Sunday 24 March 2013

What is RUNAWAY chapter 1


Main Cast : Im Yoona sebagai Yoona Hwang, Choi Si Won Sebagai SiWon, Stephanie Hwang sebagai Tiffany Hwang atau Fany
Supporting Cast : Nam Gyu Ri sebagai Djang Sae Byuk
Genre : Sad

-DI KOREA-
-Yoona POV-
Aduh kenapa dadaku terasa sesak?Ada apa dengan Liverku? Tiba tiba blek! Duniaku tampak gelap.... tak lama kemudian aku terbangun di sebuah ruangan,a!ini pasti rumah sakit MINOR...Aku melihat 3 sosok yang kukenal,Siwon,dokter baekhyun(ehem X_X) dan suster HyunA (OMG!!)
-End of POV-
“saya perlu bicara,kepada Yoona Hwang dan Kerabat dekatnya”, Ujar Dokter Baekhyun
-Author POV-
Yoona dan Siwon berbicara kepada dokter Baekhyun..
DR.Baek : “mianhae tapi harus saya katakan,Yoona Hwang mengidap penyakit Kanker liver stadium akhir”
Yoona : “omo?? Apakah saya bisa sembuh dok?”
Dr.Baek : “kemungkinan sembuh sangat tipis karena stadium anda sudah stadium lanjut tapi tidak ada yang tau mungkin ada keajaiban,yang penting anda harus segera mendapat donor hati”
Siwon : “Bagaimana kalo liver saya saja dok?”
Dr.Baek : “tidak bisa,donor harus diambil dari orang yang sudah meninggal,saya akan daftarkan Yoona Hwang sebagai pencari donor”
-Yoona POV-
Aku sangat terkejut mendengar kalau aku terserang kanker..tuhan apakah harus kau ambil aku dengan cara ini,Apa salahku?aku menangis 

-Siwon POV-
Ya tuhan...apakah aku harus segera melupakan yeojachinggu ku ini?berilah dia kekuatan tuhan..
*Di New York*
Orang orang berkerumun..mahasiswa universitas ternama NEW YORK ACADEMIC SCHOOL , DJANG SAE BYUK,asal Korea, menjadi korban tabrak lari..Ia dilarikan ke rumah sakit MINOR(cabang rumah sakit tempat Yoona check up)....
-SaeByuk POV-
Tuhan..apakah aku harus menghadap mu sekarang..aku rela ya tuhan..aku sudah sangat tersiksa hidup sebagai seorang yatim piatu,aku ingin menyusul eomma dan eoppa..selamat tinggal semuanya...aku harap organ organ tubuhku masih dapat bermanfaat  nanti

-End of POV-
Terdengar bunyi panjang....saebyuk tidak tertolong tapi livernya masih sangat sehat(livernya bisa menjadi donor untuk Yoona Hwang)
*Esok pagi di Korea*
-Yoona POV-
Syukurlah ya tuhan..aku masih dapat bangun pagi ini..kringg bunyi apa itu?ternyata itu bunyi handphone ku... Ah!!ternyata dari rumah sakit minor,tepatnya dari suster HyunA
HyunA : “yeoboseyo..Yoona Hwang..Aku suster HyunA dari rumah sakit Minor”
Yoona : “ne?ada apa suster menelponku?”
HyunA : “Aku ingin memberitahu bahwa sudah ada donor untuk mu,kau harus segera kesini untuk tes kecocokan dengan liver tersebut”
Yoona : “ne suster...”
Terimakasih ya tuhan!mungkin ini caramu untuk menolongku! Aku akan menelpon siwonnie untuk menemaniku
-POV end-
-Siwon POV-
Ahh rasanya malas sekali aku bangun pagi ini...Kringg...handphone ku berbunyi...Ternyata dari Yoona
Siwon : “ne..chagiya?”
Yoona : “wonppa!suster HyunA baru saja menelponku dan memberitahu bahwa sudah ada donor”
Siwon : “OMO?berarti chagiya bisa langsung operasi?”
Yoona : “ani...harus tes kecocokan dulu wonppa..wonppa temani aku ne?”
Siwon : “kajja!sebentar lagi wonppa jemput chagiya”
Ah!terimakasih tuhan..mungkin ini memang sudah jalanmu..semoga hasilnya cocok...
Aku bersiap siap untuk menjemput Yoona chagiya...
-Yoona POV-
Aku menunggu wonppa...tiba tiba terdengar bunyi klakson...ah!itu pasti wonppa..aku mengintip dari jendela dan melihat mobil Ferarri putih milik wonppa... “yoona hwang chagiya..kajja!”,ujar wonppa.. aku segera keluar dan memasuki  mobil wonppa...
-DI RUMAH SAKIT MINOR-
Setelah tes kecocokan hasilnya....
Dr.Baek : “suster HyunA..bawakan hasilnya”
Suster HyunA : “ini dokter..”
Dr Baek : “sayang sekali yoona hwang..liver anda dan liver tersebut hanya 40% cocok..sedangkan minimal kecocokan adalah 60% maka bisa bertahan seumur hidup anda kemungkinan..tetapi jika hanya segini hanya bisa bertahan 2-3 tahun..apa operasi akan tetap dilanjutkan?”
Yoona : “lanjutkanlah dokter..mungkin saja 2-3 tahun kedepan ada donor baru yang cocok”
Dr.Baek : “kalau begitu..Yoona hwang,anda bisa mengkonsultasikan sendiri dengan suster HyunA kapan waktu yang tepat untuk operasi”
Aku memang sedikit kecewa tetapi tidak apa apa ya tuhan..2-3 tahun sudah cocok untuk menyambung hidupku
“kajja!yoona hwang mari kita menyusun waktu yang tepat untuk operasi”,ajak suster HyunA
-DI RUANGAN  SUSTER HYUNA-
Suster HyunA : “bagaimana kalau operasinya dilaksanakan 2 hari kedepan jam 5 sore”
Yoona : “aaa... wonppa bisa antar aku kan?”
Siwon : “ ne..”
Suster  HyunA : “kalau begitu yoona hwang,anda harus menyiapkan mental juga karena operasi kadang kadang juga bisa gagal... kita bertemu 2 hari lagi ne? Aku akan memberitahu dokter baekhyun jadwal operasi nya”

No comments:

Post a Comment