Monday 10 June 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 8



TITLE : PAST TIME REVENGE



GENRE : REVENGE,FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY

MAIN CAST :

-KIM JOON MYEON

-JUNG SO JUNG

-CHOI JIN RI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK

-PARK SANDARA

-SONG QIAN

NEW CAST :

-SHIM CHANGMIN

-CHO KYUHYUN

PENGANTAR :

ANYEONG HASEO READERS, MIANHAE KALO FFNYA KEPANJANGAN. HARAP BLOM PADA BOSEN.

-Suho POV-

Aku berbicara dengan euisa yang baru keluar dari ruangan Krystal

“euisa, bagaimana?”, Tanyaku saat Im euisa baru keluar

“dia baik baik saja”, Ujar Im euisa sambil tersenyum

“Apakah dia amnesia?”, Tanyaku

“Ani, dia hanya mengalami lupa ingatan ringan”, Ujar Im euisa

“Lalu waeyo dia lupa padaku?”, Tanyaku lagi

“Ia mungkin saja lupa dengan orang yang sangat berarti baginya atau orang yang sangat ia benci. Tenang saja ingatannya akan segera pulih”, Ujar Im euisa lalu berjalan pergi meninggalkanku yang masih terpaku.

“Suho – ah, bagaimana?”, Tanya Ahjussi, appa Krystal yang baru saja sampai

“Gwenchanayo, dia ada didalam, hanya saja dia lupa padaku”, Ujarku

“Aigoo, bagaimana bisa?”, Ujar Ahjumma, umma Krystal

“Molla”, Ujarku

Mereka lalu masuk, aku masih terpaku diluar ...
-Krystal POV-

“Krystal – ah ...”, Panggil umma lirih

“Ne, umma”, Ujarku sambil duduk diranjangku

“Appa dengar kau melupakan Suho”, Ujar Appa sambil duduk disamping ranjangku

“Aniya, aku hanya berpura pura mengerjainya”, Ujarku terkekeh

Saat itu juga Joon Myeon oppa masuk ... Aigo, aku ketahuan

“Jadi kau ...”, Ujar nya terpotong. Aku hanya menunduk, bumonimku pun meninggalkan kami berdua di dalam

“Mianhae oppa ... aku ...”,  Ujarku menggantung, dia langsung memelukku

“Gwenchanayo”, Ujarnya lalu melepas pelukannya

“kau tahu, aku hampir mati saat kau tidak mengingatku”, Ujarnya. Kamipun terbahak bahak.

“Mianhaeyo Oppa, aku hanya mengetesmu”, Ujarku disela tawaanku

“Ne, gwenchana”, Ujarnya sambil tersenyum manis

Euisa masuk kekamarku ...

“Mianhae mengganggu kalian, aku hanya ingin memberitahu besok jam setengah satu siang Jung agassi boleh pulang, anyeong, selamat malam”, Ujar Im euisa lalu berjalan keluar

“Besok aku jemput, arra?”, Ujar Joon Myeon oppa. Aku hanya tersenyum tipis menandakan bahwa aku setuju. Hari ini Joon Myeon oppa menginap menemaniku

Esok siangnya aku pulang kerumah bersama Joon myeon oppa

-Suho POV-

Sebelum pulang aku mengajak Krys ke Ice Skating Rink Grand Hyatt Hotel, cuaca hari ini sangat bersahabat, tidak panas dan tidak hujan. Kami bermain Ice Skating bersama, ternyata dia sangat pandai.





 Saat di tengah tengah, aku menggenggam kedua tangannya dan berbicara

 “Krystal Jung, saat SMA dulu aku menyesal meninggalkanmu dan tidak menyadari bahwa aku mencintaimu, 6 tahun hidup dengan penuh penyesalan, tapi kau hadir kembali kedalam hidupku, kau membuatku penasaran sampai sampai aku menyewa seorang detektif untuk mecari informasi tentangmu, awalnya aku percaya kau bukanlah Jung So Jung yang dulu tapi aku merasa tidak yakin, maka aku mengikutimu saat kau pulang naik Bis dari kantormu, saat kau tidur, aku melihat wajah malaikat polosmu dan aku makin yakin kau adalah Jung So Jung –ku, aku juga menyesal telah menyia nyiakan yeoja seindah dirimu, esok harinya aku menyelinap ke kamarmu dan aku melihat fotomu dan fotomu bersama Victoria noona, aku makin yakin kalau kau telah membuatku mencintaimu, saat kau menarik investmu dari perusahaanku dan berkata kau membalas dendam pada ku dan sulli, aku merasa berdosa, maka aku memutuskan untuk memutuskan hubunganku dengan sulli, kau membuatku memohon pada Kyuhyun Hyung dan Victoria noona, aku benar benar senang saat Victoria noona memberitahuku dimana kau berada dan tanpa pikir panjang aku langsung menuju tempat itu, Kau membuatku menunggu diluar selama berjam jam, aku merasa orang yang paling bahagia dibumi ini saat kau memelukku dari belakang dan berkata ‘nado saranghaeyo oppa’ saat kau menyuruhku minta maaf pada bumonimu, aku merasa takut, namun aku memberanikan diriku demi memilikimu, dan aku sangat lega mereka mau memaafkanku, saat kau kecelakaan dan berkata ‘nuguseyo’ padaku, aku merasa hancur, namun aku tak bisa marah padamu saat kau bilang kau hanya mengerjaiku, dan sekarang aku benar benar menyayangimu, aku menyayangimu lebih dari aku menyayangi diriku sendiri, kau adalah hidupku, menyakitimu sama saja aku menyakiti diriku sendiri, bagaimana kalau kita menikah?”, Ujarku panjang lebar 

“Jinjja?”, Tanyanya

“saat kau meninggalkanku saat SMA dulu, aku benar benar merasa sudah tidak berguna lagi, aku berdiri ditengah tengah jalan dan berharap ada mobil yang menabrakku dan aku mengalami amnesia supaya aku melupakan semua ini, tapi Victoria eonnie menyadarkanku, aku merasa sangat malu setiap kesekolah aku dipanggil ‘anak koruptor’ dan itu semua karena kau dan Sulli. 3 tahun setelah aku lulus dan pindah ke amerika aku kembali bertemu denganmu, saat aku menarik investku dari perusahaanmu dan Sulli untuk melanjutkan misiku, aku bukan merasa puas namun aku merasa lemah, saat aku mendengar kau bertengkar dengan Sulli dan mengatakan aku kau mencintaiku aku merasa belum yakin, saat kau menungguiku didepan apartemenku dan memohon mohon meminta maaf padaku, aku mengataimu bodoh, lalu saat kau pergi, aku melihat fotoku yang tak sengaja kau jatuhkan, dan aku membaca tulisan dibaliknya ‘Nae yeoja, cintaku selamanya Jung So Jung’ aku seolah berada dipuncak dunia, aku langsung bergegas memelukmu dari belakang dan berkata ‘nado saranghaeyo oppa’ , saat aku kecelakaan dan pura pura melupakanmu, ternyata kau mengetahui semuanya, aku merasa takut kau marah, namun ternyata tidak, aku mau oppa, aku sama denganmu, aku juga mencintaimu seperti aku mencintai diriku sendiri, bahkan lebih”, Ujar nya setuju

Aku bangun dan memeluknya, aku berbisik di telinganya

“Gomawo calon istriku”, Ujarku

Walau tidak melihatnya, aku yakin dia tersenyum.

TBC

No comments:

Post a Comment