Monday 11 March 2013

THE LOST LOVE CHAPTER 3

Tak terasa kandungan SeoHyun pun mengembang sekarang sudah 9 bulan SeoHyun dan SeHun selalu menunggu anaknya lahir begitu pula SoYeon BaekHyun HyeLim HyoSung TaeYang!
-Seohyun POV-
Pagi pagi jam 6:00
Aku terbangun dari tidurku merasa perutku sangat kram, kandunganku yang semakin besar, aku mencengkram kuat dan membangunkan Sehun
‘Se...hun per..utku s..akit’ ucapku terbata bata, ‘SEOHYUN! Jangan jangan mau keluar!’ seru Sehun dengan cepat Sehun mengendong Seohyun ala bridal style ke mobil
Sesampainya di rumah sakit..
-SeHun POV-
Aku menunggu dan terdengar sebuah jeritan jeritan erangan keluar dari mulut istriku aku hanya berdiam berharap anaku juga SeoHyun selamat seperti di dalam pikiranku...
Selama4 jam menunggu akhirnya aku dipanggil Dokter Suzy untuk memasuki ruanganya..
‘selamat anak anda perempuan, lahir sehat! Dan dia perempuan’ serunya bersemnagat
‘mwo?!? Terima kasih ya tuhan’ ucapku senang akhirnya mendapat seorang anak
‘iya’ ucapnya sambil tersneyum
‘apakah saya boleh melihat istri saya?’ tanyaku
‘silakan di kamar Sunny nomor 23’ ucap Dokter Suzy
Aku berjalan ke kamar Sunny nomor 23 untuk menjenguk istriku yang mungkin sedang beristirahat sekarang
Sesampainya disana..
‘Seo Hyun! Anak kita lahir!’ seruku bersemangat
‘wah Laki laki atau perempuan?’ tanya SeoHyun
‘perempuan, kira kira siapa namanya ya?’ tanya ku
‘Kim Shin Yeong itu nama yang indah bermarga Kim margaku!’ serunya
‘ya sangat indah, mudah mudahan dia menjadi anak yang baik!’ seruku senang
Keesokan harinya
-Author POV-
Hari ini Jessica Kai Minah Baekhyun Soyeon Taeyang Hyosung Hyelim dan Gyuri menjenguk Seohyun dan melihat anaknya mereka mengobrol dengan gembira sekali !

ANNYEONG HASAEO! Gimana FF season 2 nya? Baru muncul author nih hehehehe :D bagus nggak oh ya ada perubahan! Chapter nya masih belum tau bisa lbih dari 7 atau kurang J jadi just wait! Bakalan lebih seru dan menyenangkan !

No comments:

Post a Comment