Wednesday 21 August 2013

[SuGen Series] [Oneshoot] [SeoKyu] [KyuSeo] - Let It Be

TITLE : LET IT BE [SUGEN SERIES] [SEOKYU] 



GENRE : ROMANCE,SAD ENDING,ANGST,TRAGEDY, FRIENDSHIP

MAIN CAST : 

-SJ Cho KYUHYUN 

-GG SEO Joo HYUN

OTHER CAST : SUPER GENERATION  

LENGTH : ONESHOOT

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------LET IT BE---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

“ ... Jika sesuatu yang buruk terjadi padaku maka ... Let It Be .... Biarkan itu terjadi ....”

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------LET IT BE---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

~Seohyun POV~ 

Aku adalah Seo Joo Hyun, biasa dipanggil Seohyun. Aku adalah maknae member dari GirlGroup Korea Selatan, Girls Generation. Aku saat ini sedang menemani namjaku, Cho Kyuhyun, maknae member dari BoyGroup KorSel, Super Junior. Kami adalah pasangan Super Generation yang paling baru. Walau begitu, frekuensi bertengkar kami sudah tak terhingga. Itu semua hanya karena sikap pencemburu dan posesif milik Kyu Oppa. Namun aku tak bisa berbuat apa apa, Aku terlalu mencintainya. Setiap hari dia selalu memintaku menemaninya untuk jadwalnya, makanya pekerjaanku di Girls Generation kurang maksimal. 

“Yeobo .... Aku sudah selesai.” Ujar Kyu Oppa

“Ahh ne ... Kajja kita pulang oppa.” Ujarku sambil tersenyum manis 

Di dalam mobil .... 

Aku merasa kepalaku pening, mungkin penyakitku kambuh lagi. 

“Yeobo .. besok kau temani aku syuting, arra?” Ucap Kyu Oppa 

“Geundae oppa ...” Ucapku menggantung 

"Wae, kau tidak mau?” Ujar Kyu Oppa dengan nada sinis 

“Ahhh ... aniya” Jawabku 

Baiklah, besok aku harus menemaninya, padahal besok aku ingin ke dokter. 

Sampai di depan dorm, aku turun dari mobilnya dan masuk ke ruang tengah dorm SNSD. 

“Anyeong eonniedeul.” Sapaku saat masuk ke dorm 

“Anyeong Seo-ahh.” Sapa eonniedeul 

“Apa YoonYoung eonnie sudah tidur?” Tanyaku 

“Molla, tapi tadi 2 ulzzang itu sudah masuk kamar.” Ujar Hyo eonnie 

“ahh ne .. Selamat malam.” Sapaku lalu melenggang masuk ke kamar. 

~Author POV~

Seohyun pun masuk ke kamar. Sementara itu di ruang tengah para member SNSD 
kecuali YoonYoungSeo sedang asik berbincang bincang. 

Taeng : “Kasihan ya Seo ..” 

Sica : “ne, setiap hari dia selalu menemani Kyuhyun”

Sunny : “ne, dia terlalu setia” 

Fany : “Apa Kyuhyun yang memintanya?”

Hyo : “mollaso ... tapi untung saja Hyuk Oppa tidak seperti itu”

Yul : “kita ga nanya hyo ... kau ini pabo atau apa ... kita sedang membicarakan        SeoKyu .. Kenapa Eunhyuk Sunbae dibawa bawa”

Akhirnya mereka ber6 tidur di kamar masing masing. 

Sementara di kamar SooYoonSeo ... 

“ternyata YoonYoung eonnie sudah tidur ...” Lirih Seo saat masuk ke kamarnya.

Seohyun pun berbaring diantara Yoona dan Sooyoung, karena belum bisa tidur, Seohyun membuka HP nya. Terdapat SMS dari Kyuhyun ... 

From : Evil Prince Kyu 

Yeobo ... Ini adalah jadwalku besok ... 

Jam 5 pagi sampai jam 5 sore ada syuting drama musikal di Gyeonggi

Jam 6 sore ada pemotretan di HighCut magazine di Gangnam 

Selesai kira kira jam 10 malam 

Anyeong ... Jalja 

-Kyuhyun- 

“HUAAAAA KAU AKAN MEMBUAT KU GILA CHO KYUHYUN!!!” teriak Seo lantang

“YA MAKNAE!!! KAU PIKIR INI HUTAN!” Teriak Sica dari kamar TaengSicSun 

“YA! SEORORO!!! MICHISSEO! KAU KIRA INI JAM BERAPA!” Teriak Fany dari kamar TiffHyoYul 

“OMO! Aku membangunkan eonniedeul.” Seohyun menutup mulutnya dengan tangan nya sendiri 

“Seo ..” Lirih Young 

“Young eonnie ..” Ucap Seo kaget 

“Seo .. wae geuraeu? Kyu kenapa?” Lirih Yoong 

“Yoong eonnie ...”Ucap Seo kaget (lagi)

“eonnie deul, kalian terbangun?” Tanya Seo 

“Kau ini lucu sekali, kalau mereka yang dikamar lain saja terbangun, apalagi kami yang berada disampingmu.” Ujar Sooyoung yang disambut tawa renyah dari YoonYoung. Sooyoung mencubit pipi gembul saeng kesayangannya ini. 

"Seo .. ceritakanlah pada kami.” Bujuk Yoong 

Seohyun menghela napas berat ... 

“Yoonyoung eonnie ... apa Donghae dan Siwon Sunbae pernah meminta kalian menemaninya terus terusan?” Tanya Seo 

“Aniya ... Wae?” Tanya Yoong 

“Ani, Siwon tidak pernah bilang begitu .. memangnya Kyuhyun bilang begitu?” Tanya Young 

Seohyun mengangguk 

“Aigo ... Kenapa kau tidak memutuskannya saja?” Usul Yoona 

“Aku tidak bisa eonnie .. aku sangat mencintainya.” Ujar Seohyun 

Yoonyoung memeluk Seohyun 

“Seo .. mukamu pucat ... Apa penyakitmu kambuh lagi?” Tanya Sooyoung sembari memegang wajah Seohyun 

“Sepertinya ...” Balas Seohyun

“Kalau begitu besok kau harus ke dokter.” Usul Yoona 

“Geundae ... Kyu ada jadwal besok.” Jawab Seohyun 

“Kalau begitu .. beritahu dia ...” Usul Sooyoung 

“Aku tidak akan bisa eonnie ...” Balas Seohyun 

YoonYoung hanya menatap Seohyun dengan tatapan iba. Mereka tahu bahwa uri dongsaeng mereka ini adalah pribadi yang tidak tegaan. 

Esok pagi ... 

Saat Kyuhyun sedang pemotretan HighCut magazine ... 

“Awww ... Sakitnya” Ringis Seohyun sambil memijit pelipisnya 

PLEK 

Seohyun pingsan di bangkunya ... 

Kyuhyun yang shock langsung menghampiri Seohyun ... 

~Kyuhyun POV~

“Yeobo ... Kau kenapa?” Ucapku menghampiri Seohyun yang pingsan 

Aku membawanya ke rumah sakit ... 

“Mianhae dia tidak bisa diselamatkan ...” Ucap Dokter yang baru menangani Seo 

“OMO? Memangnya dia kenapa?” Ujarku Shock ... bahkan Shock ku ini melebihi Electrick Shock nya F(X) *?*

“Memangnya anda tidak tahu? Dia menderita Leukimia akut.” Terang dokter itu 

Seo ... Kenapa kau tidak memberitahuku? Kenapa aku harus kehilangan malaikatku ... 
Aniya ... Ini pasti hanya mimpi ... ne, hanya mimpi .. Tuhan kenapa harus seburuk ini? 

Hari pemakaman ... 

Rumah duka ini begitu sendu ... tiap hari pasti ada gerombolan manusia yang melayat kesini. Ruangan ini selalu dipenuhi tangisan tangisan member SNSD. 

“YA! KENAPA KALIAN TIDAK MEMBERITAHU KAMI!” Terdengar suara gaduh Taeyeon Hoobae. 

Aku dan member SUJU yang lainnya langsung menghampiri sumber suara Taeyeon. 
Terlihat disana Soona yang menangis sedang bersujud di depan 6 member SNSD lainnya. 

“Huaa ... eonnie ... Seo yang melarang kami memberitahu kalian.” Ujar Sooyoung Hoobae 

“Tapi dia juga dongsaeng kami young .... Kami berhak tau.” Ujar Jessica Hoobae

“eonnie ... mengertilah jika kami memberitahu kalian ... Seo akan marah, namun jika tidak kalian akan marah ... kami kan tidak mau menjadi orang yang tidak dapat dipercaya.” Ujar Yoona Hoobae

“Tapi dengan begini kalian sudah menjadi orang yang tidak dapat kami percaya yoong ...” Ujar Sunny Hoobae 

“Tapi eonnie ...  kami hanya kasihan pada Seohyun ...” Ujar Sooyoung Hoobae

“Lalu bagaimana dengan kami?” Ujar Tiffany Hoobae

“Kalian tidak kasihan pada kami?” Ujar Hyoyeon Hoobae 

“Aniya eonnie ... Seohyun kan yang sakit jadi dia yang harus lebih dikasihani.” Ujar Yoona Hoobae 

“Aigo .... Ada apa ini?” Siwon Hyung angkat bicara 

“Wae Geurae ?” Donghae Hyung angkat bicara 

“2 ulzzang ini sudah tau tentang penyakit Seohyun.” Ujar Yuri Hoobae 

“MWO?” Teriak semua member SUJU termasuk aku 

“Ceritakanlah ...” Pintahku 

“Ani ... nanti saja di dorm.” Ucap YoonYoung 

-Dorm SNSD- 

Aku memasuki kamar YoonYoungSeo dan menghirup udara Seohyun ... Seohyun ... Bogoshipoyo ... 

Sooyoung masuk dan langsung merogoh nakas lalu memberikan sebuah buku kepadaku. Ini ... buku diary Seohyun? 

Aku membaca beberapa halaman terakhirnya... 

“Hari ini kepalaku pusing ... aku ingin ke dokter besok ... namun Kyuhyun memintaku menemaninya ... Baiklah ...” 

OMO! Ini dia tulis 3 hari yang lalu ... Andai saja aku tahu 

“Hari ini aku merasa Leukimiaku semakin kronis. Aku rasa inilah hari terakhirku. 

Kyuhyun ...

Terima kasih kau sudah menjadi pacarku dikehidupan ini. Sebenarnya aku sangat membenci sifat posesifmu itu, aku ingin sekali memutuskanmu ... namun rasa cintaku mengalahkan semua rasa benci ku itu. 

Kyuhyun .... 

Aku sangat bersyukur jika kau membaca ini, berarti aku benar benar sudah mati. Aku sangat senang kau telah menjadi cinta pertama dan terakhirku. Saranghae ... Yonghwoni. 

Kyuhyun ... 

Jika aku terlahir kembali ... aku ingin menjadi seorang gadis posesif supaya aku dapat mengalahkan sifat posesifmu itu ... hahaha ... aku yakin kita akan segera bertemu ... di keabadian dan semoga saja di kehidupan yang lain. 

Kyuhyun .... 

Terima kasih telah memberiku hal terindah dalam hidupku ... mencintaimu ... itulah hal terhebat yang aku rasakan. Saranghamnda ... Jangan lupakan aku ... Jika sesuatu yang buruk terjadi padaku ... maka ... Let It Be ... Biarkan itu terjadi ...

-Seohyun-“

Seohyun ... Mianhae telah banyak membuatmu menderita. Nado saranghaeyo ... namun aku terlalu egois padamu, aku sangat jahat padamu. Aku bersumpah akan hanya mencintaimu seumur hidupku. Kau benar ... kita akan bertemu lagi di keabadian ... dan juga dikehidupan selanjutnya. Semoga kau bahagia disana ... aku tak akan melupakanmu. Kau adalah hal terindah yang tuhan berikan dalam hidupku. Saranghae yonghwoni .... 

END












No comments:

Post a Comment