Sunday 10 March 2013

OH YOUNG Chapter 2


Dua kalimat itu terngiang di telingaku..hal yang tak pernah kuduga selama ini,tapi apa boleh buat,siwon pasti lebih milih nurutin orangtuanya daripada mempertahankan aku
-Soo Young POV-
Mwoo???jadi orang yang dijodohin dengan si won itu chingku ku sendiri, Hyo Yeon
“Selamat ya hyo..”ucapku singkat sambil menutup telpon dari Hyo Yeon.Di mejaku,ku temukan sebuah surat tawaran untuk bekerja sebagai desainer di prancis...itu artinya aku harus pindah ke prancis,mungkin disana aku bisa mengalihkan kesedihanku ini..
Aku meng-sms hyo yeon
Hyo,besok aku akan berangkat ke prancis,aku akan bekerja disana sebagai desainer
Keesokan harinya
Hyo yeon bercerita kepada si won “oppa tau tidak,chingku ku,Choi Soo Young akan berangkat ke prancis hari ini untuk bekeja disana”
-Si won POV-
oppa tau tidak,chingku ku,Choi Soo Young akan berangkat ke prancis hari ini untuk bekeja disana
Mwo???kata kata yang meluncur dari mulut hyo yeon itu membuat ku terkejut..tentu saja aku tidak mengatakan nya di depan hyo yeon
“ne..”jawabku singkat
Setelah hyoyeon pulang dari rumahku,tanpa diketahui siapapun aku men-starter mobilku dan berangkat ke bandara
Aku menerobos masuk kebandara,tanpa memperdulikan cacian dari mulut orang orang yang ku tabrak..
Sampai tempat boarding pass,petugas bandara menghadangku..aku melihat mantan yeojachingku ku itu memasuki pesawat
Aku berteriak “SooYoung..jangan pergi...sarangheyooooo”
Sepertinya ia tidak mendengarku,Aku akhirnya pulang dengan berat hati
(Playing : BigBang – Goodbye baby)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Di hari hari yang terus berlanjut keluarga siwon dan hyo yeon sibuk merencanakan pernikahan anak anak mereka
“Bagaimana kalau pernikahan mereka 1 minggu yang akan datang,semua nya juga kan sudah siap”,Kata Ny.Kim (eomma hyoyeon)
“anii eomma..aku ingin menunggu chingku ku,Soo young pulang dari prancis 1 tahun lagi”,Ucap Hyo polos
“baiklah,terserah kalian saja”,Ucap Ny.Kim
-Si Won POV-
anii eomma..aku ingin menunggu chingku ku,Soo young pulang dari prancis 1 tahun lagi
kata kata itu membuat ku kaget,aku teringat mantan yeojachingku ku yang manis itu
-Author POV-
Pernikahan mereka ditunda 1 tahun kemudian
(playing : EXO-What Is Love)

No comments:

Post a Comment