Saturday 3 August 2013

ROMANTIC TOWN CHAPTER 5


CHAPTER 5
Review chapter 4:
-Author pov-
‘Jessica, gwanchana?’ tanya Donghae, ‘mianhae semuanya, karenaku pesta ini hancur’ Jessica melepaskan kedua sepatu hak tingginya dan berlari tetap dengan linangan air mata yang tidak mau berhenti, dia masih mengingat masa berteman dengan Sooyoung
Flashback on#
Jessica berjalan di perkarangan sekolah ‘Jessica!’ seorang yeoja tinggi menghampiri Jessica ‘wae, Sooyoung?’ tanya Jessica lagi ‘Heechul, dia dia menolaku’ Sooyoung menangis, Jessica segera menenangkan Sooyoung dengan memeluk Sooyoung ‘Lupakan Heechul Sooyoung.. banyak namja yang mau denganmu.. kau cantik dan tinggi pasti banyak namja yang ingin bersamamu’ ujar Jessica mengelus rambut panjang Sooyoung ‘Kamshamnida Sica, kau memang sahabat terbaikku’ ucap Sooyoung sembari menghapus airmatanya
Keesokan harinya..
‘Jessica!’ tiba tiba seorang namja datang menghampiri Jessica yang sedang makan, Sooyoung sedang bertemu Ssaem Lee belajar Bahasa Jepang ‘wae?’ tanya Jessica ‘ikut aku ke taman’ ucap Heechul, Jessica menganguk dan berjalan ke Heechul Heechul dan Jessica menuju Taman Sekolahan
Tiba tiba Jessica teringat bahwa Heechul menolak Sooyoung ‘Heechul-a! Sebenarnya kamu suka Sooyoung atau tidak?!? Kenapa kamu malah menolak Sooyoung!!’ pekik Jessica tidak senang ‘Karena aku mencintaimu’ Heechul berbicara perkataan yang tidak dapat di dedikasi oleh Jessica ‘mwo?!’ Jessica menatap Heechul tidak senang
‘jessica kau jahat!’ seru Sooyoung tiba tiba, ‘Sooyoung! Aku akan menjelaskan ini!’ seru Jessica mengejar Sooyoung ‘sudah cukup Jess! Ternyata kau suka Heechul juga kan?! Menyebalkan! Dasar NAPPEUN YEOJA!’ seru Sooyoung sambil menangis, Jessica jatuh terduduk seakan suasana hatinya sekarang hujan turun terus membahasi seorang Jessica Jung
Flashback off#
Jessica terududuk di Kursi Taman tetapi hendak apa? Jessica terjatuh di rumput rumput, Jessica terus menangis dia menangis karena Sooyoung memperlakukanya seperti itu dan karena Donghae, Air matanya seakan seperti air keran yang bocor dan terus mengalir, Hujan kembali turun dan sama sama membahasi seorang Jessica Jung,
‘Jessica!’ tiba tiba seorang namja tampan menghampiri Jessica, Donghae.. Donghae basah Kuyup sama seperti Jessica tetapi Donghae tidak terlalu basah, Donghae memeluk Jessica ‘aku menyukaimu.. aku tidak menyukai Sooyoung’ Donghae memperart pelukanya pada Jessica ‘Donghae, kau harus menyukai Sooyoung’ Jessica mulai berbicara ‘ani.. aku hanya hanya mencintaimu’ seru Donghae, tetapi Jessica merasa matanya berkunang kunang kepalanya pusing bruk! Ia pingsan ‘Jessica!! Bangun!!’ Donghae segera membopong Jessica ala Bridal style ke mobil
Sampai di rumahnya,
‘Jessica! Ada apa denganya?!’ seru Krystal ‘dia pingsan karena kehujanan’ Bohong Donghae ‘Cepat bawa dia ke kamar’ seru Krystal lagi, Donghae kembali membawa Jessica ke kamarnya, Donghae terbelalak kamar Jessica bisa dibilang biasa dan simple semuanya terlihat tidak begitu mahal, Jessica memang yeoja luar biasa Donghae sangat menyukai itu, Donghae menaruh Jessica diatas kasur singlenya, Krystal meminta Donghae menjaga Jessica, Donghae diizinkan untuk mandi, sementara baju nya yang basah disetrika agar kering oleh Krystal
Setelah Donghae mandi, Jessica tidak kunjung sadar atau siuman, Donghae memutari setiap sudut kamar Jessica, tiba tiba Donghae menemukan sebuah Diary Diary milik Jessica, Donghae dengan iseng membuka buka plek! Tidak sengaja Donghae menyengol sebuah foto di diary Jessica, Donghae buru buru memungutnya deg! Itu fotonya, Donghae.. Donghae menatap isi Diary tentangnya
Dear Diary,
Annyeong hasaeo Diary, apa kabarmu? Mian kemarin belum sempat mengisinya karena aku diajak pergi oleh Donghae sehingga aku pulang malam, huh.. membuat asma ku kambuh, aku memang tidak bisa jalan begitu lama.. asma ini benar benar membunuhku sakit sekali paru paruku jika asma ku kambuh benar benar kesakitan
Lee Donghae, adalah namja yang baik dan ramah walau dia mendapat predikat “Ice Prince” sungguh, dia tampaaannnn sekali! Dia sering sekali mengikutiku membuatku agak risih, tetapi aku malah tersenyum aku bingung mengapa, aku selalu tersenyum jika bersama Donghae apa aku Jatuh cinta? Aku tidak boleh jatuh cinta dulu
Sudah dulu ya, aku capek Pai Pai (33)
Jung So Yeon [Jessica Jung]
Donghae pov
Apa?! Jessica punya asma?! Mian Jessica jika kamu bilang kamu punya asma aku akan ajak kamu pulang lebih cepat.. mian mian batin Donghae, Donghae menutup buku diary Jessica, lalu ia menghampiri Jessica, melihat setiap sudut wajah malaikat bagi seorang Donghae, tiba tiba tangan Jessica bergerak..
ToBeContinued

No comments:

Post a Comment