Wednesday 1 May 2013

What Is RUNAWAY part 3


kita lanjut chinggu...mian kalo kelamaan updatenya,mian juga kalo mengecewakan dan banyak Typo
-Siwon POV-
“Siwon,Joneun Tiffany Hwang imnida,yeodongsaengku”, Ujar Yoona
“Ne Anyeong Haseyo,Joneun Choi Siwon imnida,namjachingunya eonniemu”,Ujarku pada yeodongsaeng yoona yang tak kalah cantik dari eonnienya itu
“ne,anyeong,Tiffany Hwang imnida, yeodongsaengnya Yoona eonnie,yeojachingu mu, panggil saja Fany”,Ujar Fany
Kamipun berjabat tangan,tak lama kemudian ada telpon dari perusahaanku
“yeoboseo?”,Ujarku
“Sajangnim, ini aku, Lee ahjoessi,sekretarismu,mianhaeyo mengganggu waktumu, aku hanya ingin memberitahu ada beberapa masalah di kantor,bisa kau kesini?”, Ujar Lee Ahjoessi
“ne,ne aku akan segera kesana”,Ujarku
“mianhaeyo Yoong,Tiff,aku harus kembali ke kantor karena ada beberapa masalah,fanyssi kau jaga eonniemu,arraseo?anyeong”,pamitku pada fanny dan yoona
-Tiffany POV-
“eonnie,kau mau makan?”,Tanyaku pada eonnieku yang berwajah agak pucat itu
“ne,eonnie mau fany-ah”,Ujarnya
“aku suapi ne,arraseo?”,Jawabku , eonnie hanya mengangguk,dikamar ini tinggal aku dan eonnie,namjachingu eonnie,siwon oppa yang tampan itu sudah pergi dari tadi... Aigo kenapa aku sangat terkesan pada perjumpaan pertama kami ini ya?dia kan namjachingu nya eonnie,mana boleh aku merebutnya..Aish apa yang aku pikirkan.. selesai aku menyuapi eonnie,aku memberinya minum
“enak?”,tanyaku
“MASHITAA!!”,Ujarnya
Tiba tiba eonnie memegang dadanya
“eonnie,waeyo?”,tanyaku panik
“Gwenchana....”,Ujar eonnie sebelum dia pingsan,darahpun mengalir dari hidungnya
“KYAAAA!!!EONNIE...EONNIE...WAEYO!?..IRREONA..PPALLI!!!!”,teriakku histeris,aku cepat cepat memencet tombol disamping tempat tidur eonnie (kebayang gak readers?yang tombol darurat buat manggil dokter/suster di rumah sakit itu loh..) sambil berusaha mengelap darah dari hidung eonnie dengan tissue.Tiba tiba seorang euisa berwajah tampan dan seorang suster berwajah cantik memasukki ruangan eonnie,itu pasti baekhyun euisa dan Suster HyunA yang sering diceritakan eonnie,mereka menyuruhku keluar,diluar aku terus berdoa “ya tuhan..tolong aku sudah kehilangan bumonimku,aku tidak mau kehilangan eonnieku juga,Yoong eon,fighting!kau harus bertahan”... tak lama kemudian sang euisa yang kutunggu keluar..
“Mian..harus saya katakan Nona Hwang harus dipindahkan ke ICU, keadaannya benar benar kritis,sel kankernya sudah menyerang pembuluh hidungnya (?) (pembuluh hidung ya,bukan bulu hidung XD) makanya tadi terjadi mimisan,aku akan kabarkan tuan choi mengenai ini”,jelas Baekhyun Euisa
Eonnie... apa kau sedang menghukumku
-Siwon POV-
Saat aku sedang sibuk bekerja tiba tiba Hpku berdering,dari baekhyun euisa,ada apa ini?apa ada hubungannya dengan Yoona..
Siwon : “Yeoboseyo?”
Baek : “tuan choi,gawat... harus saya katakan Nona Hwang harus dipindahkan ke ICU, keadaannya benar benar kritis,sel kankernya sudah menyerang pembuluh hidungnya,bahkan tadi dia mimisan,segeralah kesini kalau kau ingin melihatnya,karena saat ini hanya tuhan yang bisa menentukan nyawanya”
Telepon pun dimatikan,lidahku terasa peluh tak mampu berkata apa apa.. Yoong..ada apa denganmu,aku segera ke rumah sakit
(DI RUMAH SAKIT MINOR)
Aku bertanya kepada seorang ahjumma,
Siwon : “ahjumma,mianhae boleh saya tanya dimana ruangan Yoona..Yoona Hwang?”
Ahjumma : “ne,diruang ICU lantai 2”
Siwon : “Gansamnida ahjumaa”
Aku segera berlari ke lantai 2 melalui tangga manual karena liftnya penuh,aku ingin segera sampai karena aku takut chagiyaku meninggalkanku sebelum aku sampai
(DI LANTAI 2)
Akhirnya aku sampai di depan ruangan ICU,aku melihat dari kaca transparan ruangan itu, Chagi..bertahanlah,kau ingin mewujudkan mimpi kita berdua untuk menikah kan?aku melihat fanny menangis terisak isak di bangku dekat ruangan itu
“eonnie,eonnie...”,Bisik fanny lirih ditengah isakan tangisnya
“Tiff ,gwenchanayo?”,Tanyaku

“ne,eothoke oppa??eothokke??eonnie oppa!!!eonnie!”,ujar fanny dengan wajah sembab
“tenang,semuanya pasti baik baik saja”,Ujarku dan dengan spontan memeluknya, aigo..apa yang aku lakukan!?chagiyaku sedang berjuang mempertahankan nyawanya,aku malah keasikkan memeluk yeodongsangnya..Aish teganya aku...aku pun langsung melepaskan pelukanku
-Tiffany POV-
Aigo..eotthoke!!!siwon oppa mengapa memelukku?jujur aku sangat senang tapi bagaimana dengan eonnie..Untung pelukannya tidak berlangsung lama,aku taku dia mendengar suara detakkan jantungku 

No comments:

Post a Comment