Wednesday 8 May 2013

What Is RUNAWAY part 6



-Siwon POV-
Aku sedang duduk di ruang tamu sambil menonton drama kesukaan ku,tiba tiba handphoneku berdering,lagi lagi dari Baekhyun euisa
Siwon : “Yeoboseyo?”
Baek : “Choi Siwon! Ini aku,baekhyun euisa!GAWAT!!!!Yoona Hwang terjatuh dari tangga,Ia banyak mengeluarkan darah,ini juga membuat penyakitnya makin parah!
Siwon : “MWO!?AKU AKAN SEGERA KESANA EUISA,GANSAMNIDA”
Aku menjadi sangat panik aku pun segera menuju ke RSM (Rumah Sakit Minor) dan aku segera bergegas ke ruangan ICU Yoona,disana aku melihat nya terbaring lemah tak bergeming,Yoona... Eotthoke!!tiba tiba ada seseorang yang menepuk bahuku
Siwon : “ah,ternyata euisa”
Baek : “ne,aku harus menyampaikan sesuatu padamu”
Siwon : “ne,katakan saja”
Baek : “Yoona Hwang perlu darah paling tidak untuk menstabilkan kondisinya,karena saat jatuh dari tangga tadi,ia sangat banyak mengeluarkan darah”
Siwon : “Apa golongan darahnya dok?”
Baek : “O negatif”
Siwon : “sayang sekali,gologan darah saya B”
Baek : “Bagaimana dengan Nona Hwang yeodongsaeng yoona?”
Siwon : “ah ne!dimana fanny euisa?”
Baek : “entahlah aku tidak melihatnya sejak tadi,kata security dia keluar dari rumah sakit pagi pagi sekali”
OMO!?Fanny kemana,bagaimana ini aku takut fanny kenapa napa,tapi aku juga tidak mungkin meninggalkan Yoona,bagaimana ini,mana yang harus kudahulukan? (gimana menurut readers?share jawaban readers dengan cara ninggalin comment atau tweet and mention ke @AdaApadgnYoona, Gansamnida readers )
-Yoona POV-
Aku sedang berada di sebuah taman yang sangat indah,kebanyakan taman ini bernuansa putih,dan disini aku menggunakan dress putih,apa kali ini apa aku sudah benar benar mati 

-Siwon POV-
Aku memutuskan untuk mencari fanny terlebih dahulu dan menitipkan yoona pada suster Hyuna. Saat aku berjalan menyusuri taman kota,tiba tiba aku mendengar sebuah teriakan yeoja,ternyata yeoja itu adalah ...
-Tiffany POV-
Aku sedang duduk di taman kota, “KYAAAAAAAAAA!!!!!” aku berteriak saat seorang pencopet menjambret tasku,tiba tiba saat aku sedang mengejar pencopet itu tiba tiba ada seorang namja berpostur tinggi memukul pencopet itu dan mengembalikan tasku,namja itu ...
-Siwon POV-
“Siwon oppa?” ucap fanny terkejut saat melihatku
“Ne,Gwenchanayo Fanny-ah?” Tanyaku
“Ne,bagaimana dengan eonnie oppa?”,Ujarnya balik bertanya
“Eonniemu kritis,kajja kita ke rumah sakit”,ajakku
“Aniya!eonnie tidak menginginkanku  disana “,Ujarnya menolak
“Wae?”,Tanyaku
-Tiffany POV-
“Eonnie marah dan mengusirku tadi pagi karena aku mengucapkan 2 kalimat saat aku menggumam dalam tidurku” Ujarku menjawab pertanyaannya
“Aigo..dia terlalu sensitif”Ujar Siwon oppa,mengapa aku merasa ia seperti membelaku ya? (Bukan sepertinya,dia memang membelamu fanny #Authorgregetan )
“dia kan sedang sakit,pasti emosinya juga tidak terkontrol”Ujarku lemas
“Anio,tak usah dipikirkan,kajja kita ke rumah sakit”Ujarnya sambil menarik tanganku (mustinya tarik dari tadi aja oppa,biar gak lama lama lagi J )
Saat aku sampai di depan ruang ICU eonnie,aku melihat nya terbaring lemah,eonnie mengapa kau selemah ini
“EONNIE!EONNIE!IRREONA!PPALI!!!MIANHAE EONNIE,MIANHAE .... “ Ujar ku lirih,aku menangis sejadi jadi nya
-Siwon POV-
Aku melihat fanny menangis sejadi jadinya didepan ruang ICU yoona,bahunya bergetar,Aku merangkulnya
“Tenanglah Tiiff”,Ujarku menenangkannya
Tiba tiba kurasakan tubuhnya makin bergetar *PLEK* tiba tiba dia pingsan,aku segera membawanya ke UGD
“Dia tidak apa apa,hanya masuk angin saja”,Ujar suster hyuna sambil mengompres kening fanny
“ne,aku titip dia ya suster,tolong jaga dia”,Ujarku
“ne,kau tenang saja”,Ujar Suster Hyuna
*seoul jam 9 malam*
-Still Siwon POV-
Aku membawa bubur untuk menengok fanny,ternyata dia sudah bangun
“Tiff,Gwenchana?”,Tanyaku
“Ne,Gwenchanayo”,Jawabnya
“Bagaimana dengan eonnie oppa?”,Tanyanya
“Eonniemu butuh darah,golongan darahnya O negatif”,Ujarku menjelaskannya
“Aigo,gologan darahku A positif,golongan darah eonnie sama dengan eoppa,tapi eoppa sudah meninggal”,Ujarnya bernada kecewa
“Aigo bagaimana ini,aku akan bicara pada Baekhyun euisa besok,tidur lah,aku pulang dulu ne?Anyeong”,Pamit ku
Aku pun bergegas pulang
*Esok Pagi di Seoul*
-Tiffany POV-
“Anyeong Fanny-ah”,Ujar Siwon oppa
“Anyeong oppa,kata suster Hyuna hari ini aku sudah boleh pulang”,Ujarku
“ne,kajja kita ke tempat eonniemu”,Ajak siwon oppa
Aku dan Siwon Oppa sudah sampai ke ruang ICU eonnie
“Anyeong,Siwon,Nona Hwang”,Sapa Baekhyun euisa menghampiri kami
“Anyeong euisa,apa sudah ada donor darah,darah fanny ternyata beda dengan Yoona,Golongan darahnya A positif”Ujar Siwon oppa
“Aigo,saya akan melapor untuk mencari donor dari PMK (palang merah korea)”,Ujar Baekhyun euisa sambil berlalu pergi
Aku dan siwon oppa masuk untuk menjenguk eonnie
“Eonnie Cepatlah bangun”,Ujarku berbisik di telinga eonnie
“Fanny eonnie sudah memaafkanmu,kalau eonnie sudah mati bacalah surat dilaci putih itu,satu untukmu,satu untuk siwon”,Ujar eonnie lalu kembali memejamkan kedua matanya
Tiba tiba ada sebuah nada panjang dan suara panjang serta garis lurus panjang di alat pendeteksi jantung eonnie (Aduh panjang semua sih XD)
Baekhyun euisa dan suster Hyuna memasuki ruang ICU,aku dan Siwon oppa keluar dari ruang ICU
Eonnie,ada apa ini,kenapa perasaanku sepanik ini
-Yoona POV-
Aku membuka setengah mataku,fanny,siwon,aku masih ingin bersama kalian tapi aku sudah tidak sanggup lagi,aku lebih baik mati daripada harus hidup menahan rasa sesakit ini,Saranghae fanny, Siwon,Selamat Tinggal,lanjutkanlah hidup kalian,aku akan segera bertemu eomma dan eoppa, aku juga akan bertemu sae byuk,aku akan berterima kasih padanya karena telah membuatku bertahan 3 Tahun,Selamat Tinggal Semua yang ada di dunia,fanny,siwon,baekhyun euisa,suster hyuna.aku kembali menutup mataku,tapi kali ini untuk selamanya
-Baekhyun POV-
Yoona sudah mati,aku masih berusaha menarik jantungnya dengan magnet jantung (sebenernya author juga bingung sih mau jelasin gimana,alat yang kayak di rumah sakit kalo di sinetron sinetron gitu loh,yang ada kabel melilit kayak kabel telpon sama modelnya kayak gosokan gitu loh,kalo ga bayangin aja alat yang dipegang sulli di MV electric Shock,kalo masih bingung ntar admin kasih pictnya di gallery deh ya J ) Tubuhnya pun terlempar,nyawa nya benar benar sudah tiada,aku keluar dari ICU dengan wajah pasrah.
“Mianhaeyo Nona Hwang,Tuan Choi,Yoona Hwang sudah pergi,jadi tolong kalian ikhlaskan ne?”,Ujarku menjelaskan
“TIDAK MUNGKIN EUISA!EONNIEKU BELUM MATI,DIA MASIH HIDUP,AKU YAKIN ITU,AKU YAKIN DIA MASIH HIDUP!”,Ujar Fanny dengan isakan tangis,dia langsung berlari kedalam dan disusul oleh siwon
“Kajja Hyuna,kita pergi biarkan saja mereka dulu”,Ujarku mengajak Hyuna pergi
-Siwon POV-
Yoona kenapa kau pergi secepat ini? Fanny langsung berlari kedalam dan kususul,
“EONNIE,BANGUNLAH,KAU BELUM MATI KAN?EONNIE?”,Ujar Fanny seraya memompa jantung Yoona,dia tampaknya sangat terpukul,tiba tiba tubuh fanny terjatuh ke lantai,dia lalu pingsan,aku membawanya ke UGD,tuhan,aku sudah kehilangan Yoona,aku tidak mau kehilangan Fanny juga,aku sampai di UGD,suster Hyuna memeriksa fanny,ternyata dugaanku meleset jauh,Fanny hanya shock
-Tiffany POV-
Aku terbangun dan pulang ke rumah bersama siwon oppa,aku memutuskan untuk tidur dikamar eonnie,eonnie aku sangat merindukanmu

No comments:

Post a Comment