Saturday 3 August 2013

ROMANTIC TOWN CHAPTER 4

CHAPTER 4
Chapter 3 review:
-Author Pov-
Donghae dan Jessica menuju mall ternama di Korea di daerah Gangnam, mereka memasuki salah satu butik, tiba tiba mata Jessica tertuju pada dress putih elegan harganya cukup mahal Jessica tidak bisa membelinya, apalagi dress itu dilengkapi mantel berbulu halus yang harganya sudah pasti lebih dari kata mahal, Jessica terdiam ia ingin sekali baju itu, untuk dipakai ke pesta Prom night itu tiba tiba Donghae menghampiri Jessica, ‘kau suka baju itu?’ tanya Donghae menatap Jessica ‘ania..sudah dipilih belum bajumu?’ tanya Jessica mengalihkan ‘kau belum punya baju buat prom kan? Aku belikan yang ini’ Donghae mengambil dress yang Jessica suka ‘tidak usah! Aku masih punya baju’ ujar Jesssica menahan donghae tapi Donghae tetap membelikan Jessica Baju
-Jessica pov-
‘untuk masuk kedalam pesta prom harus punya pasangan’ alasan Donghae, ya donghae memintaku menjadi pasanganya di Pesta Prom ‘what? Masa aku harus jadi pasanganmu?!’ seru ku menatap Donghae ‘please..Jeball’ pinta Donghae melihat wajahnya untuk kedua kalinya aku luluh aku pun menganguk ‘yeay! Gomawoyoo’ seru Donghae senang
-Seohyun Pov-
Pesta prom sebentar lagi tetapi aku belum menemukan pasangan, bagaimana aku masuk kedalam pesta prom itu? Ahhh.. menyebalkan!! Jebal... ya tuhan semoga ada namja yang menawarkanku masuk kedalam pesta prom batinku ‘mau bersamaku?’ tiba tiba Kyuhyun menghampiri Seohyun ‘Oppa, kau harus bersama Victoria Eonnie’ ujarku menatap Kyuhyun ‘aniaa, aku ingin denganmu’ ujar Kyuhyun, aku pun tersenyum
-Hyoyeon pov-
‘Oppa, kau mau jadi pasanganku di Prom Night itu?’ tanya ku, Eunhyuk menatap ku yang sedang memakan roti cokelatnya ‘mwo?!’ seru Eunhyuk ‘Jebal..oppaa’ mohonku sambil beraegyo yang sudah pasti gagal hehehe *abaikan* ‘Tapi oppa kan tidak berpacaran denganmu kita hanya sebatas teman’ jawab Eunhyuk aku kembali terdiam ‘Oppa..’ aku mulai berbicara lagi ‘Baiklah! Aku akan menjadi pasanganmu’ ujar Eunhyuk ‘Yeay! Gomawooooo’ seruku senang
-Sooyoung pov-
‘donghae, kau sudah punya pasangan untuk masuk Pesta Prom?’ tanyaku pada Donghae sepulang sekolah itu, ‘sudah’ jawab Donghae lalu berlalu, Tisk! Menyebalkan.. kenapa sih aku tidak bisa menjadi pasangan Donghae?! ‘kamu mau berpasangan denganku?’ tiba tiba seorang namja datang, wajah nya bisa kubilang lumayan tampan ‘kau belum punya?’ tanya namja itu lagi aku tahu dia Kim Ryeowook ‘o, geurae kau boleh jadi pasanganku’ ujar ku tersenyum
-Author pov-
Jessica bersiap siap, badan tinggi dan putihnya sudah terhias Dress yang diberi Donghae, Jessica menatap dirinya yang cantik, hatinya berdebar kencang, ia duduk di meja rias dan memakai beberapa make up yang tipis rambutnya yang blonde teurai indah tanpa apapun sungguh cocok penampilanya
‘Jessica, kamu mau kemana?’ tiba tiba Krystal menghampiri Adiknya itu, Jessica Jung ‘Eonnie? Aku mau ke pesta prom bareng Donghae’ jawab Jessica ‘Uri saeng Eonnie sudah suka sama Lee Donghae ya?’ tanya Krystal ‘Ania Eonnie, hanya pasangan prom’ jawab Jessica santai tiba tiba sebuah mobil sedan menjemput Jessica siapa di dalam?
‘Annyeong hasaeo Jung Ahjumma Krystal Noona, Jessicanya ada?’ tanya Donghae setelah pintu terbuka ‘Jessica! Donghae sudah menjemputmu!’ seru Krystal, Jessica buru buru datang ‘Annyeong Donghae’ sapa Jessica ‘Yeppeuda’ komen Donghae ‘Kamshamnida Donghae’ ujar Jessica lalu mereka masuk mobil Donghae
Sampai di Pesta Prom..
Pesta Prom malam itu sungguh indah dan cemerlang, lampu warna warni terhias di setiap sisi hall sekolah itu, tak lupa minuman yang tidak mengandung alkohol tersedia di meja meja makanan berupa kue kue sampai makanan santap siap di setiap pinggan pinggan perak yang membuat Pesta Prom itu semakin Elegan
‘Jessica! Woahh.. Nan Neomu Yeppeuda!’ seru Seohyun menatap Jessica ‘Gomawo’ ucap Jessica senang ‘Annyeong ‘ tiba tiba yeoja berambut pirang yang memakai baju dress biru laut itu menghampiri Jessica dan Seohyun ‘Hyoo.. wow your dress’ seru Seohyun Hyoyeon tersenyum tiga sahabat itu berbincang bincang
‘Jessica, wanna dance?’ tanya Donghae, Jessica pun tersenyum mengiayakan mereka menari diatas dance floor itu
-Sooyoung pov-
Aku dan Ryeowook sampai di Pesta Prom yang sudah ramai itu baru sampai aku sudah menangkap sosok DONGHAE bersama seorang yeoja, tunggu dulu... yeoja itu JESSICA JUNG! Mantan sahabatku yang mengkhianatiku, Tisk! Dasar yeoja tidak tahu diri! Dulu namja yang kusuka Kim Heechul telah diambil olehnya sekarang Lee Donghae?! Dasar yeoja tidak tahu diri aku geram
‘Lee Donghae.. ckckck ternyata pasanganmu itu JESSICA JUNG?!’ seru ku menatap keduanya ‘Sooyoung?’ Jessica menatapku ‘Waeyo Jessica Jung?!’ tanya Ku menatap kesal
-Author pov-
Sooyoung mengambil segelas sirup stroberi dan membawa ke Jessica dan Donghae ‘dulu Heechul namja yang kusukai juga MENYUKAIMU sekarang DONGHAE namja yang KUSUKAI JUGA MENYUKAIMU DASAR YEOJA TIDAK TAHU DIRI!! JIKA PUNYA IMAGE JANGAN PERNAH DEKAT DEKAT DENGAN LEE DONGHAE KARENA DONGHAE MILIKKU!’ seru Sooyoung, Byur! Sooyoung menumpahkan sirop stroberi ke badan Jessica mulai dari muka ‘rasakan’ Sooyoung pergi dengan Ryeowook
‘Jessica, gwanchana?’ tanya Donghae, ‘mianhae semuanya, karenaku pesta ini hancur’ Jessica melepaskan kedua sepatu hak tingginya dan berlari tetap dengan linangan air mata yang tidak mau berhenti, dia masih mengingat masa berteman dengan Sooyoung
TOBECONTINUE~~

No comments:

Post a Comment