Thursday 13 June 2013

I LOVE YOU, GOODBYE - CHAPTER 3



TITLE : I LOVE YOU, GOODBYE



GENRE : ROMANCE,SCHOOL LIFE,SAD,FAREWELL

MAIN CAST :

-JUNG SO YEON

-KIM HEE CHUL

OTHER CAST : YOU’LL SEE AS YOU READ

PENGANTAR :

ANYEONG HASEO, SEMOGA KALIAN MASIH MEMBACA CHAPTER INI. BACA TERUS SAMPE HABIS YA ^^

-SELAMAT MEMBACA ^^ -

------------------------------------------------------------------------------------------------I LOVE YOU, GOODBYE--------------------------------------------------------------------------------------------------------

“Anyeong eomma, aku pulang!”, Sapaku saat aku masuk kedalam rumah

“Anyeong chagi, namja tadi, nuguya?”, Tanya Eomma

“Dia murid baru dikelasku, dia juga tetangga baru kita”, Jawabku jujur

“Oh, tampan ya?”, Sindir eomma. Skak mat. ‘apa yang harus aku katakan’ batinku

“Haha ... liat kau diam berarti setuju!”, Seru eomma

“Ah, aniya eomma”, Ujarku lalu berlari keatas

---------------------------------------------------------------------------------------------------I LOVE YOU, GOODBYE-----------------------------------------------------------------------------------------------------

-Still Jessica POV-

Sepanjang hari aku melakukan kegiatan rutinku. Aku merebahkan tubuh barbie –ku ini kekasur lalu menutup mataku. ‘Kim Heechul’ hanya dia yang ada dibenakku. Pandangan pertama yang menyenangkan

| Jessica POV end |

*
*
-Heechul POV-

Aku masuk kerumah ku

“Anyeong Amma!”, Sapaku saat aku baru masuk

“Anyeong Heechul-ah, bagaimana sekolahmu”, Tanya Amma

“Sangat baik amma”, Ujar ku sambil tersenyum lebar

“Apakah disana ada yeoppo yeoja? Atau yeoppo yeoja itu yeoja yang pulang bersamamu tadi?”, Sindir Amma

“Aniya, jadi Amma melihatnya?”, Tanyaku membalas sindiran Amma

“Ne, amma melihatnya dari jendela, itu anak tunggal tetangga baru kita kan?”,Tanya Amma

“Ne, rumahnya berjarak 2 rumah dari sini”, Jelasku

“Aigo .. belum apa apa saja kau sudah tau rumahnya”, Sindir amma lagi

“Sudahlah amma, aku mau belajar”, Ujarku lalu berlari ke kamar menghindari sindiran sindiran Amma lagi. Pasti amma bingung kenapa aku mau belajar karena selama ini aku memang malas. Tapi disekolah ini, Jessica lah semangat baruku untuk belajar. Aku harus bisa menjadi juara kelas semester ini, ‘hwaiting Kim heechul’ batinku menyemangati diriku sendiri. Jessica-ah bogoshipoyo ...

*
*

Keesokan harinya ...

“Sicca-ya, tunggu aku!”, Panggilku saat meihat Jessica berjalan keluar komplexs perumahan kami

“Kau lambat sekali Heechul-ah, ppali, nanti kita terlambat”, Ujarnya mengejekku

“Ne, aku sedang berusaha, chakkaman, Jebal”, Perintahku

“Ne”, Jawabnya sambil berhenti berjalan

Saat aku sampai aku menepuk pundaknya

“YAK! Gomawo sudah menungguku”, Ujarku dengan nafas tersengal sengal

“Ne, akhirnya kau sampai juga, cinderella!”, Ledeknya

“YAK! Memangnya aku ini Yeoja!”, Protesku

“Biar saja!”, Ujarnya sambil menjulurkan lidahnya lalu berlari

“YAK! Tunggu aku!”, Ujarku lalu berlari menyusulnya

*
*

Saat sampai depan gerbang ...

“Fiuh, hampir saja terlambat”, Ujar Jessica sambil mengelap keringat di keningnya

“Ne, hampir saja”, Ujarku

“Ini gara gara kau Cinderella!”, Ujarnya

“Please stop!come on, let’s go inside, grab my hands”, Pintaku sambil menyodorkan tanganku

“Shirreo!aku tak mau bergandengan dengan namja bule sepertimu”, Ujarnya pura pura

“Jebal ...”, Rengekku

“Ne, arraseo!”, Ujarnya lalu memberikan tangannya
DEG! Perasaan apa ini?

*
*

Banyak yeoja yang memperhatikan kami, aku yakin mereka pasti iri. Ya, aku ini memang keren #narsiskumat

“masa kim Heechul mausih bergandengan dengan si dork itu?”, Bisik seorang yeoja

“iya ya, apa mereka berpacaran?”, Bisik seorang yeoja lain. Amin , mudah mudahan saja

“Ne, jelas jelas cantikan aku daripada si dork itu”, Ujar seorang yeoja lain lagi

“Hey, berhentilah membicarakan orang lain!”, Tegurku pada mereka

“Sudahlah Heechul – ah”, Ujar Jessica

“ne”, Ujarku menurutinya ‘tetap saja aku tak terima jessicaku dibilang dork’ batinku dalam hati

TBC
Leave comment please ^^

Gimana seru ga?author sarankan bacalah dari awal sampai akhir, biar ga bingung ^^

No comments:

Post a Comment