Thursday 27 June 2013

PINKFINITE SERIES [DONGNAM]

Title : About Us


Author : Gby


Main cast : Jang Dongwoo a.k.a Dongwoo 


Kim Namjoo a.k.a Namjoo 


Support cast : Find yourself~ 


*[DONGNAM]*


-Namjoo Pov-

Annyeong yeorobun! Kim Namjoo imnida, aku adalah member Apink, hidupku tidak sempurna, tetapi kesempurnaan memang ada di hatiku aku merupakan Yeojachingu dari Jang Dongwoo atau Dongwoo yang jelas jelas adalah member infinite, siapa sih yang enggak menyukai infinite? 


^-^

Menurutku aku adalah yeoja paling beruntung karena dapat memiliki seorang Dongwoo, rambutku pendek dan mukaku biasa saja aku bukan Visual dari Apink, tetapi bbukan visual itu enggak masalah buatku, cerita cintaku sangat banyak sekali suka dan duka 


^-^

Saat suka adalah saat menyenangkan sedangkan saat saat duka adalah yang paling kubenci, mungkin banyak duka yang kualami tetapi itu membuatku makin sayang terhadap seorang Dongwoo, Dongwoo memang bukan tipe namja yang suka yeoja sexy tetapi ia suka yeoja berhati baik 


^-^

Duka dimana, Dongwoo tertarik dengan member satu groupku yaitu So Naeun baiklah memang Naeun cantik dan visual tidak secantik aku, mungkin itu memang kesedihan yang kualami saat Naeun sedang bertengkar dengan L, dan Dongwoo malah tertarik dengan Naeun, cobaan ini memang sungguh menyakitkan


^-^

Sakit... dan Naeun pun berkata padaku bahwa Dongwoo namja yang baik hati dan hangat, dan Naeun senang denganya dan membuat Hati ku sakit perih seperti ditumpu beberapa beban dan benar benar hancur semuanya hancur aku sakit hati semuanya menumpuk jadi satu, Bagaimana bisa Dongwoo yang dicintainya menjadi suka Naeun?


^-^

Tetapi seminggu kemudian, L berbaikan dengan Naeun, Dongwoo merasa terpuruk karena yeoja yang ia sukai malah memilih L dibanding dirinya, saat itu aku menemani Dongwoo ‘gwanchana?’ ucapku ‘Namjoo-a, aku menyukai Naeun tetapi Naeun memilih L’ Dongwoo menangis aku merasa hatiku sakit, grep! Tiba tiba saja Dongwoo memeluku ‘biarkan seperti ini, aku sedang sedih butuh dekapan’ ucap Dongwoo aku tersenyum dan memeluk Dongwoo, hatiku tenang sekali 


^-^

Pada saat itu pun aku dan Dongwoo dekat, aku menyukai Dongwoo DONGWOO SARANGHAE!!


THE END




ANNYEONG YEOROBUNN!! Akhirnya FF series ini selesai juga ;) semoga para readers  suka, mian kalau Author agak aneh yang pas series DONGNAM, soalnya itu kan terakhir jadi males ngetik hehehe  , pokoknya author paling suka SUNGGYU SAMA EUNJI! GOMAWO TO READ

 

No comments:

Post a Comment