Saturday 3 August 2013

ROMANTIC TOWN CHAPTER 2


CHAPTER 3
Chapter 2 review~
-Eunhyuk Pov-
Aku menatap yeoja berambut pirang itu, Kim Hyoyeon dia menari dengan gesit aku sering menatapnya dalam diam, aku tau sifatnya jika dia sudah marah dia akan menari gesit tak tau arah, sering kali ia jatuh aku sangat ingin menolongnya tetapi hatiku takut, bruk! Baru saja aku berfikir, Hyoyeon jatuh! Apa aku akan menolongnya? Ya tuhan apa yang benar?...
-Hyoyeon Pov-
You break my heart..
You leave me for no reason..
Lagu terus bergulir, secepat dan sederas hatiku, sakit, bagaimana bisa Eunhyuk terus diam padaku? Air mata terus berjatuhan seiring lagu terus berputar badanku tak henti henti menari cepat menyamai tempo lagu, mataku sudah buram karena tetesan air mata yang tidak berhenti, aku terus menari, bruk! Aku terjatuh.. kakiku sakit sekali
‘Gwanchana?’ sebuah suara yang kukenal menghampiriku, Eunhyuk? ‘Oppa?’ aku menatapnya aneh kenapa dia menolongku? ‘Jawab dulu gwanchana?’ tanyanya lalu memegang kakiku, deg! Apakah Eunhyuk melupakan semua itu? Apakah Eunhyuk akan memperlakukan aku dengan manis sekarang ‘gwanchana, hanya sedikit sakit’ ucapku tersenyum, ‘biar aku antar pulang’ ujar Eunhyuk lalu membantuku berjalan oh apa ini mimpi? Jika benar mimpi aku tidak akan mau bangun!
‘rumahmu dimana?’ tanya Eunhyuk padaku ‘Chunjong apartement oppa’ jawab ku ‘mian’ tiba tiba saja kata maaf keluar dari mulut Eunhyuk tetapi masih terus menatap jalan ‘mian untuk apa?’ tanyaku ‘karena memperlakukanmu dengan dingin’ jawab Eunhyuk aku terdiam ‘mulai sekarang, aku tidak akan memperlakukanmu dingin lagi’ jawab Eunhyuk ‘Yaksu?’ tanyaku, Eunhyuk menganguk kami pun tertawa riang
-Ryeowook pov-
Choi Sooyoung adalah seorang yeoja yang kusuka, tetapi mungkin ini aneh ya tidak? Aku adalah murid biasa dan tidak sepopuler Sooyoung, mungkin aku gila karena menyukai yeoja populer bernama Choi Sooyoung, Sooyoung pun menyukai seseorang tetapi orang itu tidak menyukainya, namanya Lee Donghae saudara ku mungkin Donghae memang mempunyai berjuta pesona dia populer, dan aku tahu Donghae tidak menyukai Sooyoung dia menyukai Jessica Jung, Donghae sangat gila kenapa dia menyia nyiakan yeoja sempurna seperti Sooyoung?
-Seohyun Pov-
Hatiku remuk, sakit Kyuhyun oppa kenapa kau jahat sekali? Apakah aku salah menyukaimu? Apa aku jelek? Memang aku tidak secantik Jessica atau Victoria, aku yeoja biasa.. Oppa... Ireona
‘Uljimma’ sebuah suara yang sangat kukenal datang menatapku dan tersenyum Kyuhyun Oppa ‘Oppa’ aku terdiam ‘mianhae, kalau misalnya aku selalu berbuat kasar padamu’ Kyuhyun kembali meminta maaf menatap ku aneh.. apa ini mimpi? ‘oppa kau pasti bercanda kan?’ Kyuhyun mengeleng lalu dia memeluku apa ini?
-Donghae pov-
Aku menyipitkan mataku mencari yeoja berambut blonde Jessica itu dari seluruh yeoja yang keluar, tiba tiba Jessica datang bersama Seohyun dan Hyoyeon ‘Jessica’ aku memanggil namanya, daripada harus berdebat aku tarik tangan Jessica lalu kumasukan kedalam mobil sesekali yeoja itu meronta ronta tapi kudiamkan ‘Sica, temani aku ke taman, beli eskrim, belanja kebutuhan sehari hari dan ke mall? Aku ingin membeli baju untuk pesta prom hari jumat malam bagaimana?’ tanyaku panjang lebar ‘YA! Kenapa tidak minta siapa kek jangan diriku!’ serunya ‘Yaaa... jebaalll..’ aku memohon menatap Jessica, Jessica sepertinya luluh dan menyetujuinya yes!
-Author Pov-
Donghae dan Jessica menuju mall ternama di Korea di daerah Gangnam, mereka memasuki salah satu butik, tiba tiba mata Jessica tertuju pada dress putih elegan harganya cukup mahal Jessica tidak bisa membelinya, apalagi dress itu dilengkapi mantel berbulu halus yang harganya sudah pasti lebih dari kata mahal, Jessica terdiam ia ingin sekali baju itu, untuk dipakai ke pesta Prom night itu tiba tiba Donghae menghampiri Jessica, ‘kau suka baju itu?’ tanya Donghae menatap Jessica ‘ania..sudah dipilih belum bajumu?’ tanya Jessica mengalihkan ‘kau belum punya baju buat prom kan? Aku belikan yang ini’ Donghae mengambil dress yang Jessica suka ‘tidak usah! Aku masih punya baju’ ujar Jesssica menahan donghae tapi Donghae tetap membelikan Jessica Baju
TOBECONTINUE~~

No comments:

Post a Comment