Tuesday 11 June 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 9 (END)



TITLE : PAST TIME REVENGE



GENRE : REVENGE,FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY

MAIN CAST :

-KIM JOON MYEON

-JUNG SO JUNG

-CHOI JIN RI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK

-PARK SANDARA

-SONG QIAN

NEW CAST :

-SHIM CHANGMIN

-CHO KYUHYUN

-Sulli POV-
“Choi Sulli, ada yang ingin menemuimu”, Ujar salah satu staff polisi memanggilku. Aku sudah ditahan disini 2 hari, karena aku sendiri yang menyerahkan diri. Biar bagaimanapun aku merasa berdosa telah  membuat Krystal kecelakaan. Kemarin bumonimnya menemuiku, appanya diam saja, sedang kan ummanya menangis nangis dihadapanku dan meneriakanku kenapa aku tega melakukan semua ini padanya. Aku pun berjalan keluar ...
“Changmin oppa ...?”, Ujarku saat melihat siapa yang ada diruang tunggu
“Sulli –ah, bagaimana keadaanmu?”, tanyanya saat melihatku
“Gwenchanayo”, Jawabku sambil tersenyum simpul
-Author POV-
Sementara di tempat lain ...
“Oppa, kalau aku boleh tau siapa yang mencelakaiku?”, tanya Krystal pada namja yang duduk dihadapannya
“Sulli orangnya ...”, Jawab namja itu
“ne, aku tahu, tapi dimana dia sekarang”, Tanya Krystal lagi
“dia ada dipenjara”, Ujar namja itu yang tak lain adalah Suho
“Oppa kumohon,kajja, kita kesana, aku ingin melihatnya”, Rengek Krystal
“Arraseo, kalau itu maumu”, Ujar Suho yang tak pernah bisa menolak permintaan Krystal
Sepasang sejoli (?) itupun segera menuju kantor polisi, saat mereka sampai, diruang tunggu mereka melihat Sulli sedang bercakap cakap dengan seorang namja
“Changmin – ssi ...”, Ujar Suho saat melihat siapa namja yang sedang bercakap cakap dengan Sulli itu
“Sulli –ah ..”, Panggil Krystal pada Sulli, Sullipun bangkit berdiri
“Mianhamnida So Jungie, aku tak tahu apa yang bisa membuatmu memaafkanku, mianhae, aku tahu sampai kapanpun kau tidak akan bisa memaafkanku”, Ujar Sulli pada krystal
“Sulli, setelah kau keluar darisini, kita mulai semuanya dari awal ya?Kita kembali bersahabat seperti dulu, tapi kali ini persahabatan yang tulus, Arra?”, Ujar Krystal sambil tersenyum manis
“Kau yakin?”, Ujar Sulli ragu. Krystal mengangguk mantap.  Sementara itu Suho dan Changmin sibuk berbisik bisikan.
Suho : “Changmin –ah, diam diam Sulli-ssi sudah menempati hatimu yang hampa itu”
Chang : “ne, aku tak tau apa yang membuatku mencintainya”
Suho : “Good luck, semoga kau bisa mendapatkan.”
Suhopun menepuk pundak Changmin.
Hari ini hari minggu, pasangan SuKrys dan pasangan ChangSul berwisata ria ke taman nasional.
“Oppa, bukankah itu Kyuhyun oppa dan Victoria eonnie?”, Tanya Krystal pada Suho 
“Aigo ... mereka cocok ne?”, Ujar Suho terkekeh, Krystal menggangguk setuju lalu ikut terkekeh, begitu juga ChangSul
Pada akhir dari Kisah Hidup kita, pasti akan ada akhir yang membahagiakan, meski harus diawali dengan kepahitan, percayalah bahwa akan ada saat saat membahagiakan yang sudah tuhan sediakan untuk kita. Kita tidak pernah tahu seperti apa rencana yang tuhan goreskan untuk kita, namun percayalah, bahwa ia akan memberikan yang terbaik karena dia mengasihi kita. Berjalanlah kedepan dan jangan pernah melihat kebelakang. Sama seperti Cinderella, Jika ia melihat kebelakang dan memungut sepatu kacanya, ia tidak akan hidup bahagia sebagai seorang putri.
END

Akhirnya selesai juga nih FF, mianhae kalo ending nya ga jelas, tapi author janji untuk yang satu ini pasti ada After Storynya ...  ini adalah FF terpanjang saat ini yang pernah author ketik *claphands* #bahagiasendiri ...Anyeong

No comments:

Post a Comment