Wednesday 26 June 2013

[SONGFIC] CANT I LOVE YOU?






Author : Gby

Genre : Songfic

Main cast : Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun

Park Soyeon a.k.a Soyeon

Support cast : Find yourself~

Soundtrack : -Jinwoon ft Changmin [2AM] can’t i love you

-Jang Wooyoung 2pm Be with you 

-Seohyun SNSD [fashion king ost] I’ll be waiting

-Soyeon POV-


Aku memandang namja itu, namja berkulit putih susu yang sekarang resmi menjadi seorang namjachinguku, aku hanya menyukainya seorang namja itu telah resmi merebut hati terdalamku, aku masih mengingat kejadian kejadian itu, memori memori terindah dalam hidupku adalah saat pertama bertemu denganya



매번 마주칠 때마다 니가 웃어줄 때마다
Setiap kali aku menemuimu, setiap kali kau tersenyum untukku


조금씩 안에 조금씩 향한 마음이 자라더니
Sedikit demi sedikit perasaanku untukmu tumbuh

 
이제는 생각하면 모습을 떠올리면
Ketika aku memikirkanmu sekarang, ketika aku membayangkanmu


Flashback on#


Aku memandangnya, Wajah tampan namja itu, Namja itu cukup populer tetapi aku bingung, dia selalu tersenyum padaku, aku dapat menerima perasaan itu dimana rasa cintaku tumbuh dihatiku, perasaan demi perasaan selalu saja dapat membuat hatiku semakin bergoyah, aku ingin selalu bersama Namja itu Byun Baekhyun mampu merebut hati ku 


조금씩 떨려오는 순간을
Saat ini aku sedikit gemetar 


얼마나 기다렸는지 모르잖아
Kau tidak tau berapa lama aku menunggu, taukah kau ?


손끝에 온기가 온몸에 향기가
Aku hanya mencintaimu kau tau aku menginginkanmu


[WOOYOUNG-BE WITH YOU]

Dan ternyata cintaku, benar benar menjadi kenyataan, dia mencitaiku ku, tetapi dia belum menyatakan cintanya, aku begitu sakit saat itu, sudah tau dia mencitaiku tetapi ternyata dia belum bisa menyatakan cintanya


Mungkin aku hanya bisa bersabar, menunggunya mungkin pasti dia menyatakan cintanya, aku begitu mencintainya dia pun begitu tetapi kita malu satu sama lain, itu ada dalam pokok permasalahan, dimana menyatakan cinta adalah hal tersulit


보이지 않아요 ?..
 (tidak dapatkah kau melihatku?..)

들리지 않아요, ?..
 (tidak dapatkah kau mendengar hatiku?..)


여기 있어요, 기다릴게요
(aku di sini, aku menunggumu)


[SEOHYUN I’LL BE WAITING]


Tetapi memang, Menunggu berbuah hasil, Pada waktu itu juga, Namja yang kucintai Byun Baekhyun menyatakan cinta, cinta halus sehalus kain sutra, aku tidak pernah menyadari hal itu, 3 kalimat untuk Byun Baekhyun adalah ‘I LOVE YOU’ 


Mulai saat itu hari hari indah terus bergilir membuat hatiku berbunga bunga, Hari hari indah bersama orang yang dicintai memang menyenangkan kan? Ya itu yang dapat kurasakan sekarang nyaman, satu hal yang kusuka adalah ‘Tersenyum’ senyuman selalu terpampang di bibirku 


Flashback off#


Aku makin tersenyum mengingat kejadian itu, dimana Baekhyun Kikuk menyatakan perasaan itu, hal hal menarik memang lebih senang dikenang daripada yang buruk, tetapi hal buruk merupakan pelajaran, benar kan? Ya pelajaran itu saling mengerti 


Hal buruk itu adalah semasa berpacaran dengan Baekhyun, memang Hal buruk itu terus terngiang dikepalaku karena aku mencintainya, dan aku belajar dari situ aku benar benar berterima kasih pada hal hal buruk yang kulewati 


Flashback on#


Cinta itu kadang manis, dan terkadang juga pahit, Pahit seperti kopi yang tidak diberi gula, manis seperti gulali, cinta manis memang ada tetapi cinta pahit sekarang yang sedang kujalani dimana kekasihku Baekhyun dijodohkan oleh kakakku sendiri, Ham Eunjung alias Eunjung Eonnie, Eonnie memang tidak tau mengenai pacarku aku hanya menyimpan dalam hati 


Sakit...Perih..semuanya yang melanda diriku, aku bingung mengapa nasibku sebegini sial? Saat aku merasakan cinta manis seperti gulali kini kurasakan cinta pahit seperti secangkir kopi tidak diberi gula, Apalagi kedua bumonimku menyetujui itu, sakit, ya tuhan mengapa sebegini sakit? Apakah ini akhir cerita cintaku bersama Baekhyun? Ya..sepertinya ini akhir


Tetapi, akhir memang belum ditunjukan karena Baekhyun berkata ‘Aku mencintaimu Chagi, aku akan terus terang pada Appa dan Umma bahwa aku mencintaimu bukan Eunjung Noona’ perkataan dari Baekhyun membuat pemikiran ‘akhir’ menghilang dari Otaku 


Tetapi kata ‘akhir’ itu kembali terhitung di otakku, saat Eunjung eonnie berkata ‘Aku mencintai Baekhyunnie, aku akan senang dengan pernikahan ini’ Eunjung eonnie berkata dengan ceria, aku hanya dapat merutuki nasibku, nasib ‘akhir’ akhir segalanya berujung disini, aku kembali merasakan ‘menunggu’ untuk kedua kalinya dengan orang yang sama menunggumu, Byun Baekhyun


아파도 웃음이, 나요..
 (walaupun sakit, aku tersenyum..)


웃어도 눈물이, 나요..
 (walau tersenyum, sesungguhnya aku menangis..)


그대의 기억이 멈은은 고세
 (kenangan tentangmu selalu muncul di tempat itu)


[SEOHYUN- I’LL BE WAITING]

Mungkin, Tuhan memang memberikan Baekhyun untukku bukan untuk kakaku sendiri, kata ‘akhir’ itu menghilang juga kata ‘menunggu’ itu pun juga menghilang menghilang dari benakku, hanya Baekhyun untukku sampai baekhyun mengatakan ‘Cant i love you again? Park Soyeon?’ itu yang dapat kubilang Tuhan memberikan baekhyun hanya untukku seorang


항상 곁에서 ( 옆에서) 사랑 하면 안될까
Selalu disisimu (di sampingmu) Tak bisakah aku mencintaimu?
 
누구보다 너를 지키고 싶은 받아주안될까
Hati ini ingin melindungimu lebih dari siapapun, tak bisakah kau menerimanya?
 
너의 맘속에 (가슴속에) 내가 있으면 안될까
Yang ada di dalam hatimu (dalam hatimu) tak bisakah jika aku yang ada disana?
 
너에게 가장 소중한 사람이 되고 싶어 어서 맘을 받아줘
Aku ingin menjadi orang yang paling berharga dalam hidupmu, ku mohon cepatlah menerima hatiku

 
[CHANGMIN FT JINWOON CAN’T I LOVE YOU]


Flashback off#


Hati ini hanya ingin bersamamu, bersama sama dengan namja itu namja yang benar benar kucintai, aku harus menjaganya i want to be with you!, dalam hal ini tidak ada kata AKHIR atau MENUNGGU hanya ada kata MULAI dan MENIKMATI, Cinta itu memang banyak cerita kan? ‘SOYEON SARANGHAE’ Byun Baekhyun mengatakan itu cinta, kata cinta yang dapat kukenang, kukenang selamanya I LOVE YOU BYUN BAEKHYUN!!!


너의 향긋한 미소와 향기는
아무 것도 못하게 나를 나른하게 하지
너의 달콤한 목소리와 손짓은
세상에서 가장 나를 나긋하게 하지
모든 감각이 끝에 움직이네
나도 몰래 그대에게로 조금씩 가까워지네
이제는 말로 전할 사랑을 하고파
촛불이 꺼질 때까지 그댈 알고파


THE END~

No comments:

Post a Comment