Wednesday 6 March 2013

THE LOST LOVE chapter 1

author : Gaby Mallinda
Genre ; chaptered,Sad,Angst
Main cast :
Oh Sehun sebagai Sehun
Seo Joo Hyun sebagai Seohyun
Support cast :
Jung Sooyeon sebagai Jessica
Bang Minah sebagai Minah
Byun Baekhyun sebagai Baekhyun
Jung Hyo Seong sebagai Hyosung
Chapter 1
-author POV-
#flashback
Oh sehun seorang namja kecil nan imut itu tampak sedang bermain dengan teman perempuanya SeoHyun
‘sehun oppa!’ panggil Seohyun
‘ne?’ tanya Sehun kecil
‘ayo minum cokelat panas ini!’ suruh Seohyun
‘wah lezat tehun suka’ ucap Sehun cadel
‘yang banyak ya minumnya!’ seru Seohyun senang
‘sehun oppa jika besar nanti, wajah kita kayak gimana ya?’ tanya Seohyun
‘kalau Seohyun pasti cantik, tapi kalau tehun pasti tampan sepelti Sungmin hyung’ ucap Sehun cadel
Seohyun tertawa kecil, namja dihadapanya terus tersenyum
‘Seo, bagaimana kalau kita buat peljanjian?’ tanya sehun
‘baiklah..’ ucap Seohyun
‘kalau sudah besal nanti Tehun mau menikah sama Seo’ ucap sehun malu malu
‘jinja? Baiklah seo juga mau’ ucap Seohyun
Mereka pun menyematkan kelingking mereka satu sama lain SeoSu
#flashback off
8 tahun kemudian...
-Seohyun POV-
Ahh senangnya diriku tak sia sia kerjaan ku ini! Sekarang aku sudah menjadi seorang Model terkenal! Aku masih memikirkan Sehunnie kecil? Apakah dia masih mengingat janji itu, semoga saja iya! Sekarang aku sudah kembali ke Korea Selatan tepatnya Seoul
Aku tinggal di apartemen bersama Amma ‘seohyun’ panggil amma lembut ‘waeyo amma?’ tanya Ku senang ‘kau tidak bekerja hari ini?’ tanya amma lembut ‘belum ada tawaran amma sebentar lagi pasti dapat!’ seruku bersemangat amma tersenyum puas
-Sehun POV-
‘Tuan muda ini jas anda’ ucap Pelayan Kang kepada ku ‘gomawo Kang ahjussi, aku pergi dulu’ ucap Ku halus dan segera memasuki mobil Lamborghini Xclass mahal itu hari ini aku berniat itu menemui Yeojachinguku yang kusayang Jessica ohh dia itu Yeoja aktor ternama, kudengar ada seorang Yeoja yang baru memasuki dunia modelling namanya enngg.. aku lupa
‘Jessica chagi! Kau tidak menunggu lama kan?’ tanya ku ‘ani oppa aku baru saja datang tadi aku habis menanda tangani sebuah tawaran’ ucap Jessica wajahnya sangat cantik seperti berlian ‘Jinja? Baiklah, chagi belikan aku bubble tea dong’ ucap ku seperti anak anak ‘beli saja sendiri’ kata Jessica berpura pura ‘aahh.. Jebaaalll’ rengek ku
-Seohyun POV-
Hari ini aku sedang berjalan jalan di Taman Seoul yang sudah sangat kurindukan selama aku tinggal di Los Angeles
Aku membeli segelas Bubble Tea chocolate, segar aku jadi mengingat Sehun dia suka sekali bubble tea hingga ia sampai memangis saat Ahjumma Oh tidak membelikanya, ahh Bagaimana wajah sehun sekarang ya?
Tiba tiba aku melihat seorang Namja wajahnya sangat mirip Sehunku tapi aku memasang raut sedih karena sekarang aku melihat Sehun malah tengah Asik berbincang dengan Seorang Yeoja Yeoja itu memberikan Sehun Bubble tea Sehuunnn... BABOYAA!!! Aku marah besar dengan semua kejadian itu! Sarangaheyo Oh Sehun tetapi kenapa kau tidak membalasnya :’(
Bagaimana chap 1 nya? Seru nggak? Iyadonngg.. check capt selanjutnya ya!
Keterangan
Seohyun – 22 tahun
Sehun – 24 tahun
Jessica – 23 tahun
Baekhyun – 26 tahun
Minah – 27 tahun         
Hyosung – 25 tahun

No comments:

Post a Comment