Monday 27 May 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 1

TITLE : PAST TIME REVENGE

GENRE : REVENGE, FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY
MAIN CAST :

-KIM JOON MYEON AS SUHO
-JUNG SO JUNG AS KRYSTAL
-CHOI JIN RI AS SULLI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK AS KRYSTAL'S APPA
-PARK SANDARA AS KRYSTAL'S UMMA
-SONG QIAN AS VICTORIA SONG

PENGANTAR : 

ANYEONG HASEO READERS, INI ADALAH FF PENGGANTI SARANGEUL DAN LOVE YOU MORE. DENGAN PERAN UTAMA SUKRYS COUPLE.SULLI DISINI CUMA SEBAGAI PENGGANGU DOANG *PLAK* *DIGAMPARPENSNYASULLI*. 

-SELAMAT MEMBACA ^^ -

-Author POV- 
disuatu pagi yang indah di Seoul

-So Jung POV- 


Aku terbangun oleh suara alarm ku. Aku benar benar senang, 14 tahun aku hidup sebagai putri tunggal kesayangan bumonimku, pemilik Lion department store. Aku memiliki status pewaris tunggal Lion Department Store. Aku adalah orang yang paling dihormati di sekolahku, Seoul High School. Aku memiliki seorang namja chingu, Suho oppa, pewaris tunggal Kim Corporation Group. Dan aku juga memiliki seorang chingu, Choi Sulli, pewaris tunggal Choi Group. Aku tak menyangka hidupku sesempurna ini. 


-Author POV-


 Hidup So Jung, memang sempurna, namun ia tidak tahu ada orang orang yang akan menusuk nya dari belakang, orang orang yang tidak tulus menyayangi nya. 


-Suho POV-


"Anyeong Oppa",Ujar So Jung, yeojachinguku, aku tak pernah sedikitpun mencintainya, aku hanya memanfaatkannya agar aku juga dapat dihormati di sekolah ini. "Anyeong So Jung", Sapaku dan kamipun bergandengan masuk ke kelas


-Sulli POV-


 "wuah, lihat itukan Jung So Jung dan namjachingunya, Suho, mereka benar benar serasi",Ujar beberapa yeoja berbisik, lihat saja kalian sebentar lagi aku yang akan merebut posisi So Jung. 


-Suho POV-


 pulang sekolah, aku pergi ke rumah So Jung, tiba tiba handphone ku berdering


 From : Choi Sulli


 Suho, jangan lupakan misi kita.


 To : Choi Sulli


ne,aku tidak akan lupa


So Jung sedang dikamarnya, akupun mengunci pintu kamarnya dariluar, bisa gawat kalau ketahuan olehnya. Dari tasku, aku mengambil beberapa dokumen palsu dalam sebuah file dan juga kunci brangkas Jae Hyuk ahjoessi, Appa So Jung. So Jung yang memberikannya tadi. Dara ahjumma sedang pergi keluar, akupun menyelinap ke ruangan kerja Jae Hyuk ahjoessi, dan membuka brangkas nya, lalu menyelipkan dokumen dokumen palsu tersebut dan menutup brangkas itu kembali.. Akupun keluar dari ruang kerja Jae Hyuk ahjussi. lalu aku mendengar suara Pintu di gedor. Ternyata itu So Jung, Aku pun lalu membukakan pintu kamarnya


"Aigo, Oppa, tega sekali kau mengunciku dikamar",Ujar So Jung


 "Itu bukan aku, mungkin kau terkunci chagiya",Ujarku, ini akan menjadi terakhir kali aku memanggilnya chagiya


"ne", Ujarnya dengan senyum mengembang


"Mianhae chagi, umma menyuruhku pulang, aku pulang dulu arra?", Bohongku padanya dia hanya mengangguk, aku pun berjalan keluar rumahnya untuk menemui Sulli 


"Bagaimana?",Ujar Sulli bertanya


"As your wish",Ujarku lemas, sebenarnya hati kecilku berkata tak tega pada So Jung, aish.. apa yang aku pikirkan, akukan tidak pernah mencintainya, untuk apa aku memikirkannya, yang kucintai itu sulli, ingat sulli!


"Sulli, apakah kita keterlaluan?", Ujarku


 "Aniya, ini memang sudah pantas untuknya", Ujarnya dengan senyum


Mianhae so jung 


-So Jung POV-


 malam ini polisi datang ke rumahku, mereka pun membongkar brangkas appaku dan mengambil beberapa file dokumen 


"Apa yang anda lakukan disini ahjussi?", Tanya ku 


"Kami sedang memeriksa rumah ini, apakah kau Jung So Jung, anak Jung Jae Hyuk agassi?', Ujar polisi itu 


"ne, aku anaknya, Wae memangnya?", Ujar ku bingung


"Appamu terjerat kasus korupsi dan dia menjadi tersangka utama", Ujar Polisi itu menjelaskan


 "MWO!? ini tidak mungkin ahjussi, lalu dimana appa dan umma sekarang?", Ujar ku menangis


 "Appamu ada dikantor polisi dan Ummamu sedang menyusul kesana", Ujar polisi itu


 "Ah.. Gomawo, anyeong", Ujarku lalu berlari keluar, aku berlari sekuat tenaga dan sampai kekantor polisi, aku pun menerobos masuk, disebuah ruangan aku melihat Umma sedang berbicara dengan appa


 "APPA!", Teriak ku lalu memeluk appa, aku menangis sejadi jadinya dipelukan appa 


"BAGAIMANA INI BISA TERJADI APPA" , Ujarku sambil menangis


 "Molla chagi, yang pasti appa tidak melakukan ini semua, appa difitnah dan ada seseorang yang memasukkan dokumen palsu ke brangkas appa", Ujar Appa menjelaskan


 "MWO? tapi bagaimana bisa, kan hanya aku yang memegang kunci brangkas appa, kecuali tadi ... ", Ujarku mengingat tadi aku menitipkan kunci brangkas appa pada suho oppa 


"Waeyo?", Tanya Appa 


"Tadi aku menitipkan kunci brangkasku pada suho oppa", Ujarku 


"MWO? Berarti dia ... ", Ujar Appa meragukan suho oppa


"Aniya Appa! dia tidak mungkin melakukannya dia sangat menyayangiku", Ujar ku meyakinkan appa 


"Molla, kita tidak tahu apa yang ada dalam pikiran seseorang chagi,semoga saja itu tidak terjadi, pulanglah bersama umma, besok kita bisa bertemu lagi", Ujar Appa


 Akupun pulang dengan Umma, aku membereskan barang barangku dan pindah ke rumah baru yang amat kecil, aku menatap rumah itu 


"Gwenchanayo sayang?", Tanya Umma 


"Ne Umma" ,Ujarku dengan senyum palsu, aku tidak mau membebani pikiran umma 


-Author POV- 


Esok paginya di Seoul High School terjadi suasana baru


 -So Jung POV- 


hari ini aku masih dapat sekolah karena aku masuk sekolah ini dengan beasiswa, aku menundukkan kepalaku selama berjalan 


"YA! lihat Jung So Jung si anak koruptor itu datang!", Ujar beberapa siswa meledekku, aku tak mau mempedulikan mereka, aku pun pergi dan duduk di bangku ku, ada beberapa yeoja menatapku tajam, aku tak melihat Sulli dan Suho oppa, dimana mereka? 


TBC leave comment please ^^

No comments:

Post a Comment