Monday 10 June 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 7



TITLE : PAST TIME REVENGE

GENRE : REVENGE, FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY

MAIN CAST :

-KIM JOON MYEON

-JUNG SO JUNG

-CHOI JIN RI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK

-PARK SANDARA

-SONG QIAN

NEW CAST :

-SHIM CHANGMIN

-CHO KYUHYUN

PENGANTAR :
ANYEONG HASEO YEORROBEUN! MIANHAE KALO UDAH PADA BOSEN. KITA LANJUTIN YA

-Suho POV-
“Dia berada di Inha Apartment nomor 135”, Ujar Vict Noona
“Gomawo Noona,hyung, anyeong ...”, Ujarku lalu menutup telpon
Aku segera bergegas menuju Inha Apartment nomor 135
-Krystal POV-
Aku mendengar suara pintu diketuk, aku melihat di Intercom .... Joon Myeon Oppa??? Aku belum siap bertemu dengannya, Oh God ,,please ...
“Krystal, Jebal .. bukalah, aku tau kau ada di dalam”, Ujar nya memelas
“Krystal, aku tahu aku salah, Jebal, Mianhae, aku tak tau harus bicara apa lagi supaya kau memaafkan aku”, Ujarnya makin memelas
“Dulu aku mungkin pabbo, tidak menyadari perasaanku, tapi tolong, kali ini aku sudah sadar dan benar minta maaf, saranghaeyo”, Ucapnya , kata kata itu membuatku kaget, aku duduk sambil memeluk lututku, aku menyandarkan punggungku di pintu, aku terpaku pada posisiku
“nan jeongmal pabboya namja ...”, Lirihku pelan
“Krystal ... Krystal, kaukah itu?”, Ujarnya bingung. Aduh bagaimana ini, aku ketahuan X_X
Setelah menghabiskan 3 jam lebih dengan keheningan ... Akhirnya Suho memecah keheningan
“Krystal aku pulang dulu, arra?Saranghae ... Anyeong”, Pamitnya
Lalu aku mendengar suara langkahan kaki menjauh, aku akhirnya keluar. Aku seperti menginjak sesuatu, aku memungutnya ... dompet? Apa mungkin punya Joon Myeo oppa?? Aku membukanya dan menemukan sebuah foto, bukankah ini fotoku saat SMA dulu?? Untuk apa Joon Myeon oppa menyimpannya?




Aku membaliknya dan membaca sebuah tulisan di belakangnya ... 
 ‘Nae yeoja, cintaku selamanya Jung So Jung’
Aku terharu membacanya, ternyata namja ini sungguh sungguh, aku berlari kebawah, dan tepat saat aku sampai di lobby apartemen, Joon Myeon oppa baru saja akan masuk mobil, aku memeluknya dari belakang,
“Nado Saranghae Joon Myeon Oppa”, Bisikku tepat di telinganya
“Aku tahu kau akan mengatakan itu”, Ujar nya sambil membelai pelan rambutku
“Tapi ada syaratnya ...”, Ujarku
“Apa?”, Tanyanya
“kau harus meminta maaf juga pada bumonimku”, Ujarku
“Ne, kajja kita ke rumahmu!”, Ajaknya lalu menarik ku kedalam mobilnya
Sampai dirumah ku ...
“Aku mohon ahjussi ahjumma... Mianhamnida, Tapi kali ini aku sungguh sungguh mencintai putrimu ahjussi, mianhaeyo aku membuatmu menderita hidup berbulan bulan bahkan bertahun tahun di penjara, terpisah dengan anak istrimu”, Ujar Joon Myeon oppa dengan tatapan sayu, sambil berlutut didepan appa dan Ummaku yang sedang duduk di sofa
“Bangunlah, Joon Myeon – ssi”, Ujar Umma
“ne, bangunlah”, Ujar Appaku. Joon myeon oppa pun bangun dan duduk di sofa disampingku
“Kami sudah memaafkanmu, setiap orang pasti pernah berbuat salahkan, asal kau sekarang membahagiakan anakku, arraseo?”, Ujar Appaku yang bijak, umma pun mengangguk setuju. Joon myeon oppa mengangguk mantap. Lalu ia mengajakku berjalan jalan keluar ... di jalan ...
“Oppa beli minum dulu,ne? Kau tunggu disini,Arra”, Ujar Joon Myeon Oppa
“Ne, oppa”, Ujar ku
“Kau manis sekali ...”, Ujarnya Seraya mencubit gemas pipiku
 Dia lalu pergi ke sebuah stan minuman. Tiba tiba seseorang menarik tanganku
“Sulli – ah”, Kagetku saat melihat siapa yang menarik tanganku
“Ne, waeyo?”, Ujar Sulli ketus. Belum sempat aku menjawab, dia mendorong bahuku ketengah jalan
#BRUK
Seketika pandanganku menghilang
-Suho POV-
Aku menjatuhkan gelas minuman di tanganku, aku menghampiri Yeojaku yang tergeletak dijalan.
“APA YANG KAU LAKUKAN PADANYA SULLI-AH!”, Bentakku pada Sulli, beraninya dia mencelakai Krystalku
“Aku .. aku”, Ujar Sulli gugup
Aku membawa Krystal ke rumah sakit
“Dia tidak apa apa, kepalanya hanya terbentur sedikit”, Ujar Djang Euisa
“Ne, gansamnida euisa”, Ujarku seraya membungkuk
Aku masuk ke ruangannya, aku melihat Bumonim Krystal datang ..
“Mianhae Ahjumma Ahjussi ..Aku ...”, Ujarku terpotong
“Gwaenchana, aku sudah mendengar semuanya dari euisa”,Ujar Appa Krystal bijak
“Ne, dan aku dengar ini semua disengaja”, Ujar Umma Krystal
“Ne, pelakunya adalah ..”, Belum sempat aku bicara, ponsel milik Krystal berbunyi
“Yeoboseyo”, Ujarku seraya memencet tombol hijau
“apakah ini ponsel milik Krystal Jung”, Ujar Sebuah suara yang terdengar sangat serius
“Ne, tapi aku bukan pemiliknya”, Ujarku
“Bisakah perwakilan dari pihak Jung Krystal datang ke kantor polisi?”, Ujar penelpon itu
“Ne, arraseo”, Ujarku sambil menutup telpon
“Mianhae ahjussi ahjumma, seorang polisi menyuruh perwakilan dari pihak Krystal ke kantor polisi”, Ujarku
“Kalau begitu biar kami saja, kamikan bumonimnya, kau jaga dia disini, arra?”, Ujar Umma Krystal
“Ne.”, Ujarku sambil mengangguk
1 setengah jam kemudian ...
Kulihat Krystal membuka matanya
“Krystal, Gwenchanayo?”, Tanyaku saat ia membuka matanya
“Ne, Nuguseyo?”, Tanyanya yang membuat ku terkejut
“Kau amnesia??”, Tanyaku panik
“Ani, aku ingat semuanya ..”, Ujarnya tenang
“Kau tahu siapa namamu?”, Tanyaku
“Ne, Nama ku Krystal Jung, nama koreaku Jung So Jung”, Ujarnya sambil memijat keningnya
“Berapa umurmu?”, Tanyaku lagi
“Umurku 20 tahun”, Ujarnya lagi
“Siapa saja yang kau ingat?”, Tanyaku (lagi)
“Aku ingat bumonimku, Harry Jung dan Zoey Lee, Oppa angkatku, Cho Kyuhyun”, Ujarnya. Aku kaget mendengarnya sama sekali tidak ingat padaku
“Oh ya, ada satu orang lagi”,Ujarnya, akupun seketika merasa lega
“Victoria eonnie ...”, Ujarnya, rasa legaku tertiup sudah
“Kau tidak ingat aku???”, Tanyaku, dia menggeleng cepat. Oh god, cobaan macam apa ini? Eotthokae?

TBC

No comments:

Post a Comment