Wednesday 6 March 2013

THE LOST LOVE CHAPTER 5

CHAPTER 5
 Malam itu di rumah sakit sangat ramai, ada Hyosung temanya Hyosung Woo Hye rim atau Lim,Baekhyun,Jooyeon,temanya Minah Park Gyu ri atau Gyu ri dan Taeyang Namjachingu nya Minah ada 6 orang kami berbincang lamaa sekali
-Sehun POV-
Hari ini... aku mencoba mengingat siapa itu Seohyun, album foto kubuka tapi belum kunjung dapat jawaban..
Tiba tiba saat membuka sebuah Kotak sebuah bingkai foto terlempar, aku buru buru mengambilnya dan benar! Ada fotonya!
Seorang Namja kecil yaitu aku tengah berselca ria dengan seorang Yeoja cantik dan amat mirip Seohyun
JANGAN JANGAN SEOHYUN ITU YANG MEMBUAT PERJANJIAN DENGANKU DULU?
Aku sudah yakin betul, itu artinya.. aku harus memutuskan Jessica sekarang JUGA
Aku menelepon Jessica untuk menemuiku di Taman Haylea Seoul, aku siap siap membawa bukti
Jessica itu anak baik, pasti dia mau memutuskan ku demi Seohyun..ah aku kangen dan ingin segera memeluk Seohyunnieku
‘Jessica chagi, oppa mau berbicara’ ucapku sedikit bergetar
‘berbicara mengenai apa oppa?’ tanya nya sambil tersenyum
‘aku mau hubungan kita sampai disini saja..’ ucapku tak tega
‘mwo?!? Mengapa oppa? Aku ada salah dengan oppa?’ tanyanya sambil menangis
‘mianhae chagi, oppa harus menepati janji oppa dengan seseorang..’ ucap ku lagi
‘siapa itu? Beri tau aku!’ serunya
‘dia Seohyun yang waktu itu membintangi iklan bersamamu, ini foto oppa dan dia waktu kecil..’ tunjuku
‘seo-hyun?!?’ Jessica kecewa terlihat dari raut wajahnya
‘mianhae Jessica-ssi...untuk terakhir kalinya saranghaeyo..’ ucap ku
Jessica langsung memeluku seakan tak mau melepaskanku, Mianhae Beautiful girl Jessica i should go
Music : Bittersweet-Super Junior
Setelah Jessica mengerti, aku berjanji akan mencari seseorang yang lebih baik untuknya siapa ya namja single? Aha! Kim Jongin! Aku akan memberikan nomor telepon Jessica kepadanya
*
*
Tunggu sebentar? Aku kan tidak tau tempat tinggal Seohyun, tanya ke.. ke..
MINAH EONNIE!!!
Aku mengambil Iphone dan mencair kontak Minah Eonnie ‘yeoboseyo’ jawab Minah eonnie
‘Eonnie.. kau tau Seohyun dimana?!?’ tanyaku antusias
‘dia..di Rumah Sakit Seoul, kemarin dia kecelakaan saat mendengar kau dengan Jessica akan tunangan !’ seru Minah Eonnie
‘ANDWEE!! Aku akan segera kesana!’ ucapku kaget
Seohyun mianhae..aku tidak tau bahwa itu kau mianhaemida .. Saranghaeyoo...
Sesampainya di Rumah Sakit Seoul..
‘Ahjumma kamar rawat inap perempuan bernama Seo Joo Hyun dmana?’ tanya ku antusias
‘Kamar inap Sunflower nomor 234’ ucap Ahjumma Hyerin
‘gomawo Ahjumma’ ucapku lalu berlari kearah Lift menuju lantai 2
^
^
Sesampainya di Lantai 2 ..
Aku berlari menerobos masuk kamar Sunflower nomor 234
Di dalam..
‘Minah Eonnie ..’ Aku datang terengah engah banyak sekali orang disana ada sekitar 7 orang (ditambah SeungYoon temanya Seohyun masa kecil)
‘Sehun!’ Minah Eonnie kaget sepertinya
‘Seohhyunn..’ aku langsung memeluk Seohyun yang sedang tidur
‘emmhhh...’ Seohyun bergeser dan melihat Sehun di depanya
‘S...ehhunnie?’ Seohyun tampak kaget
‘Uljimma.. Bogoshipo Seohyun-ssi’ ucap ku sambil mengengam tangan
‘Bogoshipoyo Sehunnie..’ ucap seohyun sambil tersenyum
‘Mianhae Chagiya..aku melupakanmu begitu saja’ Sesalku
‘ani.. Seo tidak marah kok,’ ucapnya sungguh senyumnya menawan
‘ehem ehem..’ Minah Eonnie dan lainya berdehem dehem
Seohyun tersenyum kecil..
Music : EXO Angel
Seo joo hyun you are my angel
Angel in my heart
For always and forever
-The end-
Yeay ! Season 1 nya Ending juga! Wait season kedua ya! Ada perubahan sedikit :
1.Kim Shinyeong (Anak nya SeHyun)
2.Cho JiHyun (OC) (Temanya Shinyeong)
3.Wu Yi fan (yang naksir sama Seohyun)
4.Kim Namjoo (sebagai yeojachingunya Wuyifan)
5.Oh Hayoung (teman sekaligus sahabat baru Seohyun)
6.No Minwoo (sebagai Seme dari Hayoung)
7.Gong chan (sebagai Ahjussi/paman Minwoo)         

No comments:

Post a Comment