Monday 13 May 2013

IT'S YOU [OH YOUNG SEASON 2] - CHAPTER 3




TITLE : IT’S YOU – AFTER STORY OF OH YOUNG
MAIN CAST :
-LEE HYUK JAE AS EUNHYUK
-KIM HYO YEON AS HYOYEON
OTHER CAST :
-CHOI SOO WON AS SOOWON
-CHOI SI YOUNG AS SIYOUNG
-CHOI SI WON AS SIWON
-CHOI SOO YOUNG AS SOOYOUNG
CAMEO :
-KWON YURI AS HERSELF
AUTHOR : SOOYOUNGSTERS (CHOI SOO JUNG)
PENGANTAR :
ANYEONG HASEYO READERS. DI CHAPTER 3 INI, AUTHOR JANJI AKAN MEMBUAT SEBUAH KEJADIAN YANG MENYERUKAN!
-Sooyoung POV-
Hari ini adalah hari yang direncanakan, kami sekeluarga berangkat berjalan kaki karena kebun binatang itu amat dekat dari rumah kami
“Eunhyuk Ahjoessi!”,Teriak Siyoung saat melihat Eunhyuk di depan gerbang kebun binatang
“Anyeong Siyoung,Soowon”,Sapa Eunhyuk
“Anyeong Ahjoessi!”,Sapa Siyoung dan Soowon serempak
“Anyeong Hyuk!”,Ujar Siwon
“ne anyeong,won,soo”,Ujar Eunhyuk
“ne,anyeong”,Ujarku
“kajja! Kita masuk!”,Ujar Eunhyuk
“aniya,masih ada 1 orang yang belum datang”,Ujarku
“nuguya?”,Ujar Eunhyuk
“nanti kau juga tahu”,Ujarku dengan smirk evilku
30 menit kemudian
-Eunhyuk POV-
Seorang yeoja datang menghampiri kami
“Anyeong Haseo yeorrobeun”, Ujar Hyoyeon
Ternyata dia juga ikut, aigo.. malas nya, dia pasti hanya seorang yeoja manja dan centil dan yang pasti dia berbeda dengan Yuriku
Kami pun masuk dan mulai berjalan jalan, keluarga Choi itu mengambil banyak foto
“Oppa, seru ya hari ini”,Ujar Hyoyeon mendekatiku
“Ne,tapi akan lebih seru lagi jika tanpamu”,Ujarku Judes
Tiba tiba siwon menarik lengan kananku
-Sooyoung POV-
Aku melihat wajah Hyo yang mulai sedih, kata kata eunhyuk tadi pasti sangat menyakitkan baginya
“Oppa,Tunggu”,Ujar Hyoyeon lalu menyusul Eunhyuk dan Siwon
“Hyo..mau kemana”,Ujarku
Aku pun menyusulnya,kami bersembunyi dibalik semak semak untuk menguping pembicaraan Eunhyuk dan Siwon
“Hyuk!kau ini keterlaluan apa kau tidak merasa kalau hyoyeon mencintaimu?”,Ujar Siwon
“ne,tapi dia tidak penting bagiku”,Ujar Eunhyuk Kejam
“kau benar benar keterlaluan,Hyoyeon itu yeoja yang baik,apakah itu susah bagimu untuk memahami perasaannya?kalau kau tidak bisa membalas cintanya,paling tidak kau menghargai perasaannya, apa itu berlebihan jika dia menginginkan itu darimu!”,Ujar Siwon
“Ne,dia terlalu berlebihan karena selamanya yeoja ku hanya satu, KWON YURI”,Ujar Eunhyuk, dia menekankan kata ‘Kwon Yuri’
Kulihat Hyo sudah berlinang air mata,

dia mencoba lari , *BRUK* dia menyenggol sebuah botol aqua di bangku kecil tepat disamping semak
“HYOYEON!?”,Ujar Siwon dan Eunhyuk serempak
“jadi kau mendengar semuanya!?”,Ujar Eunhyuk
Ne,semua itu sudah cukup Hyuk!mulai sekarang aku akan pergi meninggalkan kehidupanmu, bahkan aku akan berhenti bekerja di sekolahmu”, Bentak Hyoyeon
Dia berlari ke sebrang jalan
-Eunhyuk POV-
“HYOYEON!”,Teriakku saat melihat sebuah mobil melaju ke arah nya, *BRUK* mobil itu menabraknya, ya tuhan waeyo aku harus mengalami hal seperti ini lagi. Kami membawanya ke rumah sakit, dia masuk ICU
“pulanglah Won,soo”,Ujarku pada Soo dan Siwon
“ne,anyeong,Kau jaga hyo,arraseo?”,Ujar Soo, aku menganggukan kepalaku, kulihat soowon dan Siyoung sudah terlelap
-Siwon POV-
Aku dan soo pulang berjalan kaki, aku menggendong Soowon dan Soo menggendong Siyoung
-Eunhyuk POV-
Aku membuka tas Hyoyeon dan menemukan sebuah diary,aku pun membukanya
12 april 2007
Hari ini aku dan siwon oppa harusnya menikah,tapi ternyata sebuah kenyataan mengagetkanku, Siwon oppa dulunya adalah namjachingunya soo,chinguku sendiri,akhirnya aku memutuskan merelakan mereka berdua bersatu
Aigo,baik sekali Hyoyeon ini,aku menemukan sebuah halaman yang ada tulisan tentangku
11 Agustus 2013
Di sekolah hari ini aku bertemu dengan seorang namja yang tidak sengaja menabrakku, aku meminta maaf tapi dia malah membentakku,tak apalah, tapi aku merasa ini tidak akan menjadi pertemuan kami yang terakhir
Mianhae Hyo ... (Eunhyuk nyesel nih ye :p )
12 Agustus 2013
Hari ini siwon dan Soo mengenalkanku pada seorang namja, namanya Lee EunHyuk,walaupun dia dingin,aku tetap menyukainya,dia tampan,modis dan pintar. Dia juga anak atasan ku dan tahun depan dia akan menggantikan appanya menjadi kepala sekolah di sekolah tempatku bekerja. Semoga suatu saat sifatnya bisa berubah^^
Aku menemukan sebuah halaman yang ditulisnya kemarin
14 Agustus 2013
Hari ini Soo bercerita kepadaku tentang Kwon Yuri, mantan yeojachinggu nya Eunhyuk Oppa, saat mereka sedang berlibur ke Amerika,mereka saat itu anniversary ke 4 tahun, Eunhyuk Oppa ingin melamar Yuri namun sebelum itu, Yuri meninggal karena kecelakaan,sejak itu ia menjadi dingin dan hanya memikirkan seorang Kwon Yuri. Eunhyuk ... jika aku mati apakah kau akan memikirkan ku atau aku memang harus mati agar kau memperdulikanku?
OMO!? Jangan Hyo,aku sudah kehilangan Yuri, aku tidak ingin kau pergi juga, aku baru sadar kalau aku .. mecintaimu. Bangunlah,kalau kau bangun aku janji akan melamarmu di kebun binatang tadi
-TBC-
Anyeong Haseo readers, gimana seru ga ceritanya?kira kira Hyoyeon akan bangun gak ya? Apa ya alasan Eunhyuk mau melamar Hyo di kebun binatang?saksikan chapter 4.. Gomawo udah mau baca FF ku, Leave comment Please

No comments:

Post a Comment