Monday 11 March 2013

THE LOST LOVE CHAPTER 5

-Shinye POV-
Aku tidak tau kenapa akhir akhir ini Kepalaku sering pening dan aku juga sering mimisan aku juga sering Lemas dan pingsan aneh, padahal biasanya tidak ada apa dengan ku?
-SeHun POV-
‘Seohyun kemana Shinye?’ tanya ku ‘dia sedang berjalan jalan mungkin’ ucap SeoHyun ‘eungg baiklah’ ucap ku karena merasa tak enak
-Author POV-
‘Sehun aku mau ke mini market ya?’ ucap seohyun ‘neeee’ ucapnya Seohyun tersenyum dan memakai sandal menuju ke Mini Market
‘Seohyun!!’ panggil seseorang seohyun mendongak ‘Wufan, kita ketemu lagi hehehe’ tawa SeoHyun ‘iyaa, kamu sudah menikah ya?’ tanya nya ‘iya sudah punya anak malah’ ucap SeoHyun membuat hati Wufan panas gagal usaha nya untuk mendapatkan cinta SeoHyun ‘Namjoo mana?’ tanya Seohyun ‘aku tidak tau aku bukan namjachingu nya lagi’ucapnya SeoHyun tersenyum
-Shinye POV-
‘Shinye wajahmu pucat’ ucap Jihyun ya memank kepalaku serasa pening sekali saat ini, aku memegangi kepalaku ‘Shinye ada apa?’ tanya Jihyun khawatir ‘Jihyun bisa tolong antarkan aku ke rumah?’ tanyaku untung aku masih bisa mengendalikan diriku ‘umm oke pake mobilku saja ya!’ ucapnya aku menganguk dan memasuki mobil Jazz miliknya
Sesampainya di rumah ku..
‘Umma pusing’ ucapku kepada Umma yang sedang membaca majalah ‘mwo?!? Mana yang sakit sayang?’ tanya umma aku hanya mengerang sakit makin lama sakit ini makin tidak bisa kutahan...
Plek akhirnya aku pingsan di pangkuan Umma
-Seohyun POV-
‘SHINYE bangun bangun, ada apa?!?’ jeritku kaget saat Shinye menjatuhkan diri di pangkuanku ‘SEHUN SHINYE PINGSAN!!’ jeritku kepada sehun yang sedang mandi atau mengurung diri di depan Laptop
‘MWO?!? CEPAT BAWA DIA KE RUMAH SAKIT!!!’ seru sehun tak kuasa aku membawa Shinye ke dalam mobil, di perjalanan aku berdoa supaya tidak terjadi apa apa dengan anaku Shinye
Sesampainya di rumah sakit...
‘dengan Tuan Oh dan Nyonya Oh’ panggil Suster Ara aku dan sehun memasuki Ruangan dokter
‘mianhae tapi hasilnya memank positif’ ucap Dokter Yoochun ‘maksud anda?’ tanya ku tidak mengerti ‘silakan lihat map ini’ ujar Dokter Yoochun aku mengambil map dari tangan Dokter Yoochun
‘APA?!? Ini tidak mungkin dokter!’ sergah Sehun aku menangis anaku anaku ‘mianhae hasilnya postif Tuan Nyonya Anak anda terkena penyakit kanker otak stadium akhir’ ujarnya serius SUNGGUH! Pernyataan yang sangat menyebalkan did engar!!!!
-Shinye POV-
Aku membuka mataku perlahan lahan ..
‘Umma appa ada apa denganku?’ tanyaku saat sudah bangun
‘Umma juga tidak percaya hikkksss.. kau terkena penyakit Kanker otak stadium akhir, setelah ini Shinye akan minum obat pereda setiap hari’ ucap Umma
‘umma tidak bohong kan? Appa?’ ucapku kaget tidak mungkin ini terjadi
‘mianhae sayang ini benar..’ ujar Appa
Aku merasa dunia ini kosong sekarang umurku masih 15 tahun, dan sekarang kenyataan pedih menimpaku aku memikirkan semua ini Jihyun? Mianhae..
Nah udah chapter 5 kayaknya bakalan lebih dari 5 deh chapter nya hehehe makin seru iya nggak?!? Sekarang Shinye punya penyakit Shinyeongku hikkksss...

No comments:

Post a Comment