Sunday 12 May 2013

IT'S YOU [OH YOUNG SEASON 2] - CHAPTER 2



TITLE : IT’S YOU – AFTER STORY OF OH YOUNG
MAIN CAST :
-LEE HYUK JAE AS EUNHYUK
-KIM HYO YEON AS HYOYEON
OTHER CAST :
-CHOI SOO WON AS SOOWON
-CHOI SI YOUNG AS SIYOUNG
-CHOI SI WON AS SIWON
-CHOI SOO YOUNG AS SOOYOUNG
AUTHOR : SOOYOUNGSTERS (CHOI SOO JUNG)
PENGANTAR :
ANYEONG HASEO READERS, AUTHOR KEMBALI MEMBAWA JANJI CHAPTER 2. DISINI AUTHOR AKAN KASIH TAU APA YANG MEMBUAT EUNHYUK SEDINGINI ITU. OH YA DISINI ADA CAMEO : KWON YURI
-SELAMAT MEMBACA-
-Siwon POV-
Hari ini aku menemui eunhyuk di sekolah milik appanya yang tidak lain adalah sekolah soowon dan tempat hyoyeon bekerja.
“Anyeong Hyuk”, Ujarku
“ne,anyeong”, ujarnya
“aku ingin bertanya”,Ujarku
“ne,katakan saja”,Ujarnya
“apakah kau masih mencintai yuri?”, Tanyaku
*PRANG* dia menjatuhkan gelas yang yang digenggamnya, dia menopang dahinya dan memejamkan matanya. Keadaannya memang selalu seperti itu jika mengingat ‘Yuri’
#flashback – Eunhyuk POV-
Hari ini 4 April 2004, tepat anniversary ku dan Yuri yang ke 4 tahun, aku mengajaknya bertemu di Heartstring Cafe, kebetulan bulan ini kami berlibur ke amerika bersama, Siwon juga ikut untuk urusan pekerjaan. Hari ini rencananya aku ingin melamarnya, aku ingin dia menjadi anaeku
“Oppa!”,panggil Yuri saat aku berdiri di jalan seberang cafe itu
“Yuri Chagi!”,Panggilku
Dia segera berlari menyebrangi jalan untuk menghampiriku sambil membawa segelas kopi.

 Tiba tiba ada sebuah truk melaju dengan kencang
“YURI!”, teriakku saat melihat truk itu melaju kearahnya, tapi terlambat, truk itu telah menghantam tubuhnya keras, hingga tubuhnya terpental kesisi jalan, bagian belakang kepalanya terbentur pinggiran trotoar. Aku menghampirinya dan meletakkan kepalanya di pangkuanku, kepalanya berdarah,matanya terpejam dan wajahnya pucat. Aku memengang nadinya dan mengetes nafasnya, OMO!! Bagaimana ini!? Yuri, Yuri,jangan tinggalkan aku! Aku membawanya kerumah sakit, dan menerima kabar buruk, Yuri sudah meninggal, yeoja yang benar benar aku cintai telah pergi. Ini benar benar kebodohan terburuk dalam hidupku, tidak bisa menolong yeoja yang benar benar berarti bagiku. Semenjak kehilangan seorang Kwon Yuri, aku seperti kehilangan semangat hidup.
“mianhae hyuk”,Ujarku
“ne,gwenchana,aku pulang dulu ne?”,Ujarnya lalu berlalu pergi
Aku benar benar kasihan pada Eunhyuk, mungkin suatu saat seorang Kim Hyo Yeon bisa menggantikan seorang Kwon Yuri  di hati seorang Lee Eun Hyuk
-Sooyoung POV-
Aku melihat siwon baru pulang dan menghampirinya
“Soo,aku ingin bercerita sesuatu padamu”,ujarnya
“ne,katakan saja”,Ujarku
“dulu eunhyuk mempunyai seorang Yeojachingu, Kwon Yuri,dia sangat mencintainya, suatu hari saat hubungan mereka menginjak kurun waktu 4 tahun,Eunhyuk ingin melamar Yuri,tapi sebelum ia melakukannya, Yuri meninggal karena tertabrak truk”, Ujarnya
“Aigo,kasian sekali eunhyuk,mungkin itu yang membuatnya sedingin es”,Ujarku
“Ani, bukan sepertinya,itu memang alasannya”,Ujarnya
“tapi oppa,waeyo aku tak pernah mendengar beritanya”,Ujarku
“itu karena kejadian itu terjadi di Amerika,saat itu Eunhyuk dan Yuri sedang berlibur disana”,Ujarnya
Semoga saja suatu saat Eunhyuk bisa melupakan Yuri dan menerima Hyoyeon
(ESOK SORE)
“oppa, aku punya ide,” ujarku saat siwon oppa masuk ke ruang tamu
“ide apa?” ujarnya
“bagaimana kalo hari Minggu ini kita pergi ke Kebun Binatang dekat sini bersama Eunhyuk dan Hyoyeon”,Ujarku
“ide bagus!aku akan kabarkan eunhyuk sekarang”, ujarnya
Aku mendengarnya menelpon Eunhyuk
Hyuk : “yeoboseyo?”
Won : “Hyuk, ini siwon”
Hyuk : “ne, waeyo?”
Won : “kau mau kan minggu ini menemani aku dan soo mengajak Siyoung dan Soowon ke kebun binatang dekat rumahku”
Hyuk : “ne,aku bisa,kita kan chingu”
Won : “Gomawo hyuk,anyeong”
Sekarang giliranku menelpon Hyoyeon
Hyo : “yeoboseo?”
Soo : “Hyo,ini Soo”
Hyo : “ne,waeyo?”
Soo : “kau mau kan minggu ini menemaniku dan siwon oppa mengajak Siyoung dan Soowon ke kebun binatanag dekat rumahku”
Hyo : “ne,aku bisa”
Soo : “gomawo hyo, anyeong”
Akhirnya jadi juga, aku memberitahu siyoung dan soowon
“Siyoung,Soowon,umma punya berita!”,Ujarku
“berita apa umma?”,Ujar Siyoung
“Hari minggu ini kita sekeluarga akan pergi ke kebun binatang bersama Hyoyeon ahjumma dan Eunhyuk ahjussi”,Ujarnya
“Jinjja?Gomawo Umma, saranghae”,Ujar Siyoung dan Soowon serempak
“ne,nado saranghae siyoungie,soowonie”,ujarku
To Be Continued ...
Anyeong readers sampe sini dulu ya, udah pada tau kan penyebab eunhyuk jadi bersifat dingin?keep reading ya, chapt 3 nya makin seru loh, author perkirakan sih Cuma 4 chapter, siap siap season 3 ya. Kira kira gimana ya rencana liburannya mereka di kebun binatang?author janji di chapt 3 akan ada sebuah kejadian yang menyerukan!

No comments:

Post a Comment