Monday 11 March 2013

THE LOST LOVE CHAPTER 6
-Shinye POV-
‘Shinye, ayo makan dan minum obatmu ne?’ ujar Umma aku hanya menganguk semenjak penyakit ini aku sudah sangat malas untuk melakukan sesuatu kadang penyakit ini sering menyiksaku di Sekolah..
-SeoHyun POV-
Aku memperhatikan anaku yang kini bisa meninggalkanku kapan saja.. aku takut itu akan terjadi, setiap hari tiada senyum terbentuk dari bibir cantiknya hanya muram,kesakitan serta merasa tertatih aku hanya bisa menangis saat melihat ia kesakitan kesakitan yang pasti luar biasa.. Mianhae Shinye sayangku
Keesokan harinya..
‘U..mm..aa’ panggil seseorang terbata bata aku berlari ke kamar Shinye takutnya ia yang terbata bata, benar saja kini kulihat Shinye tengah memegangi kepalanya satunya lagi meremas seprai kamarnya ‘Umma pu..singg’ serunya aku segera berlari mengambil obat pereda kepadanya
‘masih sakit sayang?’ tanyaku ‘sudah biasa umma’ jawabnya datar ‘sayang jangan pikirkan kedepan, ini masih lama kamu pasti bisa bertahan kembalikan senyumu sayang.. kumohon jangan seperti ini’ peluku kepada nya ‘Umma aku tau hidupku sebentar lagi, aku harap umma tidak keberatan dengan perilaku ku Umma, aku benar benar tidak kuat dengan rasa sakit ini.. aku mendingan mati daripada harus hidup dengan sakit luar biasa ini Umma’ ucapnya aku hanya diam dan menangis
-Shinye POV-
Sudah bisa kutebak, sekolahku pun berhenti hari ini juga, kankerku sudah menyebar sampai kemana mana (?) aku menatap kaca jendela yang memperlihatkan keluar kota Seoul sebentar lagi pasti aku akan meninggalkan kota ini indah,asri dan modern aku menghela napas
-Sehun POV-
‘Seohyun, apakah keputusan kita ini salah?’ tanyaku sesaat setelah menghentikan kegiatan persekolahan Shinye aku merasa ia pasti sangat terkekang
‘aku merasa keputusan kita benar, aku takut jika lama lama ia akan menderita di sekolah..’ ucap Istriku aku membungkam mulut
‘Seohyun kau kenal Minwoo kan? Seme nya Hayoung?’ tanya ku kepada seohyun
‘ne aku kenal, waktu itu dia ke sini’ ucapnya ‘Pamanya Gongchan seorang dokter ahli kanker, mungkin kita bisa memulai Kemoteraphy bersamanya dia itu orang handal’ ucapku ‘ya segera panggilkan ia kesini..’ ucap Seohyun aku menganguk mengambil I-Phone ku
Chapter 6 yah? Kok kayaknya baru Chapter 5 ya?(NYASAR GUAXD)oh ya next chap nya dtunggu chingu J

No comments:

Post a Comment