Sunday 16 June 2013

I LOVE YOU, GOODBYE - AFTER STORY [TWOSHOOT] - JESSICA'S DAYS

TITLE : I LOVE YOU, GOODBYE [AFTER STORY] – Jessica’s Days



GENRE : ROMANCE, SCHOOL LIFE, SAD, FAREWELL, FAMILY 

MAIN CAST : 

- KIM HEECHUL

- JUNG SOYEON 

OTHER CAST : 

- CHOI SIWON AS JUNG SIWON 

- CHOI SOOYOUNG AS JUNG SOOYOUNG 

- DLL ... 

PENGANTAR : 

SEBELUM SEASON 2, TERBIT DULU AFTER STORYNYA. AS NYA CUMAN TWOSHOOT DOANG, HEECHUL VERSION SAMA JESSICA VERSION. KAJJA, KITA BACA ^^ 

-SELAMAT MEMBACA ^^ -

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------I LOVE YOU, GOODBYE------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini semua terlalu cepat dan terlalu pahit untuk menjadi kenyataan. Aku segera berlari ke Pantai Dangkook, pantai yang berada disekitar tebing tempat Heechul kecelakaan ...

“KIM HEECHUL ... KAU EODISSEO? MENGAPA SEMUA ORANG MENGATAKAN KAU SUDAH MATI? APAKAH AKU HARUS PERCAYA? AKU TIDAK INGIN MEMPERCAYAINYA! KENAPA KAU PERGI SECEPAT INI? AKU TIDAK PERCAYA INI SEMUA KENYATAAN! KUMOHON KEMBALILAH! EOTTHOKKAE?”, Teriakku sambil berlutut dipasir pantai dangkook ini, sambil terus menangis.

Setidaknya perasaanku sudah tersampaikan walau aku masih belum percaya ... SARANGHAE , I LOVE YOU KIM HEECHUL, GOODBYE.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------I LOVE YOU, GOODBYE-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-Jessica POV- 

Setelah dari pantai Dangkook, aku berjalan dengan langkah gontai pulang ke rumah. Tadinya aku pikir setelah aku menangis menjerit seperti tadi, perasaanku akan lebih baik, namun justru sebaliknya, aku malah makin sakit. Ya tuhan, apakah aku begitu berdosa sehingga aku harus merasakan sakit sesakit ini.

*
*

Saat aku pulang aku melihat seorang ahjumma duduk di ruang tamu

“Anyeong Haseo ahjumma, mwol hageyo isseyo?”, Tanyaku mendekati ahjumma itu

“Apakah kau Jung Jessica, yeojachinggunya Heechul, anakku?”, Tanya Ahjumma itu, ternyata dia Ammanya Heechul

“Ne, tapi aku bukan yeojachinggunya, ahjumma”, Jawabku Jujur

“Bisakah kita bicara, tapi tidak disini?”, Ujar Kim Ahjumma

“Nde”, Jawabku singkat lalu mengajak Kim Ahjumma ke kamarku

*
*
Saat di kamarku, kami berdua duduk di ranjang

“Matamu kelihatan sembab, darimana saja kau?”, Tanya Ahjumma memulai pembicaraan

“Aku dari Pantai Dangkook, ahjumma”, Jujurku

“Aku tahu kau sangat sakit, kau mencintai Heechulkan?”, Tanya Kim ahjumma tiba tiba

BLAM! Aku bagai dihunus samurai #AuthorLebay

“Nde ahjumma, terlalu banyak kenanganku dan dia”, Ujarku lalu mulai menangis

“Ini untukmu”, Ujar Kim Ahjumma sambil menyodorkan sebuah kotak kepadaku

“Apa ini ahjumma?”, Tanyaku lalu membuka kotak itu



“Kalung itu melambangkan First Love, dan kau adalah cinta pertamanya, jadi itu untukmu”, Ujar Kim Ahjumma

“Neomu neomu yeoppo ...”, Ujarku sambil mengelus liontin kalung itu. Aku terpaku, So I’m his first love? #Jessicaketularanbulenyaheechul

“So I, ahjumma”, Ujarku

“Nde?”, Tanya Ahjumma bingung -_- (ya, bingunglah, orang tua diajak ngomong bahasa inggris -_-)

“Dia juga adalah cinta pertamaku”, Ujarku lalu menutup kotak itu dan menaruh nya di nakas ku

“Jaga kalung itu baik baik, arra?”, Pinta Ahjumma lalu memelukku

“ne ahjumma, tanpa dimintapun aku pasti akan menjaganya dengan baik”, Ujarku. Tiba tiba telponku berdering, aku melepaskan pelukan ahjumma dan mengangkatnya

*
*

“Yeoboseyo Eomma?”, Sapaku

“Apakah kau anak Jung Sooyoung agassi?”, Tanya penelpon itu

“ne, waeyo?”, Tanyaku

“Eommamu kecelakaan, cepatlah ke rumah sakit Infinite (Maap ga kepikiran yg laen XD)”, Ujar penelpon itu lalu memutuskan sambungan. Ada apa ini? Eomma jangan tinggalkan aku, Heechul sudah meninggalkan aku, aku mohon eomma jangan tinggalkan aku.

“Mianhae ahjumma, eommaku kecelakaan jadi aku harus segera ke rumah sakit”, Ujarku memecah keheningan

“Ne, Ahjumma pulang saja, kau sering sering telpon ahjumma, arra?ini nomorku”, Ujar Kim ahjumma lalu menyodorkan secarik kertas kecil. Aku langsung menyimpannya didalam tasku 

“Ne ahjumma, anyeong”, Ujarku sambil membungkukkan badan lalu menggendong (?) tasku

*
*

Aku melesat(?) ke rumah sakit dan ke UGD

“Eomma Gwenchana?”, Tanyaku pada eomma yang sedang duduk di ranjang

“Jung Jessica?”, Tanya seorang namja

“Ne, nuguya?”, Tanyaku bingung

“Aku Jung Siwon, appamu”, Ujar Namja itu

“Appa? Jeongmalyo?”, Ujarku tak yakin

“Ne, dia appamu Sicca-ya”, Ujar eomma 

“dulu saat eomma dan appa bercerai, eomma membawamu ke Busan, karena itu kau jadi terpisah dengan Appamu, mianhaeyo”, Ujar Eomma

“Gwenchanayo Eomma, tapi maukah kalian bersatu kembali, aku ingin memiliki keluarga yang lengkap”, Ujar ku memelas

“Ne, appa janji, iyakan Sooyoung-ssi?”, Ujar Appa

“Nde, Siwon-ssi”, Ujar Eomma. Aku lalu memeluk eomma dan appa memeluk kami berdua. Rasanya hangat sekali, ternyata dibalik musibah kecelakaan eomma, aku jadi dapat bertemu dengan Appa dan memiliki keluarga yang lengkap. Aku yakin suatu saat aku akan menemukan hikmah dibalik kecelakaan Heechul

-Author POV-

Beberapa minggu kemudian, Siwon dan Sooyoung akhirnya rujuk. Keluarga mereka lalu pindah ke pusat kota Seoul. Siwon dan Sooyoung sepakat membiarkan Jessica masuk sekolah musik. Beberapa tahun kemudian, Jessica sudah menjadi Musisi dan penulis lirik.

END

No comments:

Post a Comment