Thursday 13 June 2013

I LOVE YOU, GOODBYE - CHAPTER 1



TITLE : I LOVE YOU, GOODBYE



GENRE : ROMANCE,SCHOOL LIFE,SAD,FAREWELL

MAIN CAST :

-JUNG SO YEON

-KIM HEE CHUL

OTHER CAST : YOU’LL SEE AS YOU READ

PENGANTAR :

Anyeong haseo readers, udah gak sabar ya? Kalo gitu, ayo kita langsung menuju cerita ..

-Selamat membaca ^^-

-Jessica POV-

“Chukkae Sica-ya, besok kau akan masuk sekolah baru!”, Seru eomma

“Ne eomma”,Ujarku sambil tersenyum manis

Aku Jessica Jung, aku dan eomma ku tinggal di sebuah rumah dengan 2 kamar. Aku tidak tahu dimana Appa ku dan aku belum pernah menanyakannya kepada eommaku. Seperti yang eomma bilang tadi, besok aku akan pindah ke Busan Bussiness School, sekolah bisnis yang sangat elit, aku mendapatkan beasiswa dari sekolah lamaku, untuk itu aku disuruh memilih, Busan Bussiness School atau Busan Musical School, sebenarnya aku ingin masuk BMS karena aku memang ingin menjadi musisi, namun eomma menyuruhku masuk BBS, aku tak bisa menolak, karena hanya eommalah satu satu nya orang yang aku punya didunia ini. Dan setahuku, aku adalah anak tunggal. Aku sebenarnya tidak tertarik pada bisnis, apalagi sekolah itu sekolah elit. Pasti para yeoja disana suka memamerkan barang barang terbaru yang diberikan bumonimnya, aku tak punya waktu untuk ikut pamer seperti mereka. Selama 15 tahun aku hidup didunia keras jadi aku tak mau membuang buang uang.

-Author POV-

Keesokan harinya, seperti yang direncanakan Jessica masuk kesekolah barunya. Jessica melangkah dengan menggunakan sebuah seragam mewah dengan name tag ‘ Jung Jessica’. Setelah sampai ia berjalan dengan kaki jenjangnya ke kelas X-I.

“Anak, anak, hari ini ada murid baru”, Ujar Lee Sonsaengnim didalam kelas X-I

“Yak! Masuklah”, Pinta Lee Sonsaengnim pada  Jessica yang berdiri diambang pintu kelas

Jessica pun berjalan masuk dan berdiri disamping Lee Sonsaengnim didepan papan tulis (ribet ni kalimat :& )

“Perkenalkanlah dirimu”, Pinta Lee Sonsaengnim pada yeoja disampingnya

“Anyeong Haseo yeorrobeun! Joneun Jung Jessica imnida, bangaseunampta!”, Ujar Jessica lalu membungkuk 90 derajat

“Jessica-ssi, duduklah disitu”,Pinta Lee Sonsaengnim sambil menunjuk tempat duduk disamping jendela dipojok kelas yang berkapasitas 2 orang, namun Jessica hanya duduk sendiri. Jessica pun berjalan ke tempat yang ditunjuk Lee Sonsaengnim tadi diiringi dengan tatapan seluruh kelas, tatapan yang sulit diartikan .

-Jessica POV-

Hari ini aku harus beradaptasi disekolah baruku. Seluruh siswa disini angkuh semua, tidak ada satupun dari mereka yang mau menyapaku. Saat istirahat ...

“YA! Lihat cincin berlian baruku ini! Harganya sangat mahal lho! Eomma ku baru memberikannya padaku kemarin!”, Pamer seorang yeoja

Aish .. apa apaan itu! Hanya bisa memamerkan harta orang tua, benar benar tidak berguna!Saat istirahat, mereka semua hanya bermain main.  Sedangkan aku? Aku mempelajari bab pelajaran baru, setidaknya itu lebih berguna daripada harus memamerkan harta orang tua dan bermain main. Akhirnya waktu pulangpun tiba ... saat aku sampai rumah

“Anyeong eomma! Aku pulang!”, Sapa ku saat aku sampai depan pintu

“Anyeong chagi, bagaimana sekolahmu?”, Tanya eomma yang sedang duduk diruang tamu sambil menonton TV.

“Baik eomma”, Ujarku sambil tersenyum palsu 

Akupun berjalan kekamarku. Inilah kegiatan sehari hariku, belajar, tidur, makan, menulis diary. Sebenarnya aku juga sama dengan anak anak lain, ingin bermain. Tapi bermain dengan siapa? Tuhan ... kabulkanlah doaku ini, berikanlah aku seorang teman yang tulus dan baik hati, AMIN.

Keesokan harinya, aku kembali kesekolahku, namun ada suasana berbeda

“Anak, anak, hari ini ada murid baru lagi ...”, Ujar Lee sonsaengnim saat ia memasuki kelas.

‘KYA!!! Aku memiliki berfirasat baik, sepertinya tuhan menjawab doaku’ batinku dalam hati

TBC
Leave comment please ^^

Gimana readers ceritanya?keep reading ya ^^ kira kira siapa ya murid baru nya? Liat aja nanti di chapter 2. Thx for reading ^^

No comments:

Post a Comment