! Ternyata youngrin menyukaiku dan ternyata ia cemburu dengan sunbae hehehe... ‘nado saranghae Youngrin-ah’ ucapku keluar dari persembunyian ‘N..e?! Y..a! woo..young?’ ujarnya tergagap gagap
‘ne, nado saranghae’ ucap ku ‘Ciee.. terima terima!’ seru Yoonjo ‘ne saranghaeyo oppa!’ ujar Youngrin berteriak, aku memeluknya seketika myungsoo datang ‘mwoya? Mereka pacaran!! Wooo’ myungsoo berteriak tidak jelas, aku tersenyum saranghae Yoon Young Rin

No comments:

Post a Comment