Tuesday 14 May 2013

IT'S YOU [OH YOUNG SEASON 2] - CHAPTER 4 (END)



TITLE : IT’S YOU – AFTER STORY OF OH YOUNG
MAIN CAST :
-LEE HYUK JAE AS EUNHYUK
-KIM HYO YEON AS HYOYEON
OTHER CAST :
-CHOI SOO WON AS SOOWON
-CHOI SI YOUNG AS SIYOUNG
-CHOI SI WON AS SIWON
-CHOI SOO YOUNG AS SOOYOUNG
PENGANTAR :
ANYEONG HASEO READERS, AKHIRNYA SAMPE CHAPTER 4. CHAPTER INI UDAH ENDING YA. DOAKAN AJA SUPAYA AUTHOR DAPAT KEMBALI MEMBAWA SEASON 3. ABIS INI ADA FF BARU, NTAR AUTHOR KASIH TAU.
-SELAMAT MEMBACA-
-Hyoyeon POV-
Aku membuka mataku dan melihat Eunhyuk tidur di sofa dalam ruangan ini, aku dapat mencium bau rumah sakit. Oh tuhan, apakah ini mimpi?ini terlalu indah untuk jadi mimpi. Tak lama kemudian Eunhyuk bangun
“Anyeong Hyo, kau sudah bangun?”,Tanya Eunhyuk
“Ne, Gomawo sudah menemani ku disini”,UjarKu
“Ne, Mian aku membuatmu seperti ini”, Ujar nya
“Gwenchanayo”, Ujarku
“Hyuk, untuk apa kau menemaniku disini? Bukannya kau membenciku?”, Ujarku lagi
“Ani, saat kau kecelakaan, aku baru sadar kalau aku mencintaimu. Saranghae Hyoyeon”,Ujarnya seraya mengecup punggung telapak tanganku
Tuhan, apa aku sudah mati maka aku sebahagia ini?
“Nado saranghae Eunhyuk”,Ujarku dengan senyum mengembang
Ya tuhan, kalau begini keadaannya, tanpa pengobatanpun aku juga akan sembuh
-Eunhyuk POV-
Hyo sudah diizinkan pulang dari rumah sakit, aku mengajaknya ke kebun binatang tempat nya kecelakaan kemarin (aneh aneh aja nih si Eunhyuk X_X). Aku mengajaknya ke jembatan di tengah tengah kolam lumba lumba. Aku menggenggam tangan nya dan berlutut ala pangeran di hadapannya
“Hyo, saat kau koma, aku berjanji kalau aku akan melamarmu di kebun binatang ini, sekarang aku akan mewujudkannya, SARANGHAE KIM HYOYEON, WILL  YOU ?”, Ujarku mantap
“NADO SARANGHAE HYUK, I WILL”, Jawabnya tak kalah mantap
Aku bangun dan memeluknya
“Tapi oppa..”,Ujarnya
“Ne, waeyo Chagi”,Ujarku
“mengapa kau mau melamarku disini?”, Ujarnya
“Karena lumba lumba sering disebut sebagai hewan yang paling setia, maka aku mau para lumba lumba disini menjadi saksi janjiku”,Ujarku
“DAEBAK!!!DAEBAK!!!”, Ujar Siwon dan Sooyoung dari bangku penonton
Terima kasih tuhan, walau aku sudah kehilangan Yuri,kau memberikan Hyoyeon padaku, aku akan menjaganya dengan baik, aku janji
-THE END-
Anyeong haseyo readers, gomawo udah mau baca ff ku sampe habis. Mianhaeyo kalo banyak kesalahan kesalahan yang tidak sengaja author lakukan. GANSAMNIDA ^^ *bow*
:) 

No comments:

Post a Comment