Tuesday 4 June 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 3

TITLE : PAST TIME REVENGE 



GENRE : REVENGE, FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY

MAIN CAST :

-KIM JOON MYEON AS SUHO
-JUNG SO JUNG AS KRYSTAL
-CHOI JIN RI AS SULLI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK AS KRYSTAL'S APPA
-PARK SANDARA AS KRYSTAL'S UMMA
-SONG QIAN AS VICTORIA SONG

PENGANTAR : 

ANYEONG HASEO AUTHOR UCAPKAN KEMBALI. INI LANJUTAN FF KU. GOMAWO FOR READING, SEMOGA KALIAN SUKA. *Bbuingbbuingalaluhan* 

-SELAMAT MEMBACA ^^-

-So Jung POV- 

Hari ini aku kembali ke sekolah, aku benar benar malas, sekarang hampir semua orang lupa namaku, mereka hanya memanggilku dengan sebutan 'anak koruptor' , apapun itu aku harus tetap menerimanya, aku tak boleh kehilangan beasiswaku, Sulli dan Suho sudah kembali bersekolah, akupun semakin malas, andai saja aku tidak mempercayai mereka, hidupku tidak akan seperti ini, mereka telah menghancurkan semua yang aku punya, lihat saja suatu saat aku akan balas dendam

"YA! MANTAN TUAN PUTRI YANG SUDAH BERUBAH MENJADI ANAK KORUPTOR ITU DATANG!", Ujar beberapa siswa meledekku 

Aku benar benar sudah bosan, sekolah ini sudah menjadi lebih dari neraka bagiku, Victoria tidak bersekolah disini, jadi tidak ada yang membela ku,seharian aku hanya duduk di tempatku yang berada di pojok kelas sambil memandang keluar jendela, Tenang So Jung, 2 tahun lagi kau akan segera keluar dari sini. Tak terasa sekolah pun cepat usai, baguslah, aku malas berlama lama disini 

"YA! Jung So Jung!", Ujar Park sonsaengnim memanggilku,selain sonsaengnim dia juga adalah ketua yayasan sekolah 

"Ne, Sonsaengnim", Ujarku 

"Ikut aku ke ruang guru", Ujar Park Sonsaengnim 

Akupun ikut ke ruang guru, aku yakin ini pasti soal appaku 

"So Jung, sonsaengnim memanggilmu kesini untuk membicarakan kasus appamu”, Ujar Park Sonsaengnim, YAK! Dugaan ku benar

“Tapi tenang saja sekolah ini tidak akan mengeluarkanmu karena itu, asal kau tetap bisa mempertahankan beasiswa, Arra?”, Lanjut Park Sonsaengnim, wajahku yang tadinya tegang berubah menjadi senang

“Ne, Gansamnida sonsaengnim.. “, Ujarku seraya membungkuk
“Ne,Pulanglah, nanti ummamu mencarimu”, Ujarnya

Akupun mengangguk lalu pulang, sepanjang aku berjalan di sekolah aku selalu menundukkan kepalaku dan membiarkan rambut panjangku menutupi sebagian wajahku, setiap hari selalu seperti itu, kecuali saat berbiacara pada sonsaengnim. Saat aku pulang seperti biasa aku melakukan tugas bersih bersih ku, lalu aku berjalan keluar, aku ada janji dengan Victoria.

“Anyeong Vict”, Sapaku saat melihat nya sedang duduk disebuah kedai ramen

“Ne Anyeong, So jung- ahh”, Sapanya lalu akupun duduk disampingnya

Aku melihat 2 sosok yang aku kenal lewat

-Victoria POV-

“Suho – ssi ...?”, Ujar So Jung sembari melihat ke arah seorang namja, omona! Itu pasti namjachingu nya yang dulu, dia bersama seorang Yeoja yang aku yakin adalah Choi Sulli, mantan chingunya So Jung

“So Jungie?”, Namja itu berbisik lirih namun cukup terdengar oleh kami, So Jung hanya menunduk, aku yakin dia takut air matanya akan jatuh jika menatap namja itu, tak lama kemudian ia mendongakkan kepalanya, sulli menatapnya sebentar dengan tajam lalu mereka berdua pergi

“So Jung, Gwaenchanayo?”, Tanyaku

“Ne, gwenchana vict”, Ujar nya sambil tersenyum kecil

“Apa kau tidak marah pada mereka?”, Tanyaku lagi

“Aniya, biarkan saja itu sudah nasib mereka, tapi aku akan tetap balas dendam”, Ujar nya

Aigo .. So Jung kau baik sekali, suho pabbo namja meninggalkan mu dan malah memilih Choi Sulli

-So Jung POV-

Setelah bertemu cukup lama dengan Vict akupun pulang dengan lesu,di ruang tamu aku melihat umma sedang duduk

“Anyeong sayang”, Ujar Umma saat melihatku diambang pintu

“Anyeong Umma”, Ujarku sambill berjalan masuk, aku duduk disamping Umma

“Waeyo?”, Tanya Umma

“Gwenchana umma, hanya saja tadi dijalan aku melihat dua orang yang paling aku benci”, Ujarku

“Maksudmu, Suho dan Sulli?”, Tanya Umma penasaran

“Ne, Suho sempat memanggil namaku, sedangkan sulli hanya menatapku tajam sejenak lalu mereka berdua pergi”, Jelasku

“Gwenchanayo, lupakan itu semua, tidurlah Umma yakin kau pasti lelah”, Ujar Umma, akupun mengangguk lalu pergi tidur. Di kamar aku terus menangis ...

“Suho.. Wae kau jahat, padahal aku sangat baik padamu ... “, Aku mengulang kata kata itu beratus kali, karena kelelahan menangis aku pun akhirnya tertidur.

-Suho POV-

Hari ini aku kembali masuk sekolah, saat aku sampai di kelas hingga jam pelajaran pertama selesai aku tak melihat So Jung, Waeyo? Apa dia sakit? Aish.. kenapa aku jadi memikirkannya

“Suho – ahh .. gwenchanayo?”, Ujar Sulli seraya melambai lambaikan tangannya didepan wajahku, Ia membuyarkan lamunan ku

“Ne, Gwenchanayo ..”, Ujarku sambil tersenyum palsu

Tiba tiba pintu kelas terbuka, aku mengalihkan pandanganku ke jendela, aku takut itu adalah So Jung, aku belum siap menemuinya, dan ternyata ...

“Anyeong, Jeongmal mianhamnida saya terlambat sonsaengnim “, Ujar suara yang sangat kukenali, YAK! Ternyata dugaan ku benar, itu adalah So Jung

“Ne, duduklah”, Ujar Park Sonsaengnim

-So Jung POV-

Hari ini aku terlambat karena ketiduran dan Umma lupa membangunkanku, sebenarnya aku malas masuk sekolah karena aku akan melihat Suho dan Sulli. Walaupun Sulli tidak pernah mengejekku habis habisan seperti siswa lainnya, dia selalu menatapku tajam, itu sudah cukup menusuk hatiku. “ANDWAE!!! Aku butuh mesin waktu” Keluhku dalam hati

Ima Time Machine ni norikonde
Anata ni ai ni iku 
Koto ga dekita nara
Mou nanimo negawanai

Hakakute tooi kioku ni naru mae ni
I need a time machine oh
I need a time machine oh

(Girls Generation – Time Machine)



-Author POV-

Beberapa minggu kemudian ..,.

-So Jung POV-

Hari hariku masih seperti biasa, akhir akhir ini aku mendengar kalau Suho dan Sulli akan pindah keluar negri yang aku sendiri tidak tahu dimana, Aku sangat bahagia karena Sulli akan pergi, tapi untuk Suho Oppa ... Aku tak tahu harus senang ataupun sedih ... Aish .. mengapa pikiranku jadi kacau, harusnya kan aku juga senang, biar bagaimanapun kan dia juga ikut menghancurkan Appaku

TBC

Leave Comment Please ^^


No comments:

Post a Comment