Sunday 23 June 2013

FF ONESHOOT "THE TRUE BEST FRIEND"

AUTHOR : GABY MALLINDA

MAIN CAST : -BAE SUZY A.K.A SUZY

-SO NA EUN A.K.A NAEUN

-BYUN BAEKHYUN A.K.A BAEKHYUN

SUPPORT CAST : FIND YOURSELF

GENRE : ANGST,SAD ENDING

RATING : TEEN 

ANNYEONG YEOROBUN! INI FF ONESHOOT, ALIAS NGGAK CHAPTERED~ SOALNYA INI FF TIBA TIBA MELAYANG AJA, SEBENARNYA SIH INI HAMPIR SETENGAHNYA PERNAH DIALAMI DI DUNIA NYATA AUTHOR CUMAN KALAU DI DUNIA NYATA BUKAN PACAR BAEKHYUN TAPI NGEFANS SAMA BAEKHYUN, HAPPY READING!~

-AUTHOR POV-


Bae Suzy dan So Na Eun adalah dua orang sahabat, mereka sudah bersahabat dari dulu, Kepribadian Suzy adalah baik, cantik, ramah dan tidak sombong tetapi Naeun kepribadian nya adalah Sombong, baik dan cantik juga sedikit kasar orangnya Naeun bilang bahwa ia lebih cantik dari Suzy sahabatnya tetapi banyak namja namja menyangkal karena Suzy memang terbukti lebih cantik dari Naeun

‘Annyeong Suzy! Lihat deh, aku baru membeli gelang baru cantik kan? Cocok untuku’ pamer Naeun pagi itu ‘Annyeong Naeun! Ia cantik, cocok sekali denganmu’ ucap Suzy, mereka berdua masuk kedalam kelas bersama

‘Anak Anak, hari ini ada anak baru’ ucap Songsaenim Jung, ‘silakan masuk’ ucap Songsaenim Jung, seorang namja tampan dan berwajah innocent masuk kedalam kelas ‘Annyeong hasaeo, choneun Byun Baekhyun imnida’ ucap Baekhyun, ‘baiklah baekhyun, sekarang kamu duduk disebelah emm..’ Songsaenim Jung memerhatikan kursi kursi ‘baiklah, duduk disebelah Chanyeol’ ucap Songsaenim Jung, Baekhyun duduk di sebelah seorang namja dibelakangnya ada Suzy dan Naeun 

‘Annyeong hasaeo, Baekhyun, choneun So Na eun imnida panggil aja Naeun’ ucap Naeun pada baekhyun ‘Annyeong, oh ya kamu siapa?’ tanya Baekhyun pada Suzy ‘choneun Bae Suzy imnida’ ucap Suzy 

‘baekhyun itu tampan sekali yaa? Aku menyukainya! Sangat menyukainya!’ seru Naeun pada Suzy di Kantin ‘ya dia memang tampan, cocok untukmu! Aku akan membantumu dekat denganya’ ucap Suzy tanpa sadar, sebenarnya Suzy menyukainya tetapi ia lebih mau sahabat daripada pacar 

-SUZY POV-

Dear diary,
Hari ini, ada anak baru namanya Byun Baekhyun, sebenarnya dia tampan sekali dan imut, tetapi tetap saja aku lebih memilih Naeun, aku sayang dia walau ia jahat padaku
Sekian dulu diary,
Bae Suzy


Aku tersenyum, rasanya aku selalu senang Jika bersama Baekhyun tetapi Naeun! Naeun lebih menyukai Baekhyun, aku akan memberikan Naeun pada Baekhyun aku janji

AT SCHOOL 

Siang ini, aku merasa kepalaku agak pening sakit sekali, aku memijit pelipisku lalu aku keluar kelas ‘Annyeong Suzy-ya! Tau tidak? Tadi aku berhasil memberikan baekhyun cokelat!’ seru Naeun, kenapa rasanya mataku berkunang kunang aku benar benar pusing ‘chukkae’ jawabku seadanya baru beberapa langkah semuanya jadi gelap bugg

-NAEUN POV-

Bugg! Tiba tiba aku melihat Suzy pingsan ‘SUZY!!!’ seruku khawatir saat aku berlari, Baekhyun berlari duluan dan membopong Suzy kenapa rasanya hatiku sakit! Baekhyun sepertinya menyukai Suzy! Kau Jahat SUZY JAHAT!! 

-SUZY POV-

Aku membuka mataku perlahan, aku tau pasti di UKS, sebenarnya aku mempunyai penyakit Kanker Otak stadium akhir, makanya aku sering pusing aku benar benar merasa tidak enak, aku takut kehilangan semuanya ‘Suzy-ah kau sudah bangun’ aku melihat namja di depanku Baekhyun ‘baekhyun-ah’ ucapku tiba tiba Naeun masuk kedalam UKS
‘SUZY KAU JAHAT! KAU BILANG KAU MAU MEMBANTUKU! TAPI DIAM DIAM KAU JUGA MENYUKAI BAEKHYUN KAN?! DASAR MENYEBALKAN!!!’ seru Naeun ‘aku tidak menyukainya’ ucapku bingung Naeun mengeram kesal lalu pergi
‘Gwanchana? Aku antar pulang ya’ ucap Baekhyun aku hanya termenung, Naeun marah bukanlah hal yang langka hampir setiap bulan ia selalu marah padaku aku juga capek menjadi sahabatnya jika begini

-AUTHOR POV-

Hari ini, Suzy merasa sangat lemas ia tidak bisa berbicara dengan Naeun, tiba tiba Suzy melihat Naeun di kantin bersama Hayoung ‘Naeun-a, mianhae’ ucap Suzy ‘pergi kau! Aku benci kau!’ seru Naeun tiba tiba Suzy merasa kepalanya sakit bruk! Ia lagi lagi jatuh pingsan

‘SUZY!!’ Naeun segera membopong Suzy tiba tiba Baekhyun melihatnya ‘NAEUN ADA APA DENGAN SUZY?’ seru Baekhyun ‘aku tidak tau dia pingsan’ ucap Naeun Baekhyun dan Naeun segera membawa Suzy ke rumah sakit 

‘anda siapanya suzy?’ tanya Dokter Jonghyun ‘saya saudaranya’ ucap Naeun berbohong ‘maafkan saya, Suzy tidak dapat diselamatkan’ ucap Dokter Jonghyun ‘mworago?! Memangnya dia kenapa?!?’ seru Naeun sambil menangis ‘apa dia tidak bilang? Dia terkena penyakit kanker otak stadium akhir’ ucap Dokter Jonghyun Naeun menangis ia sadar ia jahat dengan sahabatnya 

‘SUZY!!’ tiba tiba kedua bumonimnya Suzy menangis dan melihat jasad Suzy Baekhyun juga menangis karena Suzy adalah yeoja yang ia suka ‘Naeun sebelum itu Suzy menulis surat untukmu ini’ ucap Umma nya Suzy:

From : Bae Suzy
To : So Na Eun
Annyeong hasaeo Naeun, Jika kau sedang membaca surat ini artinya aku sudah tenang dialam sana yaitu SURGA, selama menjadi sahabatmu aku senang sekali dapat bertemu dengan mu, Naeun walaupun tidak terhitung kapan kita bertengkar kapan tidak sangat disayangkan ya, kamu belum memaafkanku di hari hari terakhirku, aku sungguh merindukanmu~
Jujur saja, aku capek menjadi sahabatmu karena kamu selalu mau menang sendiri! Kenapa kamu selalu jahat padaku, eoh? Ingat tidak? Dulu kau sempat bertemu dengan Yoon Bo Mi dan dalam seminggu kalian sangat akrab
Aku tidak berkata apa apa saat kalian akrab, tetapi mengapa sekarang saat aku dekat dengan Wang Fei Fei alias Fei kau selalu memarahiku dengan sebutin ‘pengkhianat’? sungguh itu sangat menyakitiku
Lagi Lagi kau membuat kesalahan lagi, saat aku mendapat ranking satu itu karena kerja kerasku tetapi kau malah membuat info info yang bilang bahwa aku menyontek? Dan akhirnya aku tidak dapat ranking 1 melainkan hanya ranking 2 kau ranking 1, kau sadar sekarang?
Masih ingat juga tidak? Tragedi boneka itu, kau menyukai boneka Alpaca ku kan? Saat itu aku baru ingat bahwa aku meninggalkan boneka alpacaku ternyata kau mengambilnya, dan kau berkata kalau Alpaca itu punya kau, kau tau? Alpaca itu dari Eonnie ku Meng Jia dia udah meninggal karena penyakit yang sama denganku
Masih ingat juga tidak? Kau marah hanya karena, namja yang dulu kau sukai, Jang Wooyoung, menjadi pacarku hanya untuk beberapa minggu
Tetapi saat aku menyukai seorang namja, Kim Soo hyun dan kau juga menyukainya, akhirnya kalian pacaran, apakah aku marah? Tidak kan?
Lagi Lagi masalah, kau kan yang memasukan memory card yang penuh dengan foto foto terlarang? Karena kau iri, aku dapat berkenalan dengan artis ternama Seo Joo Hyun member So Nyeo Shi Dae? Kenapa kau sebegitu rendah naeun-a?
Dan apakah kau masih ingat?!? Kau sengaja membuang makananku agar aku sakit, karena kamu iri kan?!? Iri karena lagi lagi karena aku dapat dekat dengan Kim Ryeowook member Super Junior!
Apakah kau masih ingat, eoh?!? Saat aku dan kau mengikuti fansign 2NE1? Aku sebenarnya yang dapat berfoto dengan Bom Eonnie tetapi? Kau menukar nomor handphone aku dengan nomor handphone kamu kan?
Kau membuat masalah ini, saat aku membeli Album Boyfriend dan Teen Top, kau malah berbicara bahwa aku ‘plagiat’ dan mengikuti kau! Yang juga mengoleksi album?! Apakah hanya KAU yang boleh mengoleksi album?! Kau sungguh renda karena ini Naeun
Kau masih ingat juga kan? Chunji Teen Top memberikan ku hadiah di acara fansign, tetapi kau merebut hadiah itu kan?!? Kenapa kau bisa SERENDAH ini Naeun?!?
Ingat tidak? Saat kau bertanya siapa bias aku di Boyfriend dan kujawab ‘Youngmin’ lagi lagi kau mengangapku ‘plagiat’?!?
Apakah kau masih ingat juga Naeun, aku menganti ava twitter dan bio twitter yang sama denganmu! Apakah itu namanya mengikuti? Kita sahabat, kalau ava dan bio sama itu harusnya tidak apa apa! Kenapa kau semarah itu Naeun?!?
Sudah dulu ya, itu semua yang mau aku katakan! Sebaiknya kau sadar Naeun, kita menjadi sahabat lebih banyak bertengkar daripada berteman, sampaikan salamku untuk Baekhyun, annyeong
Your Best Friend,
Bae Suzy
Naeun membaca surat itu tersedu sedu ia menangis karena membuat kesalahan besar di diri sahabatnya BAE SUZY ‘Uljimma, Naeun-a’ Baekhyun merangkul Naeun 

THE END

Maaf endingnya ceplas ceplos, itu bukan cerita kenyataan kok, pernah mengalaminya sih heheheJ tetapi itu BUKAN KENYATAAN! Sudah ya, Happy reading readers

No comments:

Post a Comment