Thursday 13 June 2013

BE MY SHINE CHAPTER 2

-AUTHOR POV-
Eunji mengetuk ngetuk meja belajar, sambil membuka buka buku buku, ia mendengar baik baik pertengkaran bumonimnya, Cha myeong san dan Lee Chong man, sesakali ia menutup kuping jika salah satunya berteriak sungguh bosan ia menjadi anak mereka berdua jika tidak ada satupun dari mereka yang peduli padanya , Eunji membuka pintu kamarnya dan memerhatikan kedua bumonimnya yang masih bertengkar di lantai bawah ia menghela napas kesal dan turun kebawah
‘Umma Appa! Bisakah kalian berhenti bertengkar, eoh?!’ seru Eunji ‘siapa suruh eoh?! Ummamu selingkuh dengan namja lain?!’ seru Tn.Jung ‘enak saja! Kau juga Lee Chong man! Selalu pergi ke klub malam lalu mencari wanita lain!’ seru Ny.Cha, Eunji membuka kulkas dan mengambil air putih dia meminumnya kesal, lalu ia kembali keatas untuk melanjutkan belajar
THE NEXT DAY
JB bangun dari tidurnya, lalu menyalakan lampu kamar, lalu ia mandi hari ini seperti biasa sekolah, ia memakai seragamnya kemeja putih, jaket cokelat ada sedikit corak merah, celana cokelat dan sepasang sepatu ia membawa tas dan kebawah, bumonimnya sedang pergi ke luar negeri,tepatnya Canada, ia sangat kesal jika kedua orang tuanya selalu bepergian
-JB POV-
Aku membawa mobil memasuki sekolah ku, keadaan sudah cukup ramai karena sudah hampir siang aku menuruni mobil dan berjalan memasuki kelas brukk! Aku menabrak seseorang ‘mianhae’ jawab yeoja itu yang dikuncir satu kebelakang aku menatap wajahnya ‘Jung Eunji?!’ pekikku kaget ‘Im Jae Bum?!’ serunya lagi ‘Harus gitu bertemu denganmu?! Aissh..jinja!’ kesalku lagi lagi aku bertemu dengan yeoja sepertinya itu Eunji tersenyum kecil ‘terima kasih telah berkata seperti itu Im Jae Bum’ Eunji berlalu, lagi lagi ia tenang?! Sebenarnya setan apa yang merasuki tubuhnya itu eoh?!-_-
-EUNJI POV-
Aku mendengar baik baik penjelasan ssaem Lee di papan, aku mencatat beberapa vocab penting di bahasa inggris, lalu aku menatap Namja disebelahku Im Jae Bum yang juga sibuk mencatat, tiba tiba saat pelajaran ssaem Lee berlangsung Ssaem Park masuk, ssaem Park merupakan guru tari yang sangat sangat berbakat! Aku sangat menganguminya
‘Anak Anak, akan diadakan perlombaan duet menari dan menyanyi, ssaem akan bacakan pairing pairing nya’ ucap ssaem Park Duet? Dipilihkan? Oh..God! jangan sampai aku sama Im Jae Bum ‘Joon Jinwoon bersama Shi Kyung Ma, Park Seo Joon dengan Kim Hyo Rin, Han Gain dengan Kim Hyun Joong, Ok Taecyeon dengan Im Yoona, Kim Chansung dengan Seo Joo Hyun, Byun Baekhyun dan Park Soyeon, Kim Joon Myeon dengan Kang Sora, Park Chanyeol dengan Kwon Sohyun, Kim Bum dengan Uhm Ji Won, Jang Wooyoung dengan Lee Jieun dan terakhir Raja Tari dengan Ratu Tari JB dan Eunji’ ‘mwo?!’ JB berteriak aku ikut terbengong bagaimana bisa aku dengan JB aissh..-_-
Istirahat..
‘kita mau pake lagu apa?’ tanyaku pada JB ‘kita? Males deh’ Seru JB ‘aku juga nggak mau! Tetapi bisa nggak?! Kita akrab saat pelatihan! Sampai perlombaan! Kau mau kita kalah eoh?!?’ seruku kehilangan kesabaran JB menatapku dengan tatapan mematikan ‘apa kau bilang akrab?! Mimpi huh?!’ seru JB kesal aku menatap nya lagi ‘kenapa kau membenciku, eoh?! Kau takut aku mengambil alih Kerajaan mu disini?! Tidak akan aku juga tidak mau!! Asalkan kau tau!! Masalahku ini bukan Cuma di kamu! Tetapi di bumonimku! Yang terus bertengkar! Jadi tolong jangan menambah masalahku, arraseo!’ seruku lalu pergi aku merasa hanya dipermainkan saja denganya
-JB POV-
kenapa kau membenciku, eoh?! Kau takut aku mengambil alih Kerajaan mu disini?! Tidak kan aku juga tidak mau!! Asalkan kau tau!! Masalahku ini bukan Cuma di kamu! Tetapi di bumonimku! Yang terus bertengkar! Jadi tolong jangan menambah masalahku, arraseo!’ seru Eunji lalu ia berlalu pergi dengan mata sembab, alias menangis, Bumonimnya? Bertengkar? Aku menutup kedua mataku kenapa aku merasa bersalah ya? Seharusnya aku menurutinya saja, aku berlari mengejarnya aku tidak melihatnya kemana? Aku melihat ke taman belakang sekolah, aku melihat Eunji menangis tersedu sedu lalu kembali menatap layar telepon nya
‘Jung Eunji’ ucapku ‘ne?’ ujarnya sambil menengok ‘Im Jae Bum?! Mau apa kau kesini ?!’ serunya kesal ‘mianhae, aku mau akrab denganmu tetapi hanya pelatihan sampai perlombaan nde?’ tanya ku Eunji perlahan tersenyum memperlihatkan gigi gigi putihnya ‘Jinja?’ ucap Eunji aku menganguk ‘gomawooo!!’ serunya sambil memelukku, seketika aku membeku kenapa aku merasa berdebar seperti ini ya?

No comments:

Post a Comment