Thursday 20 June 2013

HELLO I MISS YOU [I LOVE YOU, GOODBYE SEASON 2] - CHAPTER 1



TITLE : HELLO I MISS YOU [I LOVE YOU, GOODBYE SEASON 2] 



GENRE : SAD, ROMANCE, FAMILY,FAREWELL

MAIN CAST :

-KIM HEECHUL

-JUNG SOYEON

OTHER CAST : YOU’LL SEE AS YOU READ *WINK*

LENGTH : CHAPTERED

PENGANTAR :

INI ADALAH SEASON 2 DARI I LOVE YOU, GOODBYE. KAJJA, KITA LIAT APA YANG TERJADI PADA MEREKA SELANJUTNYA *XOXO*

-SELAMAT MEMBACA ^^ -

-Author POV-

3 tahun berlalu sejak kecelakaan Heechul ...

-Heechul POV-

Hari ini aku masuk ke kampusku, aku melihat beberapa namja berkerumun dipapan pengumuman, karena penasaran aku pun ikut berkerumun dan membaca pengumuman

‘Hari ini ada undian tiket khusus menoton Acara Launching lagu terbaru dari Jessica Jung, yang berniat silahkan mengumpulkan nama pada Im sonsaengnim. Pengundian akan dilakukan setelah semua kelas usai’
Entah mengapa aku sangat penasaran dan kata hatiku mengatakan untuk ikut.

“Wuahhh ... aku mau, Jessica kan sangat cantik, aku ingin melihatnya dari dekat”, Teriak Seorang namja dan langsung berlari keruangan Im Sonsaengnim

Aku pun ikut kesana untuk mengumpulkan nama. Antrian nya cukup panjang, tapi entah roh apa yang merasukiku sehingga aku tetap ingin mengikuti undian itu. Akupun akhirnya berhasil memasukkan namaku. 

*
*
Setelah semua kelas usai, kami semua berkumpul di ruangan Im Sonsaengnim

“Hana, deul, set !”, Im sonsaengnim mulai menghitung lalu mengocok sebuah tabung yang berisi nama nama peserta undian. Setelah beberapa lama, Im sonsaengnimpun membuka sedikit tutup tabung itu dan mengeluarkan satu kertas berisi satu nama. Im sonsaengnim mulai membuka gulungan kertas itu. ‘Tuhan, Jebal, semoga saja namaku yang ada disitu’ batinku dalam hati.
Im sonsaengnim mulai membaca nama yang tertulis dikertas itu ...

“KIM HEECHUL!”, teriak Im sonsaengnim. ‘KYAA! Tuhan mengabulkan doaku’ batinku senang
Akupun maju dan menerima sebuah tiket dengan tempat duduk VIP. Acara itu bertempat di Lotte world lantai 3, jam 1 siang.

“Chukkae Heechul – ssi , kau adalah anak baru namun kau sangat beruntung bisa menonton acaranya, kau sangat beruntung, dia sangat cantik loh”, Ujar Lee Donghae, teman sekampusku. Aku hanya tersenyum menanggapinya. Aku merasa sangat excited (pada ngerti kan? XD).

|Heechul POV end|

*
*

-Jessica POV-

Aku sekarang sudah menjadi musisi, besok adalah acara launching single pertama ku. Judulnya adalah ‘because I miss you’. Lagu itu aku tulis sendiri dan dalam lagu itu aku menuliskan semua perasaanku tentang Heechul.

*
*

Hari inilah acara launching laguku diadakan. Acara sudah dimulai, aku melihat ada seorang namja yang duduk di tempat duduk VIP. Namja itu sangat mirip dengan Heechul, atau hanya perasaanku saja ya? Entahlah. Aku duduk disebuah kursi diatas panggung lengkap dengan gitar dan mic yang terpasang di mic stand.

“Jessica Jung akan menyanyikan lagu ciptaannya yang berjudul Because I Miss You, silakan dimulai Jessica-ssi ..”, Ujar sang MC. Hadirin pun bertepuk tangan dan aku mulai menyanyi

Neul ttokgateun haneure
Neul gateun haru
Geudega omneun-gotmalgoneun Dallajin-ge omneunde

(Kim Heechul, masih jelas dalam otakku saat saat kita menatap langit bersama, setiap hari selalu begitu. Tidak ada orang yang sepertimu, seseorang yang mau berteman denganku. Semua orang disekolah itu membenciku, tidak seperti kau yang mau menemaniku, karena kau berbeda)

Nan utgoman sipeunde Da ijeundeusi
Amuil aneun deut geuroke
Useumyo salgopeunde

(Saat semua orang mengatakan kau sudah mati, akuu sudah berpikir tentang membiarkan kamu pergi tanpa meninggalkan semua memori seperti tidak ada yang terjadi. Senyuman mu saat disekolah yang membuatku ikut tersenyum pertama kalinya disekolah itu, menghidupkan hari-hariku)

*Geuriwo geuriwoso
Geudega geuriwoso
Meil nan honjasoman
Geudereul bureugo bullobwayo

(Rindu kamu, sangat rindu kamu. Karena aku sangat merindukanmu. Setiap hari aku sendiri seperti sebelum kau hadir dalam hidupku. Dan aku memanggilmu dipantai itu dan setiap malam dalam tidurku)

Bogopa bogopaso
Geudega bogopaso
Ije nan seupgwanchorom
Geudea ireumman bureuneyo

(Ingin melihatmu, aku ingin melihatmu datang kepadaku. Karena aku ingin melihatmu. Sekarang hanya seperti sebuah kebiasaan. Aku hanya bisa menyebut nama mu)

Oneuldo                                                                                                                                                       Nan bonenjur-aratjyo da namgim-obsi
Anijyo anijyo nan ajik geudereul motbonetjyo

(Bahkan saat ini, Aku sudah berpikir tentang membiarkanmu pergi. Tidak tidak, aku masih tidak bisa membiarkanmu pergi)

Oneuldo
Haruharuga jugeul gotman gateunde
Ottoke heyaheyo

(bahkan saat ini, Setiap hari tampaknya menjadi hari terakhir bagi ku. Apa yang harus ku lakukan)

*Geuriwo geuriwoso
Geudega geuriwoso
Meil nan honjasoman
Geudereul bureugo bullobwayo

(Rindu kamu, sangat rindu kamu. Karena aku sangat merindukanmu. Setiap hari aku sendiri, Dan aku memanggilmu)

Saranghe sarangheyo
Geudereul sarangheyo
Maljocha mot-hagoso geudereul geuroke bonenneyo

(Cinta, aku cinta kamu. Benar-benar cinta kamu. Pengakuanku sudah terlambat, apakah kamu sudah mendengar)

Mianhe mianheyo
Nae mari deullinayo
Dwineujeun nae gobegeul geuden deureul su isseulkkayo
Sarangheyo

(Maaf, maafkanku yang belum pernah mengakui perasaanku. Apakah kamu mendengar kata-kataku. Kebingunganku yang terlambat dapatkah kamu mendengar ini. Aku mencintaimu)

(Jung Yonghwa – Because I miss you)

Aku meneteskan air mataku didepan orang banyak. Setidak nya perasaanku sudah tersampaikan, perasaan ku untuk Heechul. Aku begitu menjiwai laguku.

|Jessica POV end|

*
*

-Heechul POV-

Aku mendengar yeoja yang bernama Jessica Jung itu bernyanyi. Ternyata benar kata donghae, dia sangat neomu neomu yeoppo.

Aku memperhatikan Jessica yang sedang sibuk dengan bukunya. Dia baik dan juga ... neomu yeoppo

Arghh ... kilasan ingatan apa itu tadi? Jessica? Apa aku mengenalnya sebelumnya? Entah lah yang jelas dia benar benar membuatku tertarik, Wajah lembutnya, mata rapuhnya, tatapan lemahnya, suara sendunya, tubuh barbienya, juga air matanya, semuanya sangat indah. Tapi mengapa aku merasa dia menangisiku ya? Aish ... kepedean sekali kau Kim Heechul.

TBC
Leave comment please ... Thanks for reading ^^

No comments:

Post a Comment