Friday 7 June 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 6


TITLE : PAST TIME REVENGE

GENRE : REVENGE, FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY

MAIN CAST :

-KIM JOON MYEON

-JUNG SO JUNG

-CHOI JIN RI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK

-PARK SANDARA

-SONG QIAN

NEW CAST :

-SHIM CHANGMIN

-CHO KYUHYUN

PENGANTAR :

ANYEONG HASEO READERS INI ADALAH CHAPT 5 NYA HARAP KALIAN BLOM BOSEN YA ..

-HAPPY READING ^^-

-Suho POV-

Hari ini aku membandingkan foto rumah So Jung di Korea dulu dengan foto rumah Krystal di Amerika, ternyata rumah mereka cukup mirip, didepan rumah keduanya ada kolam renang 




Mungkin lain kali aku bisa masuk ke dalam, Siang hari ini aku pun nekat menyelinap masuk ke rumah krystal dengan memanjat lewat balkonnya, untung rumah nya agak sepi jadi aku berhasil, saat aku masuk ke kamarnya ada banyak foto foto





Krystal Jung, aku benar benar yakin kau adalah Jung So Jung yang dulu membuatku cinta, aku sangat pabbo meninggalkanmu, mungkin karna itu kau pura pura menjadi orang lain dan melupakanku, dan sekarang kau kembali ke kehidupanku, kau membuatku penasaran dan membuatku kembali cinta.

-Krystal POV-


Aish ... Kenapa aku akhir akhir ini aku selalu memikirkan namja itu, aku harus ingat untuk balas dendam, akupun menelpon Vict eonnie

“Yeoboseo?” , Ujar Vict eon

“eonnie ini aku Krystal”, Ujarku

“Ne,waeyo krys?”, Tanya Vic eonn

“Cabut semua invest perusahaan kita dari Kim dan Choi Group”, Pintaku
“Ne, tapi apa kau yakin Krys”, Ujar Vict eon

“Ne, tentu saja , itu kan tujuan awal kita”, Ujarku tegas

Aku dengar telpon ditutup, sebenarnya hati kecilku mengatakan tidak tega, tapi mereka saja tega padaku dulu mengapa aku tidak, air mata mulai membasahi pipi putihku, aigo ... aku tak boleh lemah begini, Aku berdiri menghadap rak buku di belakang kursi kerjaku, aku menyandar kan pinggangku di meja, Tak lama kemudian Sulli dan Suho memasuki ruangan ku

“YAK!SAJANGNIM WAEYO KAU MENARIK INVESTMU DI PERUSAHAANKU!?”, Protes Sulli

“Tak usah memanggilku sajangnim, sulli – ah, kita kan CHINGU”, Ujarku menekankan kata ‘CHINGU’

“Jadi kau ... “, Kaget Sulli

“Masih ingatkah ini, Chingu?”, Ujarku seraya menyodorkan selembar foto masa SMA kami berdua,





 aku tetap tidak membalikkan tubuhku

“JUNG SO JUNG!?”, Ujar Sulli dan Suho serempak

“Ne, waeyo .. Suho oppa ...Choi Sulli?”, Ujarku dengan nada evil

“Bertahun tahun aku menderita dikhianati oleh Chingu dan namjachingu yang paling kusayangi, Aku terlalu mempercayai kalian, kalian telah menggoreskan luka dalam di hatiku, dan inilah yang ku pelajari dari kalian ... PENGHIANATAN”, Ujarku seraya membalik tubuhku

“APA KAU TAHU AKU BENAR BENAR DENDAM PADAMU, KARNA KAU SUHO OPPA MENOLAK KU, KARNA KAU AKU SELALU MENJADI NOMOR 2, KAU CANTIK DAN PINTAR, ITULAH YANG KUBENCI DARIMU, KARNA KECANTIKAN DAN KEPINTARANMU AKU BANYAK DISISIHKAN”, Oceh Sulli (Ini si Sulli kayak ahjumma aja, suka ngoceh ckckck ...)

“KELUAR KALIAN DARI RUANGANKU!”, Teriakku mengusir mereka

Aku benar benar lemas, akupun tertidur di meja kerja ku, Sore harinya aku terbangun dan melihat layar HPKu

You have 11 missed calls, 5 messages and 1 voice message

Aku membuka  .. OMONA! Ada 3 telpon dari Sulli, 8 telpon dari Suho , 2 sms dari Sulli dan 3 sms dari Suho, aku membaca SMS suho

From : Joon Myeon – ssi

Jebal .. mianhae krystal – ssi   -SUHO-


From : Joon Myeon – ssi

Krystal, Jeongmal Mianhaeyo  -SUHO-


From : Joon Myeon – ssi

Krystal, aku tahu aku salah, tolong maafkan aku  -SUHO-

Aku membuka pesan suara ..

‘Krystal .. tolong jangan lakukan ini padaku ... saat aku meninggalkanmu dulu hati kecilku berkata tidak tega padamu dan aku yakin hati kecilmu juga mengatakan begitu saat ini, namun rasa egoisku mengalahkan semua itu dan aku sadar aku salah, tolong jangan lakukan kesalahan yang sama sepertiku’

Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan, akupun pulang dan tidur, Esok paginya aku mengunjungi kantor Suho dan berjalan menuju ruangannya, dari depan ruangan nya aku mendengar Suho dan Sulli berbicara

“Sulli, aku rasa hubungan kita harus berakhir”, Ujar Suho, apa maksud namja ini

“Waeyo oppa .. apa karna sekarang aku sudah miskin”, Ujar Sulli tak terima

“Ani, tapi ada yeoja lain di hatiku”, Ujar Suho, Siapa ya kira kira, Aish .. kenapa aku memikirkannya

“Nuguya? Siapa oppa?siapa?”, Ujar Sulli penasaran. Suho hanya diam

“Siapa Oppa?Yeoja mana oppa?”, Bentak Sulli semakin emosi

“KRYSTAL JUNG! Krystal Jung atau Jung So Jung, dia orangnya”, Ujar Suho

MWO!? Kenapa aku merasa senang begini, seakan perasaanku terbalaskan. Niat ku mengunjungi suho batal, aku langsung pergi ke apartemenku, aku tidak ingin pulang kerumah

-Suho POV-

Setelah bertengkar dengan Sulli akupun langsung memikirkan Krystal, aku ingin mengunjunginya, Aku menelponnya

“Yeoboseo?”, Ujar suara seorang namja

“Siapa ini?”, Ujarku

“Aku Victoria Song, chingu sekaligus eonnienya Krystal”, teriak suara seorang Yeoja

“Aku Cho Kyuhyun, Oppa angkatnya Krystal”, Teriak suara seorang namja

“Noona, hyung, tolong beritahu aku dimana Krystal”, Ujarku

“Untuk apa?untuk kau sakiti lagi”,Ujar Kyuhyun hyung

“Aniya hyung, aku janji”, Ujarku sungguh sungguh

“lalu untuk apa?”, Ujar Victoria noona

“Noona .. tolong aku harus memberitahunya kalau aku mencintainya, aku juga harus meminta maaf padanya”, Ujarku memohon

“Apa kau yakin, kau pantas untuk adikku?”, Tanya Kyuhyun (kenapa jadi introspeksi gini (?) )

“ne, aku akan berusaha sebisaku hyung”, Ujarku kembali memohon

TBC


No comments:

Post a Comment