Tuesday 28 May 2013

PAST TIME REVENGE - CHAPTER 2

TITLE : PAST TIME REVENGE




GENRE : REVENGE, FRIENDSHIP,SCHOOL LIFE,FAMILY

MAIN CAST :
-KIM JOON MYEON AS SUHO
-JUNG SO JUNG AS KRYSTAL
-CHOI JIN RI AS SULLI

SUPPORTING CAST

-JUNG JAE HYUK AS KRYSTAL'S APPA
-PARK SANDARA AS KRYSTAL'S UMMA
-SONG QIAN AS VICTORIA SONG

PENGANTAR :

ANYEONG HASEO READERS. INI UDAH TERBIT CHAPTER 2NYA, KEEP READING YA. GOMAWO ^^

-SELAMAT MEMBACA-


-So Jung POV-

Pulang sekolah aku kembali menemui Appa di kantor polisi

"Anyeong Chagi, bagaimana sekolahmu?", Tanya Appa

"Sangat buruk appa", Ujarku lemas

"Waeyo?", Tanya Appa

"Semua orang disekolah sekarang mengejekku dengan sebutan anak koruptor",Ujarku bercerita

"Mianhaeyo chagi", Ujar Appa merasa bersalah

"Ne Gwenchanayo Appa", Ujarku dengan senyum mengembang

"Chagi, kau harus janji ne?", Ujar Apppa

"Janji apa?", Ujarku bertanya

"Berjanjilah kalau kau akan kuat menghadapi semua ini, Kau, Appa dan Umma, kita akan hadapi ini semua bersama, Arra nona jung?", Ujar Appa

"Ne Appa, aku janji", Ujarku tersenyum

Setelah cukup lama mengunjungi appa, akupun pulang, saat aku pulang dirumah tidak ada orang, Umma sekarang bekerja di cabang Tony Moly Store yang terletak di Dongdaemun. Akupun membereskan rumah mungilku yang hanya berlantai 1 itu.Setelah selesai, aku mencoba menelpon Sulli dan Suho, namun tak satupun dari mereka yang dapat dihubungi. Akupun belajar, aku tak boleh sampai kehilangan beasiswa ku.

-Author POV-
 Esok pagi yang indah, So Jung bangun dipagi hari dan kembali berangkat ke sekolah,Sesampainya di sekolah ..

-So Jung POV-
 Aku berjalan menundukkan kepalaku, rambut panjangku aku biarkan terurai supaya dapat menutupi sebagian wajahku

"YA! lari, anak koruptor itu datang", Ujar beberapa siswa mengejekku, aku sudah bosan mendengarnya

lagi lagi aku tidak melihat Sulli ataupun Suho.Akupun mengikuti pelajaran seperti biasa, Setelah sekolah usai, aku  kembali kerumah dan beres beres, selesai beres beres aku pergi keluar untuk sekedar berjalan jalan. Di jalan aku melihat Sulli dan Suho sedang suap suapan makan eskrim, jadi ini yang mereka lakukan dibelakang ku, apa apaan ini, Akupun menghampiri mereka

"YA!APA APAAN KALIAN INI!", Ujarku dengan emosi memuncak

"Eh, mantan tuan putri datang", Ujar Sulli dengan senyum liciknya

"MWO!? APA KAU TIDAK TAU SEDANG BERBICARA PADA SIAPA?", Ujarku tak mau kalah

"Ne, Aku berbicara dengan Jung So Jung, mantan tuan putri yang sudah berubah menjadi Anak Koruptor", Ujarnya

"MWO!? AKU PIKIR SELAMA INI KAU BENAR BENAR TULUS PADAKU, DAN KAU SUHO OPPA, WAEYO KAU TIDAK MEMBELAKU?", Ujar Ku marah

Suho oppa hanya menunduk tanpa sedikitpun melihatku

-Suho POV-

Aku benar benar kasihan pada So Jung, Andwae, apa yang aku pikirkan, Suho, ingat sulli!ingat!

-So Jung POV-

"ASAL KAU TAU YA, SUHO TAK PERNAH SEDIKITPUN MENCINTAIMU ATAU MENYAYANGI MU, BEGITU JUGA AKU, KAMI HANYA MEMANFAATKANMU AGAR KAMI JUGA BISA DIHORMATI DI SEKOLAH", Kata Sulli yang membuat hatiku benar benar sakit, Jantungku bagai dihunus ribuan pisau, akupun mulai menangis

"Oppa,wae ... wae kau tega sekali padaku",Ujarku menatap Suho Oppa yang masih menunduk

"KAULAH YANG BABO, BISA BISANYA KAU MENITIPKAN KUNCI BRANGKAS APPAMU PADA NAMJA YANG BARU 2 TAHUN MENGENALMU, ANYEONG HASEO, SEMOGA KITA TAK BERTEMU LAGI", Ujar Sulli lalu menarik Suho oppa pergi

Hatiku benar benar sakit, akupun berlari ketengah jalan, mungkin sebuah kecelakaan kecil akan membuat aku lupa ingatan aku benar benar ingin melupakan semua ini, meskipun aku tahu ini adalah dosa besar.

"JANGAN LAKUKAN ITU!!!", Ujar seorang yeoja lalu menarik tanganku ke pinggir jalan

-Victoria POV-

"Siapa kau berani beraninya melarangku melakukan itu", Ujar Yeoja yang hampir tertabrak itu

"Aku memang tidak mengenalmu, tapi kau tak boleh melakukan itu, bukankah kau tahu itu adalah dosa besar?", Ujarku pada yeoja itu

"Kau tidak mengerti seperti apa aku sekarang", Ujarnya menangis, Iapun menceritakan kisah pilu kehidupannya, dikhianati namja yang paling kau cintai, ditusuk dari belakang oleh chingu yang paling kau percaya, semuanya benar benar menyakitkan

"Tapi apa kau tidak memikirkan ummamu jika kau kecelakaan, appa mu juga pasti akan terbebani jika ia tahu semua ini",Ujarku menjelaskannya

"Ne, gomawo, siapa namamu", Ujar yeoja itu

"Aku Victoria Song, kau?", Ujarku padanya

"Aku Jung So Jung", Ujar yeoja bernama So Jung itu 

"Kau, anak koruptor Jung Jae Hyuk itu?", Ujarku

"Aniya, Jung Jae Hyuk memang appaku, tapi dia bukan koruptor, dia difitnah dan namjachinguku yang memasukkan dokumen dokumen palsu ke brangkas Appaku", Ujarnya

"Ne, kau sudah bercerita tadi", Ujar So Jung

Akupun mengikutinya ke kantor polisi mengunjungi appanya

"Appa, ternyata kau benar, Suho Oppa dan Sulli yang bekerja sama melakukan semua ini untuk menghancurkan kita", Ujar So Jung bercerita pada Appanya

"Yang sabar ya sayang, ini semua takdir", Ujar Appa So Jung

"Ne, Appa, joneun, ini Victoria, dia yang menyelamatkanku tadi", Ujar So Jung

So Jungpun bercerita pada appamya tentang keputusan bodohnya tadi

"Anyeong Haseo Ahjussi", Ujarku pada Appa So Jung

"Ne, Anyeong", Ujar Appa So Jung

"Dengar ya sayang, kau harus membalaskan dendam kita pada Suho dan Sulli", Ujar Appa So Jung

"Ne, appamu benar So Jung, aku janji akan membantumu", Ujar Ku

"Ne, Aku janji appa, Gomawo Vict", Ujar So Jung

Sejak saat itu aku dan So Jung menjadi teman baik, suatu saat kami pasti bekerja sama untuk balas dendam

No comments:

Post a Comment