Wednesday 6 March 2013

THE LOST LOVE CHAPTER 4
CHAPTER 4
 -Seohyun POV-
Apa?!? Sehun mau melamar Jessica? Ya tuhan? Apa ini? Aku tak sanggup harus meninggalkan Sehunnie ku Sehun, pikir! Aku mengeluarkan air mata lagi dan aku beranjak pergi ‘Eonnie aku pergi dulu’ ucapku Lirih lalu berlari ‘Seohyunn!!!’ teriak Minah Eonnie aku tidak memedulikanya
Aku berjalan tak tau arah .. hatiku retak sakit yang sekarang hanya menjadi serpihan Keju.. ya tuhan, tolonglah aku, aku berjalan di tengah Jalan tiba tiba sebuah Bus melaju kencang ‘SEOHYUN!!!!!!’ seru Minah Eonnie bruk! Bus itu menabrak diriku tuhan jangan ambil aku, jangan sebelum aku menikah dengan Sehun, Jangan, semua menjadi gelap PLEK
-Minah POV-
‘SEOHYUN!!!!’ teriaku saat melihat Bus melaju kencang mau menabrak Seohyun tak sempat menolong Seohyun tertabrak dan dia pingsan ‘seo..seo..bangunn..BAEKHYUN HYOSUNG!!!!!’ panggil ku ‘mwo?!? Seohyun..bangun!’ seru Baekhyun semua mengerubungi Seohyun dan aku baekhyun dan hyosung menelepon Ambulance, tak lama Ambulance datang membawa Seohyun aku baekhyun dan hyosung ke Rumah Sakit Seoul
-Author POV-
‘siapa yang dekat dengan pasien ini?’ tanya Dokter Hongki ‘saya’ ucap Minah ‘’Seohyun terkena benturan keras di kepalanya,tpi tidak sampai amnesia, dan dia luka parah, dia harus dirawat selama 2 minggu’ ucap Dokter Hongki Minah kaget, separah itu kah? Seohyun..
-Seohyun POV-
Aku membuka mataku perlahan lahan sudah tercium bau rumah sakit ‘eon..nie’ ucapku lemah ‘Seohyun! Kau sudah bangun, ada yang sakit?’ tanyanya khawatir ‘anio.. tidak ada’ ucapku sambil tersenyum ‘Seohyun kau tidak apa apa kan?’ tanya Hyosung ‘gwanchana Hyosung-sshi mana baekhyun?’ tanyaku ramah ‘dia ada keperluan jadi pulang sebentar katanya malam ini dia akan menjenguk bareng Yeoja chingunya’ ucap Hyosung aku tersenyum kecil
-Sehun POV-
‘oppa..kau tau tidak? Seohyun itu cantik sekali ya? Seperti Putri bahkan dia sangat ramah kepada siapapun..sungguh wanita pemikat hati pria’ komentar Jessica aku dengan Jessica sedang makan di Restaurant Steak terkenal Jessica kembali memotong beberapa potong steak
Seohyun? Kenapa aku selalu terpaku kalau mendengar namanya?
Jessica bilang dia cantik yaa wajahnya begitu cantik seperti Berlian..
Bahkan dia melebihi Jessica!
Dia mirip dengan teman masa kecilku, jangan jangan itu dia?
Impossible! Dia kan lagi di L.A nggak mungkin balik kesini lagi..
-Author POV-
Seoul, Jam 21:00
‘Seohyun, ayo makan!’ ucap Minah
‘gomawo Eonnie, sini biarku makan sendiri’ ucap Seohyun sambil tersenyum manis dia masih miris saat ini
Tiba tiba Baekhyun dan seorang Yeoja masuk..
‘Baekhyun! Dateng nya cepet banget’ seru Minah
‘hehehe sengaja nih aku bawain Buah buahan’ ucap Baekhyun sambil tersenyum
‘gamsa Baekhyun oppa’ senyum seohyun mengembang indah :D
‘oh ya Minah Seohyun ini Park Soyeon’sapa baekhyun
‘Seohyun imnida’ sapa seohyun
Malam itu di rumah sakit sangat ramai, ada Hyosung temanya Hyosung Woo Hye rim atau Lim,Baekhyun,Soyeon,temanya Minah Park Gyu ri atau Gyu ri dan Taeyang Namjachingu nya Minah ada 6 orang kami berbincang lamaa sekali
Wuiihh.. udah chapter 4 ya? Pasti tambah seru.. ntar kalau jadi KALAU JADI yaa. Inget NGGAK JANJI mau ada season 2! Ini season 1 di season 2 ada anak anak baru :
1.Lauren Lunde (Lolen) sebagai anak SeHyun
2.Yooguen sebagai teman nya Lolen
3.Wu Yi fan (yang naksir sama Seohyun)
4.Kim Namjoo (sebagai yeojachingunya Wuyifan)
5.Oh Hayoung (teman sekaligus sahabat baru Seohyun)
6.No Minwoo (sebagai Seme dari Hayoung)
7.Gong chan (sebagai Ahjussi/paman Minwoo)
Tapi ini belum tentu ya! Peran dapat diubah oleh author sewaktu waktu J

No comments:

Post a Comment