Sunday 10 March 2013

OH YOUNG Chapter 3


Pernikahan mereka ditunda 1 tahun kemudian
*1 tahun kemudian*
SooYoung berada di bandara Prancis
Soo young mengangkat telponnya yang berdering
Soo : “ne?”
Hyo : “Soo, kamu jadi pulang hari ini kan”
Soo : “tentu saja”
Terdengar pengumuman “penumpang Skyair dengan nomor penerbangan 447 tujuan Seoul harap segera naik
Soo : “sampai nanti hyo,aku harus segera boarding”
Sooyoung menutup telponnya dan berlari kecil ke arah gerbang
6 jam kemudian....Sooyoung tiba di korea
Hyoyeon menyambutnya dengan hangat
“Sooyoung,kau jadi menghadiri pernikahan ku dan siwon oppa hari ini kan?”kata Hyo dengan polos (lagi -_-)
-Sooyoung POV-
 Sooyoung,kau jadi menghadiri pernikahan ku dan siwon oppa hari ini kan
Kata kata hyoyeon itu membuatku kaget,meskipun aku sudah mendengarnya sebelumnya..Aku sangat ingin menitihkan air mata tapi aku tidak mungkin melakukan itu didepan hyoyeon
“ne..”jawabku singkat sambil tersenyum kecil  


*Di pernikahan Hyoyeon dan Siwon*
Eomma siwon melihat sooyoung,tadinya ia berniat mengusir sooyoung karena ia takut soo young akan mengacaukan semuanya tapi tidak jadi karena ia tau sooyoung anak yang baik
MC : Mari kita sambut Choi Si Won dan Kim Hyo Yeon
-SooYoung POV-
Mari kita sambut Choi Si Won dan Kim Hyo Yeon
Kata kata itu benar benar membuat hatiku hancur,aku menegarkan diri untuk bertepuk tangan

------------------------------------------------------------------------------------
Saatnya mengucapkan janji
Pendeta : “Choi si won,bersediakah kau menerima wanita ini sebagai istrimu?”
Si Won : “ne..Choi Soo Young”
(si won salah menyebutkan nama XD)
“mwo??? Apa maksud semua ini oppa?”Hyoyeon bingung
Si won membungkuk hendak meminta maaf..agenda kecil disaku si won terjatuh,Hyoyeon memungutnya,Disitu banyak tulisan tulisan tentang sooyoung bahkan ada foto soo young
“Jadi ini yang kalian sembunyikan selama ini?..maafkan aku telah merebut siwon dari mu soo..kalian pantas bersama”ucap hyoyeon terbata bata
-SooYoung POV-
Jadi ini yang kalian sembunyikan selama ini?..maafkan aku telah merebut siwon dari mu soo..kalian pantas bersama
Aku benar benar senang mendengar kata kata itu,tetapi aku juga merasa bersalah kepada HyoYeon.
-POV end-
“OMO!!!!”Seru eomma siwon ... *blek* eomma siwon pingsan karena penyakit jantungnya

-Author POV-
Eomma siwon segera dilarikan ke rumah sakit Raffles Seoul
Peristiwa itu membuat rasa bersalah SooYoung semakin menjadi jadi
-DI RUMAH SAKIT RAFFLES SEOUL-
-Author POV-
Eomma siwon terbangun.. “mianhae eomma”,Ujar siwon. “Itu semua bukan salahmu nak,eomma yang terlalu memaksakan kehendak eomma,kau boleh bersama sooyoung”,ujar eomma siwon
Siwon mengalihkan pandangannya pada sooyoung yang juga ada di ruangan itu....
“Sooyoung...Bogoshipo”, Seru Siwon *peluk*
“Aku juga oppa”,balas Sooyoung
THE END
AKHIRNYA SELESAI JUGA SEASON 1 NYA DITUNGGU SEASON 2NYA YA...GANSAMIDAA *BOW*

 

No comments:

Post a Comment