Wednesday 6 March 2013

THE LOST LOVE CHAPTER 3
Chapter 3
Aku mengobrol lama dengan Minah Eonnie yang cantiiikk sekali, dia itu pengusaha Jam tangan terkemuka eungg.. Ya Baby G ! ‘Seohyun-ii eonnie pergi dulu ne? Besok jam 6 pagi Eonnie jemput’ pamit Minah Eonnie ‘ne Eonnie hati hati’ pesanku tersenyum
-Author POV-
Keesokan harinya...
-Seohyun POV-
Aku membersihkan diri yang kusut habis tidur itu, lalu aku mandi dan mengganti baju, membawa tas dan perlengkapan lainya Iphone misalnya
Tok tok tok tok
Kudengar suara ketukan pintu pagi itu aku menunggu Eonni sambil memakan roti Pisang dan Segelas Susu Cokelat sambil menonton SBS inkigayo aku segera membukanya
‘ah! Eonnie! Cepat sekali datangnya..’ seruku kaget ‘hehehe..terlalu pagi ya? Kau sudah sarapan?’ tanya Minah Eonni ‘kebetulan sudah makan Roti pisang dan susu cokelat’ ucapku ‘oh baiklah..Kajja kita pergi!’ ucap Minah Eonnie aku segera mengikuti Eonnie Minah ke lantai bawah
Diperjalanan ‘Seohyun-ssi kau akan membuat iklan bersama seorang aktor bernama Jung Sooyeon Jessica akrabnya’ ucap Minah Eonnie ‘oohh gitu eonnie dia pasti cantik melebihi aku kan?’ tanyaku ‘mwo?!? Ani kau lebih cantik terntunya baik!’ seru Minah Eonnie aku hanya tersenyum manis
Sesampainya di tempat periklanan..
‘Seohyun! Ini tempat iklanya’ seru Minah Eonnie, di dalam terlihat Jessica sedang bermain I-Phone nya lagi teleponan ‘Jessica-ah ini Seohyun’ sapa Minah Eonnie ‘annyeong hasaeo Seohyunnie! Aku Jessica’ ucapnya ramah ‘Seohyun Imnida’ ucapku senang kami mengobrol hingga akhirnya periklanan dimulai
Aku harus mengulang sekitar 5 kali Jessica mengulang 7 kali ya, Lumayan susah sih Periklananya! Hingga akhirnya sukses!
‘Seohyun Jessica makan yuk!’ ajak Minah eonnie ‘ah mianhae Eonni aku mau dijemput NamjaChinguku Sehun!’ seru Jessica bersemangat tiba tiba seorang Namja yang selalu aku rindukan menjemput Jessica mereka berlovey dovey ria didepanku iri iya? Tentu saja! Aku menundukan kepala aku tidak boleh menangis ‘ahh.. Eonnie makasih bimbingan terhadap Jessica, sedangkan ia siapa?’ tanya Sehun aku membungkam mulut sakit hatiku sangat dia telah melupakanku ‘Ne cheonma, dia Seo Joo Hyun atau Seohyun Model yang lagi naik daun!’ kata Minah Eonni ‘Annyeong hasaeo Oh Sehun Imnida’ sapanya mengulurkan tanganya aku menatapnya ‘A..nnyeong has..aeo Seohyun imnida’ ucapku terbata bata rasanya mataku sudah mau bobol saja, aku sudah tidak kuat lagi aku berlari keluar ruangan itu menangis sejadi sejadinya di Kamar mandi
‘Seohyun!! Buka pintunya Jebal Minah Eonnie ini!!’ seru Minah eonnie ya tuhan  hatiku sakit sekali mengapa sehun ? mengapa? Kenapa tidak mengenalku ‘Jebal Buka pitunya sayang! Ada apa? Cerita kepada Eonnie!’ ucap Minah eonnie aku pun membuka pintunya Grep.. aku memeluknya kuat ‘eonnie,,’ aku menangis ‘ceritakan pada eonnie, ayo kita makan di cafe ne?’ tanya Minah eonnie aku menganguk
-sehun pov-
Yeoja itu?!? Dia Seohyun?!? Sepertinya aku mengenalnya lalu mengapa dia menangiss?!?
Aku memperhatikan nya yang dipeluk Minah Eonnie dibalik dinding..
-Minah POV-
Aku membawa Seohyun ke Cafe Korean ~
Sesampainya disana...
‘Seohyun..coba ceritakan kepada eonnie? Apa masalahmu?’ tanya ku ‘eonnie.. Sehun Sebenarnya dulu adalah Teman dekatku dia pernah berjanji padaku kalau saat sudah besar kita akan menikah menjalin kekasih, tapi apa? Dia malah melupakanku dan berpacaran dengan Jessica eonnie, aku iri sedih sakit hati semua nya, bahkan sehun tidak mengenalku sampai saat ini!’ Curhat nya, ‘mwo?!? Sehun? Dia itu pengusaha muda terkaya nomor 2 di Korea! Dia sukses berat dalam segala hal, maka itu dia berpacaran dengan aktris terkenal Jessica’ jelasku , Seohyun hanya memainkan sedotan nya yang tertancap di Bubble tea itu ‘Seohyun..berusahalah mendapatkanya!’ seru ku menenagkan adik kecilku yang tengah bingung itu pasti
Tiba tiba ‘Oi Minaahh!!’ panggil satu orang Namja plus Yeoja tampak senang menghampiriku ‘Oi Baekhyun! Hyosung! Sedang apa sudah lama tak bertemu’ ucapku senang ‘hahaha, aku lagi mendengar pembicaraan katanya Sehun itu mau melamar Jessica huaahh so sweet’ ucap Baekhyun ‘sssttt!!!’ ucap ku aku takut melukai perasaan Adik kecilku
-Seohyun POV-
Apa?!? Sehun mau melamar Jessica? Ya tuhan? Apa ini? Aku tak sanggup harus meninggalkan Sehunnie ku Sehun, pikir! Aku mengeluarkan air mata lagi dan aku beranjak pergi ‘Eonnie aku pergi dulu’ ucapku Lirih lalu berlari ‘Seohyunn!!!’ teriak Minah Eonnie aku tidak memedulikanya
Penasaran Selanjutnya? Bener gak Jessica mau dilamar Sehun?!? Liat ada 2 pemeran baru Baekhyun dan Hyosung yang akan menjadi teman Minah sekaligus penolong Seohyun! Tunggu chapt selanjutnya ne! Gamsa J

No comments:

Post a Comment