Thursday 20 June 2013

I LOVE YOU, GOODBYE - AFTER STORY [TWOSHOOT] - HEECHUL'S DAYS



TITLE : I LOVE YOU, GOODBYE [AFTER STORY] – Heechul’s Days





GENRE : ROMANCE, SCHOOL LIFE, SAD, FAREWELL, FAMILY 

MAIN CAST : 

- KIM HEECHUL

- JUNG SOYEON 

OTHER CAST : 

- LEE AHJUMMA

-DLL ...

LENGTH : TWOSHOOT

PENGANTAR :

ANYEONG HASEO READERS, INI ADALAH AFTER STORY HEECHUL VERSION NYA. SEMOGA KALIAN SUKA ^^

-SELAMAT MEMBACA ^^ -

-Heechul POV-

“Kim Heechul ... Heechul – yaa ... eotthokkae?”, Suara seorang yeoja sayu sayu kudengar. Aku melihat kilasan wajahnya, Siapa dia? Aku membuka mataku perlahan lahan, aku melihat keadaan sekitarku ... Dimana ini??? Tiba tiba seorang yeosong menghampiriku

“Ahjumma, aku dimana?”, Tanyaku saat Ahjumma itu berada didekatku

“Tidurlah, ini rumah ku”, Ujar Ahjumma

“Mengapa aku bisa ada disini?”, Tanyaku lagi

“Ceritanya sangat panjang, istirahatlah”, Ujar Ahjumma lagi

“Ani, aku ingin mendengar cerita ahjumma”, Tolakku

“Ne, arraseo, Kau adalah namja yang kutemukan tergeletak dipasir pantai, ini adalah pulau terpencil. Kau bisa memanggilku Lee ahjumma, aku hidup disini sebatang kara, profesi ku adalah nelayan”, Jelas Lee ahjumma

“Nde, ahjumma”, Ujarku mengerti
“Kau ingat namamu?”, Kini giliran ahjumma yang bertanya padaku


“Ani, tapi dimimpiku tadi ada seorang yeoja yang memanggilku Kim Heechul, aku rasa itu pasti namaku”, Ujarku

“Kau ingat sesuatu? Misalnya tempat tinggalmu, tempat asalmu, bagaimana kau bisa terdampar dilautan?”, Ujar Lee ahjumma menginterogasiku

“Aniya, aku hanya ingat satu nama ... Jung Woo ... Han Jung Woo tepatnya”, Jujurku

“Kau ingat siapa itu?”, Tanya Lee ahjuma lagi. Aku langsung menggeleng cepat.

“Arraseo, istirahatlah”, Pinta Lee ahjumma. Aku hanya bisa menurutinya

-Author POV-

Heechul makin lama makin mengenal Lee ahjumma. Heechul juga suka membantu Lee ahjumma dalam pekerjaannya. Lee ahjumma sangat menyayangi Heechul, dia sudah menganggap Heechul seperti putranya sendiri. Suatu saat ...

“Heechul – ya, apa kau punya mimpi?”, Ujar Lee ahjumma memulai pembicaraan

“nde, ahjumma”, Jawab Heechul jujur

“Mwoya?”, Tanya Ahjumma lagi

“Aku ingin menjadi musisi”, Jujur Heechul lagi

“Kalau begitu suatu saat nanti kau akan kukirim ke pusat kota Seoul, disana ada kampus musik, kau bisa kuliah disana”, Putus Lee ahjumma

“Jinjjayo ahjumma? Apa harus di Seoul?”, Ujar Heechul tak menyangka

“Ne, disini tidak ada kampus, jadi kau harus ke Seoul, tapi mungkin 2 atau 3 tahun lagi”, Ujar Lee ahjumma

“Jinjja? Gomawo ahjumma”, Ujar Heechul bahagia

Tak terasa 3 tahun cepat berlalu ...  Suatu hari, Heechul berangkat ke Seoul, tanpa menggunakan pesawat, tapi menggunakan kapal. Bukan, lebih tepatnya sampan.

Seoul lah yang akan menjadi saksi apakah kedua insan itu akan bertemu kembali.

END

No comments:

Post a Comment