Friday 7 June 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 5



TITLE : PAST TIME REVENGE



GENRE : REVENGE, FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY

MAIN CAST :

-KIM JOON MYEON

-JUNG SO JUNG

-CHOI JIN RI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK

-PARK SANDARA

-SONG QIAN

NEW CAST :

-SHIM CHANGMIN

-CHO KYUHYUN

PENGANTAR :

ANYEONG, SEKARANG LANJUTAN FFKU INI, JANGAN BOSEN YA, SELAMAT MEMBACA ^^

-Victoria POV-

Shim Changmin, asisten Suho, menyewaku sebagai detektif untuk menyelidiki Jung So Jung dan Krystal Jung,kebetulan sekali, sepetinya keberuntungan sedang berpihak padaku dan So Jung, adik kecilku itu. Akupun memberikan mereka data data palsu untuk mengelabui mereka.

-Suho POV-

“Anyeong Joon Myeon-ah, aku sudah mendapatkan datanya”, Ujar Changmin

“Data apa?”, Ujarku bingung

“Aigoo .. dasar pelupa, tentang Jung So Jung dan Krystal Jung pabbo!” Ujarnya. Aish .. bagaimana bisa aku sepelupa ini

“Ah, ne, tolong bacakan”, Perintahku

“Ne, Jung So Jung adalah anak dari Jung Jae Hyuk dan Park Sandara, dia TK-SMA di Seoul, Korea, setelah lulus dengan predikat ‘lulusan terbaik’ dia dan keluarganya menghilang”, Ujar Changmin

“Ne, lanjutkan”, Ujarku

“Selanjutnya Krystal Jung adalah anak dari Harry Jung dan Zoey Lee, dia lahir di Gyeonggi, Korea Selatan, setelah berusia 12 tahun dia pindah ke Amerika, Dia SMP-SMA di Amerika, sekarang dia sedang kuliah di Harvard University”, Ujarnya

“Ah, ne, Gomawo Min”, Ujarku , dia pun berjalan keluar ruanganku

Aish ternyata dugaanku salah, tapi kenapa aku merasa belum yakin, Akan kubuat janji lagi dengannya agar aku bisa menyelidikinya

“Tolong kabarkan CEO Jung Corporation Group kalau aku ingin bertemu”, Perintah ku pada reseptionist lewat telpon

“ne sajangnim”, Ujar reseptionist itu

Aku tidak sabar bertemu dengan Krystal Jung

-Krystal POV-

“Krys, kau tahu tidak, Changmin asisten suho menyewaku sebagai detektif untuk menyelidiki Krystal Jung dan Jung So Jung”,Ujar Vict eonnie

“Jinjjayo?”, Tanyaku tidak percaya

“Ne”, Ujar Vict eonnie meyakinkanku

Hot summer! A hot hot, summer!
Hot summer! A hot hot, Neomu dawo!
Hot summer! A hot hot, summer!
Hot summer! A hot hot, Ige je mat
(fx – hot summer)

Ringtone HP ku membuyarkan obrolanku dan Vict eonnie

“Yeoboseyo?”, Ujarku

“Anyeong Sajangnim, Kim Joon Myeon sajangnim ingin bicara padamu”, Ujar reseptionist yang menelponku

“Yeoboseyo .. Krystal Jung, kaukah itu?”, Ujar suara yang sangat kukenali

“ne .. “, Ujarku sedikit gugup

“Bisakah nanti malam kita makan malam bersama?”, Ajaknya

‘OMONA!eothokkae!?’ batinku dalam hati

“Ne, Apakah Sulli ikut?”, Tanyaku

“Aniya,hanya kita berdua saja, nanti jam7 malam aku jemput dikantor, arra?sampai ketemu nanti malam

Ternyata Vict eonnie sudah pergi dari ruangan ini sejak tadi. Aigo.. Wae aku sesenang ini tuhan???

-Suho POV-

Tepat jam 7 malam dan aku sudah sampai depan kantor Krystal

“Sudah lama menunggu?”, Ujar Krystal menghampiriku

“Aniya, Kajja masuk!”, Ajakku seraya membukakan pintu mobilku
Aku mengajaknya ke sebuah restoran dan kami candle-light dinner

“Waeyo Joon myeon – ah , apa ada yang salah?”, Ujar Krystal yang merasa kuperhatikan

“neomu yeoppo Krystal – ssi “, Pujiku

“Ne, gomawo Joon Myeon – ssi “, Ujarnya

Tiba tiba seorang namsong menghampiri kami

“Wuah ... Nona Jung?”, Pekik namsong itu

“Wuah .. Anyeong, ahjussi masih mengingat aku?”, Ujar Krystal menyapa namsong itu

“Tentu saja, aku masih sangat ingat seorang Yeoja berusia 20 tahun yang begitu mengagumkan”, Ujar namsong itu

“Kalau begitu aku pergi dulu ya, Anyeong”, Pamit namsong itu

Krystal hanya menanggapinya dengan senyuman, ‘MWORAGO 20 tahun!?’ batinku dalam hati

Setelah selesai akupun mengantar nya pulang. Esok paginya di kantor aku kembali memanggil Changmin

“Waeyo?”, Tanyanya saat masuk ke ruanganku

“Hyung aku perlu bantuan”, Ujarku

“Bantuan apa?apakah penting sampai kau memanggilku Hyung, tumben sekali”, Ujar Changmin hyung

“Aku butuh kau mencari data tambahan mengenai Krystal Jung dan Jung So Jung”, Pintaku

“MWO?untuk apa lagi, bukankah yang kemarin sudah cukup”, Tolak Changmin hyung

“ne, aku semakin yakin kalau mereka bukanlah orang yang berbeda”, Ujarku

“Wae?”, Tanya Changmin hyung

“Semalam saat aku dinner dengan Krystal Jung, seorang namsong yang katanya rekan bisnis Krystal Jung, mengatakan kalau umur krystal 20 tahun”, Jelasku

“lalu?”, Tanya Changmin hyung yang belum mengerti

“Saat aku meninggalkan So Jung dulu adalah saat SMA1, umurnya waktu itu baru 14 tahun, dan aku sudah 6 tahun meninggalkan Jung So Jung, berarti 14+6 = 20 , dan 20 adalah umur Krystal Jung”, Jelasku

“Ne, akan aku cari”, Ujar Changmin hyung

“Gomawo hyung, tapi tolong kali ini kau harus mencarinya sendiri”, Ujarku

“Ne,cheonma”, Ujar Changmin hyung lalu berjalan keluar

“Sebentar hyung ...”,Ujarku yang menghentikan langkah Changmin Hyung

“ne, wae?”, Tanyanya

“Lebih baik tidak usah, aku sendiri yang akan menyelidikinya”, Ujar ku

“Ne, terserah kau saja,” Ujar Changmin hyung lalu menghilang dibalik pintu (gue sih capek loh kalo jadi changmin, bentar bentar disuruh gini, bentar bentar disuruh gitu -_-)

Aku bersiap siap dengan penyamaranku. Dan tepat jam 6.30 aku keluar dari kantorku dan menggunakan kendaraan umum kekantor Krystal. Tepat 15 menit kemudian, Krystal keluar dari kantornya dan segera memasuki sebuah bis dan akupun mengikutinya dan memilih tempat duduk disampingnya, kebetulan dia duduk sendirian. Dia beberapa kali memperhatikanku, jangan jangan aku ketahuan. Untung nya tidak, di tengah perjalanan iapun tertidur aku memperhatikan wajah malaikat polosnya, semakin dilihat, dia makin mirip Jung So Jung. Setelah sampai iapun bangun dan masuk kesebuah rumah mewah, itu pasti rumahnya, aku memotret rumah itu dengan camera SLR-ku

Esok pagi dikantor ...

TBC

No comments:

Post a Comment